Part 6

6.1K 401 33
                                    

            @Ruang Latihan SMRookies

"Yulli-ah, perkenalkan member baru SMRookies namanya Kun dan Winwin" ucap Taeyong sambil merangkul Winwin dikanannya dan Kun dikirinya "Hai, Namaku Kun" sapa Kun "Namaku Winwin" sapa Winwin "Oh.. Hai aku Cheon Yulli kalian bisa memanggilku Yulli, aku adik sepupu Jaehyun" sapa Yulli. "A-adik sepupu Jaehyun ?" tanya Kun, Yulli mengangguk "Iya, kalian pasti bingung karena marganya yang berbeda ya ?" tebak Yulli, Kun dan Winwin mengangguk sambil tersenyum polos.

"Tenang saja aku bukan sasaeng fans kalian tidak perlu kahwatir" kata Yulli "Iya, saya mengerti" jawab Winwin "Eeee.. Winwin oppa bahasamu terlalu formal. Tidak usah seformal itu biasa saja denganku" ujar Yulli yang merasa canggung karenan Winwin berbicara secara formal kepadanya "Yulli-ah Winwin dan Kun berasal dari China, mereka baru saja menjadi Trainee disini dan mereka belum bisa berbahasa Korea secara lancar terutama bahasa informal, mereka baru belajar bahasa formal saja" jelas Taeyong "Oh ? mereka dari China ? Hai, Namaku Cheon Yulli (Menggunakan bahasa China)" sapa Yulli dengan menggunakan bahasa dan logat China.

"Oh ? kau bisa bahasa China ?" tanya Taeyong "Jun berasal dari China, dia mengajariku bahasa China walau aku hanya bisa sedikit saja" jelas Yulli "Oh begitu.." "Tapi bahasa Chinamu sangat bagus" puji Kun "Xie Xie" jawab Yulli dengan senang "Hanya bisa perkenalan saja tidak usah bangga ! kalau hanya itu aku bisa" kata Jeno "Bisa tidak kau tidak mengomentari apapun yang kulakukan ? hah ??" kesal Yulli. "Jeno jangan begitu, walaupun dia hanya bisa perkenalan saja tapi dia lebih bagus pengucapannya daripadamu" kata Donghyuck "Ooohhh.. jadi dia pengucapannya jelek ? Cihh.. dia sendiri jelek malah mengejek orang lain" ejek Yulli.

"Aku-aku aku tinggal belajar pengucapan sadak ada bedanya dengan orang China asli iya kan hyung ?" tanya Jeno pada Kun dan Winwin. Namun Kun dan Winwin hanya diam tidak menjawab "Sepertinya mereka tidak setuju padamu" kata Yulli "Tidak, mereka hanya tidak mengerti apa yang aku katakana" bantah Jeno "Jeno, saya mengerti maksudmu tapi saya belum bisa setuju denganmu" kata Kun "Iya, kamu masih harus melatih keras pengucapanmu" sambung Winwin yang langsung membuat Yulli, Donghyuck menahan tawa mereka.

"Kalian tertawaa ?" kesal Jeno "Tidak kami menangis" jawab Donghyuck "Aisshh kalian ini" kesal Jeno. "Sudah, sudah jangan berantem oke ? kenapa setiap kalian bertemu kalian selalu berantem heum ?" Jaemin merangkulkan kedua tangannya pada Jeno dan Yulli. Jeno terbiasa saja dengan perlakuan Jaemin tapi Yulli entah kenapa dia tidak bisa tenang. "Dia yang cari gara-gara duluan denganku" adu Jeno "Benar itu ?" Jaemin menatap pada Yulli, Yulli menundukan wajahnya, ia tidak menjawab pertanya Jaemin. "Yulli-ah" panggil Jaemin "I-iya ?" "Benar yang dikatan Jeno ? kau yang mencari gara-gara duluan ?" tanya Jaemin lagi "Iya ? ah.. i-I maksudku Tidak ! diayang mencara gara-gara duluan" tuduh Yulli. "Aku ? kau yang duluan cari gara-gara !" bantah Jeno "Kau mau melihat CCTV ? kau yang selalu duluan cari gara-gara !!" ujara Yulli "Hei,Hei, sudah, sudah ! aku lelah mendengar kalian bertengkar. Lihatlah sudah waktunya makan malam, ayo kita pergi makan. Let's Go !!" Jaemin menyeret Jeno dan Yulli membawa mereka untuk makan bersama.

^^^^^

"Jaehyun oppa mana ? aku jarang melihatnya akhir-akhir ini " tanya Yulli ditengah acara makannya "Jaehyun lagi sibuk latihan, memangnya kenapa ?" tanya Jaemin. Yulli menghembuskan nafas berat "Akhir-akhir ini aku jarang melihatnya, dia juga tidak pernaha tidur dirumah lagi. Aku kesepian dirumah" ujar Yulli "Kesepian ? kau selalu sendiri dirumah ?" tanya Donghyuck. Yulli mengangguk lemas "Ayah dan ibu Jaehyun oppa sedang kerja diluar negeri. Aku sendirian dirumah" ujar Yulli "Hah... coba saja ada anjing atau kucing dirumah mungkin aku tidak akan kesepian" gumam Yulli.

"Nuna, hari sudah semakin gelap, Nuna tidak lekas pulang ?" tanya Jisung "tenang saja Jisung-ah, aku sudah tidak takut gelap lagi, aku sudah menjalani terapi" jelas Yulli "Oohhh.. benarkah ?" tanya Jisung, Yulli mengangguk "Walaupun begitu kau harus cepat pulang. Kau kan wanita, tidak baik wanita keluar malam-malam" kata Jeno "Tumben kau cemas denganku" kata Yulli "A-aku.. tidak.. aku tidak cemas padamu, aku hanya berpikir secara logika" bantah Jeno "Aish.. kau tidak romantic sama sekali" keluh Yulli "Maaf.." gumam Jeno "Kau bilang apa tadi ?" tanya Yulli yang tidak mendengar jelas gumaman Jeno "Tidak, tidak ada".

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang