Part 23

2.4K 175 52
                                    


Sebelum mulai aku mau bilang karena kemiripan nama Yunni dan Yunmi yangserang membuat orang bingung bahkan aku sendirinya binug :" maka namanya Yunni akan diubah menjadi YEONNIE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum mulai aku mau bilang karena kemiripan nama Yunni dan Yunmi yangserang membuat orang bingung bahkan aku sendirinya binug :" maka namanya Yunni akan diubah menjadi YEONNIE

Happy reading~

------------------


Kringg

Bel isitirahat berbunyi

"Jaemin-ah, kau mau kemana ?" tanya Jeno "Ke kelas Yunmi" jawab Jaemin "Ikut" Jeno mengekori Jaemin dari belakang "Arraseo". Jaemin membuka pintu namun ia terkejut melihat Yunmi yang berada di depan kelasnya "O-Kamjjak-ya Yunmi-ah, aku baru saja mau-" "Ikut aku ke ruang seni. Sekarang !" "N-ne ?" tanpa menjelaskan maksudnya Yunmi langsung pergi mendahului Jaemin "Ada apa ?" tanya Jeno "Entahlah, tapi auranya tidak enak" ujar Jaemin "Kau akan pergi ? bolehkak aku ikut ?" tanya Jeno "Sepertinya Yunmi ingin bicara 4 mata denganku, lebih baik tidak" tolak Jaemin.

"Omo 4 mata ? jangan-janga.." Jeno mulai memasang wajah nakalnya "Itu jelas tidak mungkin dengan aura Yunmi yang seakan ingin membunuhku" ujar Jaemin "He ? kenapa ?" "Entahlah, aku duluan ya" "O-oh arraseo" Jaemin kemudian pergi menyusul Yunmi sedangkan jeno pergi ke kelas Yulli (dasar bucin).

-Ruang Seni-

"Yunmi-ah ada apa ?" tanya Jaemin, Yunmi tampak sedang mencari sesuatu di hpnya dengan serius "Yunmi-ah ?" Yunmi tidak menjawab "Hmm baiklah. Aku akan menunggu" Jaemin duduk di salah satu meja sembari menunggu Yunmi berbicara (Yaelah duduk di meja) keheningan terjadi yang mmebuat Jaemin merasa canggung "Yunmi-ah.. kurasa waktunya tidak tepat tapi.." Jaemin tersenyum memikirkan perasaannya pada Yunmi saat ini "Tapi aku sangat menyaya-" "Ini apa ?"

Yunmi menunjukan Jaemin sebuah foto hasil screenshoot

"Seorang gadis berinisial KYM, terlihat mengikuti acara cosplay bersama-sama dengan orang-orang freak. Gadis ini berasal dari SOPA kelas 10 Jurusan seni.

-Na Jaem-"

"Apa maksudmu ini ? kurasa masalah kita sudah selesai, tapi sekarang tiba-tiba kau membocorkan rahasiaku ? maumu apa NA JAEMIN??" Yunmi tampak marah menggebu-gebu. "A-aku ? kau menunduhku yang menyebarkan sampah ini ?" "Siapa lagi orang di dunia ini yang bernama Na Jaem dan yang mengetahui rahasiaku kalau bukan kamu ha ?" "Dapat darimana kau info sampah ini ?" tanya Jaemin "Eunwoo yang memberitahuku" jawab Yunmi.

"Akan ku hajar cecunguk itu" Jaemin beranjak dari posisinya dan siap untuk menghajar Eunwoo dengan sekuat tenanga "Apa yang kau lakukan ?" Yunmi menarik tangan Jaemin, mencegahnya. "Kau tidak peduli dengan reputasimu hah ? kau ini public figure ! dan yang salah disini adalah kau ! kenapa malah mem-bully orang yang tidak berdosa hah ?" "Kau lebih percaya pada Eunwoo daripada aku ?" tanya Jaemin. Yunmi terdiam.

"Jawab aku Kim Yunmi" "Iya, aku lebih percaya pada Eunwoo, karena aku sudah mengenalnya sejak lama dan aku baru mengenalmu beberapa bulan saja (sumpah aku lupa ini udah bulan keberapa mereka sekolah :'v)" ujar Yunmi "Dan kau membenciku, kau memperlakukanku seperti pembantumu" lanjut Yunmi lagi "Yunmi-ah" Jaemin menatap Yunmi dengan dalam.

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang