Yulli asik bermain hp, karena ia baru saja dikenalkan dgn dunia baru oleh Ten yaitu Instagram.
"Omo ada yg like fotoku !"
Padahal hanya 1 orang saja
Mukbang Squad's (4)
Yulli : Guys, username instagram kalian apa ?
Yeonni : omo, kau punya instagram ?
Jaehee : heol sejak kapan
Yulli : aku baru saja buat hehe 😀
Yunmi : yunmi_kim @Yulli
Yulli : Done, follow balik aku yaa @Yunmi
Jaehee : jayhi00
Yeonni : Yellownixx
Yulli : sudaahh, jangan lupa follow balik dan like fotoku ya hehe 😀
Yulli asik bermain Instagram hingga ia tidak menyadari beban di bahu kanannya. "O ? Dia tertidur" Jeno tertidur dgn lelap di bahu Yulli.
Sehabis latihan seharian dan makan begitu banyak membuat Jeno mengantuk. Fokus Yulli teralihkan pada Jeno yang tertidur dengan puas
"Kiyowo...."
Apa yg km rasakan begitu melihat sesuatu yg lucu ? Ingin melihat terus-menerus pastinya. Begitulah yang muncul di benak Yulli, ia ingin mengabadikan moment ini.
Yulli membuka kamera depannya. Seolah-olah sedang mengambil foto selfie padahal ia memotret Jeno yang tertidur. Jeno tak lama terbangun karena mendengar suara kamera.
Namun Yulli masih belum menyadari Jeno yg sudah terbangun, ia terlalu fokus mengambil selfie
Chup
Cekrek
"A!"
Yulli berteriak kaget karena serangan Jeno tiba-tiba. Jeno mencium pipi Yulli dan Yulli secara tidak sengaja mengabadikan moment itu.
"Siapa yang memberimu izin untuk mengambil fotoku ?"
"Mi-mian"
"Sekali lagi kau seperti itu maka aku akan menyerang bibirmu"
Ancaman yang tidak terlalu menakutkan....
"Arraseo mian, hanya saja saat tidur kau... imut..."
"Kau harus lihat dirimu sendiri, kau lebih imut.."
Jeno mencubit kedua pipi Yulli
"..dengan kedua pipi yang chubby ini"
"A-aww appoo !!!"
Jeno terkekeh melihat ekspresi Yulli yang lucu "arraseo mian" Jeno mengelus pipi Yulli dengan lembut. Awalnya Jeno tersenyum melihat Yulli yang tampak menggemaskan, namun pandangan matanya beralih ke bibir Yulli.
Senyum di wajahnya menghilang, matanya terfokus pada bibir pink Yulli. Tak sadar Jeno mendekatkan dirinya pada Yulli. Semakin mendekat hingga ia tidak menyadari betapa dekat jarak antara mereka saat ini.
"Je-jeno ?"
Jeno langsung tersadar. "Ah mian" ia langsung menjaga jarak dgn Yulli. Suasana menjadi sepi dan canggung "Ekhem, ka-kajja kita pulang, sudah malam" ajak Jeno "Ah, ne aku toilet dulu" Yulli berjalan pergi menuju toilet.
Begitu Yulli pergi Jeno langsung bergulat dan mengumpat dirinya sendiri yang hampir lepas kontrol "sial kenapa dia menggoda sekali, aku bsa gila". Jeno mengacak rambutnya frustasi.
"Jeno yah kajja" ajak Yulli dari luar ruangan "Neee" Jeno segera membereskan tas dan mengambil jaketnya kemudian berjalan kelur menyusul Yulli.
"Kajja"
Jeno dan Yulli pergi melewati pintu belakang yang hanya diketahui oleh orang dalan saja. Selama perjalanan pulang, Yulli tidak lagi takut berpegangan tangan dengan Jeno. Karena ia merasa aman selama Jeno ada di sisinya ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol » Lee Jeno ✔
Fanfiction"Mencintai seorang Idol itu butuh perjuangan" - Cheon Yulli Lee Jeno X Reader