Part 4

5.4K 411 23
                                    


"Yulli-ah, kau mau ikut menonton SMRookies Show sabtu nanti ?" tanya Yunni dengan mata berbinar-binar "SMRookies show ??" "Iyaa konsernya SMRookies,masa kamu gk tahu sihh" "Berapa harga tiketnya ?" tanya Yulli dengan "Tidak usah beli, aku mendapatkan hadiah lotre besar-besaran. Jeng Jeng !" dengan bangga Yunni menunjukan 4 Buah tiket yang ia dapatkan "Wuah..." ucap Yulli dengan ekspresi datar "Mwoya... kenapa reaksimu biasa sekali ? kau tidak senang bisa bertemu dengan Jaehyun ???" kata Yunni.

"Ah.. aku senang sekali.. sangat senang. Bahkan aku tidak bisa berkata apa-apa lagi saking senangnya" Yulli terpaksa berbohong pada Yunni. Padahal sebenarnya ia sudah bosan melihat member SMRookies karena Yulli bertemu dengan mereka tiap hari. "Waaahh.. benarkah ?? kalau begitu di hari H nanti kau harus berdandan secantik mungkin supaya Jaehyun terpikat padamu !!" ujar Yunni dengan semangat "Hahahha... kau benar" Yulli memaksakan tawanya. Berdadan ? bahkan Jaehyun pernah melihatnya telanjang.

"Tapi apa yang harus kulakukan dengan dua tiket lainnya ?" tanya Yunni "Kita berikan pada Yunmi dan Jae Hee saja !" jawab Yulli "Tapi.. merekan kan tidak suka SMRookies lagipula Jae Hee fandomnya lain dengan kita" ujar Yunni, ia ragu untuk memberikan kedua tiket itu pada Yunmi dan Jae Hee, terutama Jae Hee karena fandom mereka berbeda, apalagi IKON bisa dibilang saingan SMRookies. "Tidak apa, lagipula kasihan 2 tiket lainnya jika tidak dipakai" kata Yulli "Baiklah kalau begitu. Ini kau saja yang berikan pada mereka" Yunni menyerahkan 3 tiket pada Yulli, satu untuknya sisanya untuk Yunmi dan Jae Hee "Oke".

"Yulli, antar aku ke kamar mandi aku sudah tidak tahan" "Baiklah" Yulli memasukan tiket pada kantongnya kemudian berjalan menju ke kamar mandi bersama Yunni.

"Lihatlah, dia mulai pamer lagi"

Sekejap namun tak jelas Yulli mendengar seseorang berbicara. Langkahnya terhenti, ia melihat sekitar kelas untuk mencari tahu siapa yang berbicara tetapi tidak ada yang mencurigakan "Ayolah cepat ! aku sudah tidak tahan !" keluh Yunni "Iya,iya" Yulli segera mengantar Yunni yang sudah tidak tahan lagi ke kamar mandi.

^^^^^^

Dung Dung Tes

Prok Prok Prok

Yulli bersorak tepuk tangan begitu music berhenti, "Wohoo... kerennn" Yulli menyoraki member SMRookies yang telah menyelesaikan gladi mereka untuk SMRookies show mereka besok. "Aku memang keren" ujar Jeno dengan bangga "Semuanya keren kecuali member bernama Lee Jeno" sindir Yulli "Aisshh orang ini" umpat Jeno kesal "Sudahlah Jeno, nanti kejadian yang sama terulang lagi"goda Donghyuck "Sudah kubilang jangan diungkit-ungkit lagi !!" gertak Jeno kesal yang membuat member lainnya tertawa.

Jaemin berjalan mendekati Yulli dan duduk disamping Yulli "Yulli-ah, kau datang ke Show kami besok ?" tanya Jaemin "Eumm.. entahlah.." Yulli sengaja tidak memberitahu mereka untuk memberikan surprise pada mereka "Dia tidak akan datang karena ia tidak memiliki uang" ejek Jeno "Dasar kau.." Yulli hendak memukul Jeno tapi Jaemin menahannya. "Sayang sekali kau tidak datang padahal aku sangat ingin kau melihat kami perfom diatas panggung" ujar Jaemin "Yah.. aku juga ingin" ujar Yulli.

"Karena tidak bisa datanglah dia tiap hari datang kesini untuk melihat petunjukan kita secara gratis" ejek Jeno lagi "Ya ! kau tidak bisa diam ?? sumpah ! aku ingin sekali menjahit mulut jelekmu itu !" kesal Yulli "Aku bermulut jelek ? kau tidak tahu ? julukanku itu Killer Smile !" ucap Jeno dengan bangga "Iya ! kau dibilang Killer Smile karena kau sering mengumpat orang dengan mulutmu itu ! makanya kau dibilang killer smile !" ejek Yulli dengan bangga/?.

"Mwo ? Hei dengar ya aku dibilang killer smile itu karena..." "Aaaaaa.... Aku tidak dengar...." Yulli menutup telinganya dengan tangannya, enggan mendengar ocehan Jeno yang membanggakan dirinya sendiri. "Nuna, telponmu bunyi" Jisung memberikan ponsel Yulli yang berada di dekatnya "Oh terima kasih" Yulli mengambil smartphonenya "OMO !!!" Yulli berteriak senang "Ada apa ? kenapa ?" semuanya bertanya penasaran "Tidak ada, aku pergi mengangkat telpon dulu" Yulli kemudian berjalan keluar untuk menjawab panggilan telponnya.

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang