Part 16

2.4K 223 4
                                    


"Omo... Yunmi-ah.." Jae Hee menoleh pada Yunmi "Jae Hee-ah..." Yunmi menoleh pada Jae Hee "AAAAA !!!" mereka berpegangan tangan dan melompat-lompat berteriak bahagia, sampai akhirnya mereka ditegur oleh perawat disana. "Kenapa kalian tampak senang sekali ?" tanya Haechan "Kau tahu ?? kami sudah menduga bahwa Cheon Hansol itu adalah Ayah Yulli dan ternyata tebakan kami benar,uwaaaaa aku sangat senang. Bisa berteman dengan anak dari orang yang aku idolakan selama iniiii" ujar Yunmi.

"Nado !! Satu keluargaku fans berat Cheon Hansol dan Jung Song Yi. Keluargaku punya banyak lukisan Cheon Hansol dan album Jung Song Yi." Ujar Jae Hee. "Yulli-ahh !!" mereka berdua mendekati Yulli dengan tatapan penuh harap. "Yulli, Yulli, Yulli-aahhhh, hehehe... bolehkah kami menanyakn sedikit tentang Ayahmu ??" tanya Yunmi "Dan Ibumu juga !!" ujar Jae Hee. Yulli tidak menjawab, tatapannya kosong.

"Ne ? ne ? ne ?? Yulliii-ahhh~" Jae hee menggoyang-goyangkan bahu Yulli. Tapi tiba-tiba setetes air mata membasahi pipi Yulli "Yu-yulli-ah ?" Yunmi dan Jae Hee tampak kebingungan "Y-Ya ! kau kenapa menangis ?" tanya Jae Hee. "Yulli-ah..." Jeno mendekati Yulli namun Yulli mengacuhkannya dan berjalan mendekati Sanha. "Mana Ponselku ?" tanya Yulli "N-ne ?" Sanha bingung karena Yulli tiba-tiba mendatangi dan menanyainya dengan nada memaksa "MANA PONSELKU ??" bentak Yulli "Di-di tasmu" Sanha menunjuk tas Yulli yang ada di meja. Yulli segera berjalan menuju meja dan mengambil tasnya, ia mencari ponselnya.

"Yulli-ah, ada apa ?" Yunni berjalan mendekati Yulli. Setelah menemukan ponselnya Yulli dengan tergesa-gesa memencat panggilan nomer '1' yang tertuju pada Jaehyun. Tak lama ia menunggu Jaehyun menjawab panggilannya "Yeobeosseo ?? Yulli-ah !! aaaa aku menrindukanmuuuu" ujar Jaehyun "Oppa, kau dimana sekarang ?" tanya Yulli dengan dingin "Aku ? aku di tempat latihan, wae ? kau merindukanku ?" tanya Jaehyun "Jangan kemana-mana, aku segera kesana"

Klik

Yulli memutuskan panggilannya dan segera berjalan keluar tanpa memperdulikan, Yunni dan yang lainnya yang memanggil namanya. Yulli berlari sepanjang lorong, walau ia mendapat teguran dari perawat tapi ia tidak peduli dan terus berlari "Shit !" Jun yang mengetahui situasi gawat ini segera menyusul Yulli "Mwo ? mwo ?? ada apa ?" tanya Haechan yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi "Apa.. Yulli marah denganku ?" tanya Yunmi "Marah ? karena apa ?" tanya balik Jaemin "Entahlah, mungkin karena aku bertanya tentang Ayahnya ??" Yunmi tampak gelisah.

"Kalau begitu dia juga marah padaku ? oh tidak !" Jae Hee mulai panik. "Tenanglah ! Yulli tidak mungkin marah karena hal sepele seperti itu, biasanya kalau dia tidak suka, dia akan bilang" ujar Yunni berusaha menenangkan kedua sahabatnya yang tampak panic walaupun sebenarnya ia juga panic.

"Apapun itu, kurasa situasinya sangat gawat kita harus mengejar mereka" kata Jaemin "Kau benar" jawab Haechan. Jeno langsung mendahului mereka pergi mengejar Yulli "YA !! LEE JENO !!" teriak Haechan namun Jeno tidak menghiraukan "Aishh.. orang itu mencuri start" kesal Jaemin "Ya, kita kejar mereka menggunakan lift saja"ujar Haechan "Kau benar, kajja" mereka segera pergi menuju lift.

"Yunni-sii !" panggil Sanha "Ne ??" "Nanti saat kalian bertemu dengan Yulli aku minta tolong bilang padanya 'Aku minta maaf telah memanfaatkannya', bisa ??" tanya Sanha. Yunni tersenyum manis, ia senang dengan permohonan maaf yang tulus seperti ini "Tentu saja, gomawo Sanha-ya" jawab Yunni.

Deg

"Aku pergi dulu, byee" Yunni segera pergi menyusul yang lainnya. Dan Sanha.. ia.. "Cantik.." terpukau dengan manisnya senyuman Yunni.

Sementara itu Yulli yang berhasil keluar dari rumah sakit segera mencari Taxi dan untung saja ssat itu ada penumpang yang baru saja turun, Yulli lekas mmasuk ke Taxi itu dan menyuruh supir Taxi itu untuk mengantarnya ke gedung SM. Jun sampai sesat setelah Taxi Yulli berangkat. "SIAL !!" Jun membanting topi yang ia pakai dengan kesal. Tak lama Jeno datang "Dia sudah pergi ?" tanya Jeno, Jun hanya bisa mengangguk pasrah sembari mengatur nafasnya. "Sebanrnya.. kenapa.. kau begitu takut saat Yulli tahu pekerjaan asli orang tuanya dan kenapa kau meyembunyikannya ??" tanya Jeno.

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang