Part 7

5K 342 16
                                    

"Tambah lagi !" Yulli memberikan piring kosong pada Yunmi sementara ia sedang sibuk memakan cheesecake "Astaga... mentang-mentang ini buffet dan kau bisa makan sepuasnya bukan berarti kau bisa memakan sebanyak ini" omel Yunmi "Biarkanlah dia, dia butuh sesuatu yang bisa menghilangkan kegalaunya saat ini" kata Jae Hee "Tapi ini sudah piringnya yang kelima" ujar Yunmi "Tidak apa, mumpung gratis" kata Yunni yang tengah asik memotret makanan yang ada dihadapannya saat ini.

"Iya, karena ini restoran milik keluarga Jae Hee jadi kalian bisa makan dengan gratis" cibir Yunmi "Jae Hee-ya kenapa kau tidak bilang kalau keluargamu yang memiliki restoran ini ? dari dulu aku dan keluargaku berjuang setengah mati untuk memesan tempat ini tapi selalu saja penuh. Tapi saat ini.. aku bahkan duduk di kursi VIP. Ini sangat menyenangkan !" ujar Yunni "Keluargaku memang merahasiakannya. Supaya kami tidak terlalu besar kepala dan supaya tidak ada yang memiliki niat jahat dengan keluarga kami" jelas Jae Hee.

"Jae Hee-ah, boleh aku minta kantong kertas ?" tanya Yulli "Untuk apa ?" tanya Jae Hee "Sisa tulang dari ayamku ini akan kuberikan kepada anjingku dirumah" jawab Yulli "Hei ! itu menjijikan !" tegur Yunni "Apanya yang menjijikan ? aku hanya meminta kantong kertas saja" ujar Yulli "Ma-makanlah dulu, nanti akan kusuruh pelayannya untuk mengemaskan sepotong ayam untuk anjingmu itu !" kata Jae Hee, Yulli tersenyum senang "Terima kasih" dan melanjutkan acara makannya.

^^^^^

@Ruang Latihan SMRookies

"Yulli-aahh~" Taeyong menyapa Yulli dengan tersenyum "OH ?? OPPA !!" Yulli langsung memegang wajah Taeyong lebih tepatnya seperti menjepit kedua pipinya "A-apa yang terjadi denganmu ? kenapa rambutmu memutih ?? kau sakit apa ??" tanya Yulli kahwatir "Yu-yu..Yulli.." Taeyong tidak bisa berbicara dengan keras karena tangan Yulli yang terlalu erat mencengkram wajahnya "Yulli, Taeyong tidak apa-apa dia hanya.." "OH ??" Yulli bergantian mencengkram wajah Doyoung "Oppa.. rambutmu berubah menjadi orange ah.. tidak coklat.. ah tidak orange...ehh.. coklat ? warna apa ini ?" tanya Yulli kebingungan dengan rambut Doyoung yang berwarna aneh antara coklat dengan oranye.

"Kami hanya mengecat rambut" ujar Taeil "OPPA !!" Yulli bergantian mencengkram wajah Taeil "Wuah.. aku selamat" kata Doyoung yang dari tadi menahan rasa sakit di wajahnya "Aw..aw..aw.. itu sakit" rintih Taeil "Rambutmu juga berubah warna. Apa yang terjadi dengan kalian ??" tanya Yulli dengan nada cemas. "Ya,Ya,Ya lepaskan" Taeyong melepaskan tangan Yulli dari wajah Doyoung. "Kami akan segera debut dan kami baru saja mengecat rambut kami" jelas Taeyong "Mengecat ? itukan untuk tembok dan kanvas kenapa kalian melakukannya dirambut kalian ?" tanya Yulli dengan polosnya.

Doyoung dan yang lainnya langsung tertawa terbahak-bahak "Yulli-ah di desamu tidak ada yang seperti ini ? ini namanya semir rambut, cat khusus untuk mewarnai rambut" jelas Doyoung "Oohh.. jadi tu yang diapakai oleh Ko Xian " kata Yulli "Ko Xian ? siapa itu ?" tanya Taeil "Kakaknya Jun namanya Wang Xian aku memanggil Koko Xian, Koko artinya kakak laki-laki" jelas Yulli "Jun terus.. apa-apa Jun, apa-apa Jun" omel Jeno "Kenapa kau yang marah ?" protes Yulli. "Sepertinya kau tidak bisa apa-apa tanpa Jun" ejek Jeno "Memang ! Jun adalah sumber kehidupanku, wee" Yulli menjulurkan lidahnya.

"Oh!" Seseorang menutup kedua mata Yulli dari belakang "Ekhem.. Yulli-aah~" orang itu merendahkan suaranya agar Yulli tidak mengenalinya. Yulli meyentuh tangan orang itu dan terkekeh "Oppa, aku tahu ini kau" "Oppa siapaa ??" tanya orang itu lagi dengan suara rendah "Jaehyun Oppa !!" "Ta-da !" Jaehyun menunjukan pada Yulli warna rambutnya yang berubah. Yulli terdiam sesaat "Apa ?" tanya Yulli "Kau tidak melihat perubahan padaku ?" tanya Jaehyun. Yulli menggeleng "Tidak sama sekali" "Pufft.." Jeno menahan tawanya.

"Warna rambutku berubaahhh !" "Oh ? benarkah ? tidak terlalu terlihat" Yulli memegang rambut Jaehyun yang hanya berubah warna menjadi coklat. "Cih.." Jaehyun berdecak kesal lalu pergi menghampiri Taeyong . "Nuna, bagaimana kabar anjingmu ?" tanya Jisung "Oh ? bagaimana kau tahu aku punya anjing ?" Yulli kebingungan karena selain teman-temannya dan Jaehyun tidak ada yang mengetahui bahwa ia memelihara anjing saat ini "Tentu saja ! aku dan Jeno hyung yang membelikannya untukmu" ujar Jisung "MWO ??" "Ah, lebih tepatnya Jeno hyung yang membelinya. Aku hanya mengantarnya dan membantunya untuk memilih anjing".

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang