Part 30

2.3K 176 23
                                    

-Malam sebelum NCT Dream Official Debut-


20.00 KST


Yunmi menunggu Jaemin di depan gedung SM. Musim gugur sudah semakin dekat, hawa mulai dingin pada malam hari. Yunmi menggosok-gosokan tangannya agar tangannya hangat. 


"Oh ? Yunmi ?"



Yunmi menoleh dan ia melihat Johnny bersama dengan trainee asing yang ia tidak ketahu siapa. "Annyeong hasseo" Yunmi membungkuk pada Johnny. "Kau menunggu Jaemin ?" tanya Johnny. Yunmi mengangguk "Masuk saja, biar kuantar" kata Johnny "Jinjja ? gomawo !!"


"Hyung... who is she ?" tanya trainee yang memiliki tinggi mirip dengan Johnny "Oh, dia pacarnya Jaemin" jawab Johnny "Ahhh cewe yang sering jaemin bicarakan itu ? haloooo namaku lucass salam kenalll" Lucas langsung menjabat tangan Yunmi dengan kuat. 


"Eee iya salam kenal" Yunmi sedikit terkejut dengan sikap Lucas yang begitu supel "Kajja kuantar"Johnny dan lucas mengantar Yunmi masuk melalui pintu belakang.  "Apa yang kamu bawa ?" tanya johnny begitu melihat tas kecil yang Yunmi bawa.


"Ah ini ? ini sup rumput laut, besok Jaemin official debut, aku tidak yakin bisa bertemu dengannya besok jadi aku memutuskan untuk merayakannya hari ini" jawab Yunmi "Wuahhh pasti enak !!" kata Lucas "Yunmi-ssi ! lain kali buatkan makanan untukku juga ya !" kata lucas dengan penuh semangat. heran deh anak ini padahal habis latihan seharian tapi tampaknya tenaganya tidak pernah habis.


"hahah oke, lain kali aku akan memasak untuk kalian" jawab Yunmi "Ini tempat NCT Dream latihan, tampaknya Jaemin sendiri di ruang latihan" ujar Johnnya. Tibat-iba hp yunmi berbunyi "Ah sebentar ya, sepertinya ibuku menelpon" saat Yunmi membuka HPnya, Johnny tidak sengaja melihat wallpaper Hp yunmi dan wallpapernya adalah foto teaser chewing gum Jaemin. "Ne, Eomma aku akan pulang secepat mungkin, tenang saja, arraseo, gomawo~"


klik



"kau benar-benar mendukung Jaemin ya" kata Johnny "Ne ?" Yunmi kebingungan "Wallpapermu fotonya Jaemin kan ? kau sangat mendukungnya ya" ujar Johnny "Ah iya tentu saja, siapa yang tidak bangga pacarnya menjadi artis~" kata Yunmi dengan nada bercanda "hahaha dasar, tapi kau yakin tetap berpcaran dengannya ? bukan maksudku memecahkan kalian tapi-"


"Aku tahu, begitu dia menjadi artis sainganku akan menjadi banyak, aku akan semakin susah menghubunginya, bahkan kami bakal lepas kontak, jaemin akan bilang ke publik bahwa ia tidak mempunyai pacar, Jaemin akan melakukan fanservice pada wanita lain." Yunmi menghela nafas panjang


" Tapi aku ini siapanya ? aku ini hanya pacarnya, aku bukan ortunya yang bisa memerintahnya seenak saja dan aku tidak mungkin menyuruhnya berhenti menjadi artis kan ? aku baru beberapa bulan berpacaran dengannya dan aku tidak berhak memutuskan masa depannya apalagi impiannya.. aku sudah siap... dengan segaal resiko yang akan kuterima demi kebaikan kami berdua" ujar Yunmi diakhir dengan senyuman yang menandakan ia kuat.


Johnny tersenyum senang mendengarnya sekaligus iri Jaemin bisa mendapatkan pacar yang sangat pengertian seperti Yunmi "Wuahhhh daebaaakkk !!" Lucas bertepuk tangan dengan kagum.

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang