Part 11

3.3K 244 14
                                    

Jam istirahat, Yulli sibuk makan sembari menonton ulang MV NCt U 7th sense”Kau tidak bosan menonton itu terus ?” tanya Jun yang duduk disebelahnya “Tidak,menurutku Jaehyun oppa sangat keren disini, apalagi suarnya di lagu Without You, aku tak menyangka Jaehyun oppa sangat bagus dalam bernyanyi” kata Yulli tanpa menoleh sedikitpun pada Jun. “Tsk, dasar. Mana aku juga mau lihat” Jun menggeser hp Yulli agar mereka bisa menontonnya bersama. Alhasil sembari menyantap makanan mereka. Mereka asik menonton MV NCT U dengan jarak yang sangat sempit,bahkan mereka duduk sangat berdempetan.

“Kita harus terbiasa dengan suasana seperti ini” Kata Jaemin yang sedang melihat Jun dan Yulli yang duduk berdua layaknya orang pacaran dari kejauhan“Kita harusnya mencegah agar hal ini tidak terjadi” ujar Jeno “Oh ? kau mengakui bahwa kau cemburu ??” tanya Jaemin. Selama ini Jeno tidak mau mengakui kalau ia juga suka pada Yulli “A-apa maksudmu ?” kata Jeno salah tingkah “Kau bilang ‘kita harus mencegah agar hal ini tidak terjadi’ itu berarti kau cemburu,iya kan ?” tanya Jaemin sembari meniru cara bicara Jeno.

“Maksudku itu aku akan membantumu memisahkan mereka” kata Jeno dengan salah tingkah “Tapi aku tidak mempunyai niat seperti itu sama sekali” Jaemin mentap pada Jeno dengan tatapan jahil dan menggoda “A-aishh lupakan” Jeno berjalan menuju kearah Yulli dan Jun “Hei ! tunggu aku !” Jaemin segera mengikutinya. Jeno dan Jaemin duduk berhadapan dengan Jun dan Yulli “Anyyeong” sapa Jaemin. Yulli hanya melambaikan tangannya tanpa melihat kearah mereka begitu juga dengan Jun, mereka sibuk dengan tontonan mereka.

“Hei !” “Heum..” mereka berdua tetap tidak melihat kearah Yulli. Hingga akhirnya Jun melihat kearah mereka dan menjulurkan lidahnya tanda mengejek “What the..” Jaemin dan Jeno ingin rasanya berkata kasar. Jun memakan nasinya sesuap, kemudian ia mengambil sesendok nasi dan menyuapi Yulli, Yulli menerima suapan Jun tanpa reaksi apa-apa karena ia sudah terbiasa akan hal itu. Jun kembali menjulurkan lidahnya pada Jaemin dan Jeno yang membuat amarah mereka memuncak.

“Aishh.. baterei ponselku lemah” Yulli terpaksa mematikan ponselnya dan memasukannya kedalam sakunya “Oh ? kapan kalian datang ?” tanya Yulli yang baru menyadari kehadiran Jeno dan Jaemin. Jun berusaha menahan tawanya. “Dasar kejam,kami sudah berada disini dari tadi tapi kau tidak menoleh sedikitpun. Memangnya kau nonton apa sampai mengacuhkan kita seperti itu ?” tanya Jaemin. “Aku menonton MV NCT. Aku ketagihan melihat Jaehyun oppa hehehe…” jawab Yulli dengan polos.

“Ngomong-ngomong aku tidak melihat Mark oppa dri tadi” kata Yulli “Dia ada syuting hari ini,mulai hari ini dia akan jarang masuk sekolah” ujar Jeno “Oh begitu.. pasti sibuk sekali harus membagi waktu sekolah dengan pekerjaan” ujar Yulli “Yah.. begitulah” jawab Jeno “Lalu Donghyuck kemana ?” tanya Yulli lagi “Donghyuck sedang bersiap-siap untuk debut” ujar Jaemin “Jinjja ?? woahh daebak.” Yulli tampak girang mendengarnya.

“Teman-teman kalian sudah debut semua, kalian bagaimana ?” tanya Jun dengan nada mengejek “Hei, jangan begitu. Mereka berdua pasti akan segera menyusul, iya kan ?” tanya Yulli, “Tentu saja, kita lihat siapa yang pemenangnya nanti” ujar Jeno sembari menatap tajam Jun “Pemenang ? memangnya ada lomba apa ?” tanya Yulli dengan polosnya. “Tidak ada, ayo kita kembali ke kelas” ajak Jun “Ne, Annyeong” Yulli beranjak berdiri dan melambaikan tangan pada Jeno dan Jaemin “Ne, sampai berjumpa lagi” ujar Jaemin. Saat berjalan pergi Jun memberikan jari tengah kepad Jeno dan Jaemin secara diam-diam tanpa sepengetahuan Yulli.

“Aissshh, laki-laki itu benar-benar mengesalkan” umpat Jeno “Saingan kita bertambah satu, yak an ?” ujar Jaemin “Saingan ? apa maksudmu, aku tidak mengerti” balas Jeno pura-pura tidak mengerti “YAK !”

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang