Part 2

7.2K 493 12
                                    

Hari yang menyebalkan terjadi pada Jeno dan Yulli yang menjadi musuh bebuyutan di hari pertama mereka bertemu. Ditambah lagi mereka sekelas dan duduk bersebelahan "Cheon Yulli, apa kamu punya buku ini ?" Guru Jimin menunjuk buku yang ada ditangannya. Yulli menggeleng "Saya tidak mempunyainya" "Kalau begitu, baca berdua dengan bangku sebelahmu" Yulli dan Jeno saling bertatapan tajam satu sama lain. Mereka sangat enggan untuk berbagi bersama.

"Yulli-ah" Jaemin mendempetkan mejanya dengan Yulli dan berbagi bukunya "Oh.. Terima kasih" Yulli tersenyum senang "Sama-sama" Jaemin juga membalasnya dengan senyuman. Sedangkan murid-murid lainnya menatapnya dengan iri.

^^^^^

"Dah.. sampai jumpa besok" pamit Donghyuck pada teman-teman kelasnya. Setelah berpamitan Donghyuck segara berlari menuju mobil yang sudah menjemputnya. Donghyuck membuka pintu dan terkejut melihat seorang wanita yang tidak ia kenal sedang makan eskrim di dalam mobil jemputannya "Si-si-siapa kau ?" tanya Donghyuck "Aku Cheon Yulli, murid pindahan baru di kelas 10 A" jawab Yulli "Murid pindahan baru ? bagaimana kau bisa masuk kesini ? jangan-jangan.... kau sasaeng fans ??" Yulli berdecak kesal "Kenapa kalian semua menuduhku sebagai sasaeng fans ? Tidak ! aku bukan sasaeng fans ! aku adik sepupu dari Jaehyun atau nama aslinya Jung Yoon Ho" ujar Yulli dengan kesal sembari menikmati es krim stroberinya.

"Adik sepupu Jaehyun ? jangan bercanda ! marga kalian berbeda" kata Donghyuck "Aisshh.. aku malas menjelaskannya lagi" hari ini Mood Yulli berantakan gara-gara kejadiannya saat dituduh Jeno pertama kalinya "Ya! Cepat keluar ! sebelum orang lain melihatmu !" perintah Donghyuck "Tidak mau" Yulli tetap asik menikmati es krimnya "Ya ! Cepatlah ! bisa gawat kalau ada netizen yang melihatnya" Donghyuck menarik tangan Yulli keluar namun Yulli tetap kokoh berada di dalam mobil "AH... Tidak mau !! Mark yang menyuruhku untuk tetap diam di dalam mobil !" tolak Yulli.

"Mark hyung yang menyuruhmu ?" "Ne ! Mark yang menyuruhku untuk diam di mobil selama dia, Jaemin dan Jeno pergi membeli Snack di minimarket disebrang sana" jelas Yulli tapi Donghyuck masih ragu-ragu untuk mempercayainya. "Donghyuck-ah ada apa ?" tanya Jaemin yang baru saja datang "Jaemin-ah, wanita ini berpura-pura sebagai adik sepupu Jaehyun hyung. Dia pasti sasaeng fans !" lapor donghyuck pada Jaemin.

"Pffft.. dia memang adik sepupunya Jaehyun hyung" kata Jaemin sambil terkekeh kecil "Ya, kau gila ? marga mereka saja berbeda ! bagaimana bisa mereka bersaudara ?" sangkal Donghyuck "Hah... kau sama bodohnya dengan Jeno. Minggir aku mau masuk" Jaemin masuk ke dalam mobil dan duduk di bangku belakang "Jaemin-ssi mana barang belanjaanya ?" tanya Yulli sambil mengadahkan kepalnya ke belakang "Mark hyung yang bawa" jawab Jaemin.

Sementara itu, Donghyuck masih berdiri diluar mobil memperhatikan mereka berdua yang tampaknya saling mengenal satu sama lain "Jaemin-ah.." "Donghyuck-ah mendingan kau masuk ke dalam mobil dan percaya apa yang dikatakan Yulli sebelum kejadian yang Jeno alami terjadi padamu juga" kata Jaemin "Ya ! jangan mengungkit-ungkitnya lagi" Jeno datang dengan wajah kesal serta tangannya yang dipenuhi barang belanjaan "Jeno-ah wanita ini.." "Aku tahu, dia wanita yang sangat menyebalkan" Jeno menatap tajam Yulli "Jangan macam-macam !" gertak Yulli, Jeno kemudian masuk ke dalam mobil dengan angkuhnya.

"Jaemin benar, kau harus percaya dengan perkataan Yulli sebelum hal memalukan terjadi dalam hidupmu" kata Mark sembari menepuk pundak Donghyuck "Kalian semua ini bicara tentang apa sih ??" tanya Donghyuck yang kebingungan "Akan kuceritakan semuanya. Masuklah dulu kita akan segera berangkat" Mark mendahului Donghyuck masuk ke dalam mobil. "Sebenarnya apa yang terjadi ??" Donghyuck bertanya pada dirinya sendiri

^^^^^^

"AHAHHAHAHA...DAEBAK..." tawa Donghyuck menyebar memenuhi ruangan. Donghyuck tidak bisa berhenti tertawa saat mendengar kejadian yang dialami Jeno. Tidak hanya Donghyuck Jaemin,dan Markpun juga menertawai nasib malang Jeno dan Yulli . "SUDAH HENTIKAN !" amuk Jeno yang merasa malu atas kejadian yang dialaminya "Lee Jeno, kau harus belajar untuk tidak terlalu percaya diri seperti tadi, itu benar-benar memalukan" kata Donghyuck setelah menenangkan dirinya yang tidak bisa berhenti tertawa.

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang