"Angel.." Aga bergumam tapi sangat tajam menusuk hatiku. Jadi ini orangnya?...
"Iya ini aku..kamu pasti kangen banget kan sama aku? Kamu mau bikin kejutan ya pulang nggak bilang-bilang..sweet banget sih.." katanya nyerocos..rasanya aku butuh ember, pengen muntah dengernya..hueekk
"Heh!!! Anabel...pergi lo dari sini..muak gue liat lo." Bentak Kayla..ini adek Ipar keren banget..kayaknya aku diem aja deh, turun tangan kalo diperluin aja, sekalian liat gimana reaksi Aga sama nih cabe-cabean.
"Sayaaaanggg..kok dilepas sih? Kan masih kangeeenn..oia, kamu ngapain kesini? Ngikutin aku ya?"
Haduh parah banget nih cewek..nggak punya malu atau gimana sih..udah tahu ditolak mentah-mentah begitu..masih PD banget..mendingan lanjutin makan aja deh.."Huft...denger ya Angel..pertama, gue pulang karena kangen sama seseorang itu bener, tapi itu bukan lo..kedua, gue risih dan nggak mau lo rangkul-rangkul kaya tadi dan ketiga, gue kesini bukan ngikutin lo tapi lagi makan bareng temen-temen gue dan tunangan gue."
Hhhmmppp...hampir aku semburin nih sushi didalem mulutku denger kata-kata Aga. Sumpah pengen ketawa tapi kasian juga. Kayaknya yang lain juga pada nahan ketawa. Bahkan Bella sempet menabok Tomi yang hampir kelepasan.
"Tunangan?" Suara Angel terdengar kaget
"Iya tunangan aku..Gea sayang, kenalin temen aku namanya Angel..Angel, kenalin ini tunangan gue."
Terpaksa deh ikutan nimbrung, padahal males banget. Tapi nggak apa-apa deh, sekali-kali memang cewe kayak gini perlu dikasih pelajaran.
"Hai..kenalin gue Gea Tunangan kesayangannya Aga." Kataku sambil mengulurkan tanganku
1 detik
2 detik
5 detik
Sialan, dia nggak mau salaman sama aku. Sombong banget sih.."Sayang...Kok kamu nggak undang dia pas kita tunangan? Jadinya kan dia kaget banget kayaknya." Kataku akhirnya menyindirnya sekaligus memanas-manasi.
"Soalnya kan kemarin cuma yang spesial aja yang kita undang..nanti aja pas kita nikah kita undang Angel..Nanti jangan lupa dateng ya Ngel." Jawab Aga
Angel masih mematung, tak lama kemudian dia berlalu pergi tanpa komentar.
"Hhuuuahahahaha..hahaha..." akhirnya aku nggak bisa lagi nahan ketawa..sumpah ini lucu banget, agak kasihan dikit sih tapi nggak apa-apa lah.."Yuk ah lanjutin makan lagi..gara-gara gangguan cabe-cabean jadi laper lagi."
"Huahahahaha...gila kaka Ipar gue gokil banget." Kata Tomi dengan mengajak ber high five
"Kamu nggak marah?" Tanya Aga
"Kenapa?" Tanyaku heran
"Karena Angel?"
"Ngapain marah? Dia itu lucu tahu, tapi kasian juga sih..tapi aku masih nggak nyangka lho ada cewe kaya dia..gila percaya dirinya itu lho super banget."
"Kamu nggak cemburu?"
"Ngapain cemburu? Kan kamu nggak selingkuhin aku."
"Manis banget kamu, pacarnya siapa sih?"
"Pacarnya kamu." Jawabku sambil nyengir kuda, Aga hanya mengusap kepalaku sambil mengucapkan " I Love you."
"Mulai deh..nggak berperikejombloan banget sih?!"
"Makanya Tom..tembak Bella cepetan, jangan cuma di PHPin doang, direbut orang baru nyesel deh." Jawabku
"Kok jadi gue dibawa-bawa sih?" Protes Bella.
"Udah-udah..karena gue lagi seneng, kalian boleh nambah sesuka hati kalian."
"Asyyiiikkkk..." teriak mereka semua