Part 14

2.5K 210 3
                                    

@ Jae Hee Restaurant

Seperti yang mereka janjikan kemarin, mereka bersepakat untuk datang ke restaurant Jae Hee namun Mark tidak bisa datang karena jadwalnya yang padat.

"Kalian ingin makan sesuatu ?" tanya Jae Hee sembari melihat menu "Aku ingin tapi harganya sangat mahal" jawab Haechan "Tidak usah membayar" ujar Jae Hee "Ini restaurant milik Jae Hee terserah kalian mau pesan apa" ujar Yunmi "JInjja ?? kenapa kau tidak bilang daritadi" Haechan langsung memesan makanan yang mahal. "Jadi, apa yang akan kita lakukan ?" tanya Jeno. "Jadi begini, kemarin aku tanya pada Yulli dia bilang hari ini akan pergi berkencan dengan Sanha" ujar Yulli.

"Kemana ?" tanya Jeno "Dia bilang akan berkeliling di berbagai tempat di gangnam" jawab Yunni. "Kalu begitu kita tidak bisa memantaunya" ujar Jae Hee "Tenang saja, aku sudah mengakali ponsel Yulli" ujar Haechan dengan bangga. "Kau apakan ponsel Yulli ?" tanya Jun dengan tatapn mengerikan "Santai saja, aku hanya memasangi pelacak pada ponselnya. Jadi setiap ada yang menelpon, sms atau tempat Yulli berada, pemberitahuannya akan masuk di ponsel Jeno" jelas Haecahn. "Jeno ??? bagaimana bisa Jeno memilikinya ??" tanya Jun. Semua pandang mata menatap pada Jeno. Tetapi Jeno hanya memasang wajah tidak berdosanya

"Tenang dulu JunJun" kata Haechan "Aku meminjam ponsel milik Jaehyun hyung yang berisi pelaka ponsel Yulli dan aku mengcopy-nya ke ponsel Jeno" jelas Haechan "Kenapa harus Jeno ??" tanya Jun tidak terima "Karena Jeno yang memin.." "OKAY ! aku dapat pemberitahuan kalau Yulli sedang berada di gangnam Mall, ayo kita kesana" Jeno memotong perkataan Haechan. "Sekarang ? tapi makananku belum datang" ujar Haechan "Yulli lebih penting daripada makananmu" ujar Jae Hee. "Cih.." Haechan berdecak kesal dan mau tak mau mereka harus pergi meninggalkan restaurant Jae Hee.

"Hei Kim Yunmi !" panggil Jaemin "Apa ?" tanya Yunmi "Berikan ponselmu" Jaemin menjulurkan tangannya hendak meminta ponsel milik Yunmi, Yunmi tampak bingung "Untuk apa ?" tanyanya "Jangan banyak tanya ! berikan saja !" tegur Jaemin. Yunmi dengan pasrah memberikan ponselnya. Jaemin kemudian mengutak-atik ponsel Yunmi. Jaemin melihat pesan Yunmi dengan Eunwoo dan entah kenapa ia merasa kesal saat membacanya. Jaemin langsung menghapus kontak Eunwoo dari ponsel Yunmi tanpa sepengetahuan Yunmi.

^^^^^

Sementara itu Yulli sudah selesai bersiap-siap untuk pergi ke kencan pertamanya. Dengan mengenakan sweater dan rok yang tidak terlalu pendek, rambut ia gulung dan ikat setengah serta mengenakan sepatu berwarna putih dengan kaos kaki diatas mata kaki. Yulli menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan "Baiklah.. aku siap".

Ting Tong

Bel berbunyi, membuat hati Yulli berdegub tidak karuan. Yulli lekas berlari dan membuka pintu. Tampak Sanha menjemputnya "Hai, kau sudah siap ?" tanya Sanha dengan senyum manisnya "Sudah" jawab Yulli dengan senang. "Oh ? Yulli kau mau kemana ?" tanya Wang Xin kakak perempuan Jun "Oh cece (kakak perempuan), aku hendak pergi jalan-jalan" jawab Yulli, Sanha membungkuk dan tersenyum pada Xin "Oh begitu, kalau begitu selamat bersenang-senang !" "Ne !" Setelah Yulli dan Sanha pergi, Xin langsung mengambil ponselnya dan memberitahu Jun "Jun, mereka baru saja pergi" kata Xin "Okay, Xie Xie (terimakasih) cece".

^^^^

Jeno dan kawan-kawan berhasil menemukan Yulli dan Sanha yang tengah asik berkencan. Mereka membuntuti kemanapun Sanha dan Yulli pergi secara diam-diam. "Hatchii !!" Yulli tiba-tiba bersin "Kau taka pa ?" tanya Sanha "Iya, aku tidak apa-apa" jawab Yulli "Sedari tadi kau batuk dan bersin terus, kau yakin tidak apa-apa ?" tanya Sanha "Iya, cumin batuk dan pilek biasa, bsok juga sembuh" jawab Yulli "Baiklah.." mereka lalu melanjutkan perjalanan mereka.

Line !

Sanha mendapat pesan baru, ia melihat layar ponselnya, pemberitahuan pesan masuk itu langsung membuat sanha tertegun "Ada apa ?" tanya Yulli penasara "Ti-tidak, tidak ada" Sanha langsung memasukan ponselnya. Wajahnya tampak panic. "Yu-yu-yulli-ah, a-a-aku dengar ada film baru dirillis, kau mau nonton ?" tanya Sanha "Benarkah ? film apa ?" tanya balik Yulli " Star wars, kau mau nonton ?" tanya Sanha "AKu dengar film itu terkenal, akan kucoba menontonnya" ujar Yulli. "Oke ! kita makan dulu sebelum kesana. Jam tayang filmnya masih lama" ujar Sanha "Baiklah, kajja !" mereka kemudian pergi mencari tempat makan.

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang