Part 27

2.2K 182 24
                                    

"Jeno ga masuk lagi ?" Tanya Yeonni

"Jaemin juga ga masuk" ujar Yunmi

"Yeon, haechan masuk ga ?" Tanya Jaehee

"Kenapa kau tanya haechan padaku ???" Tanga balik Yeonnie.

Jae hee terkekeh "tidak ada hanya bertanya saja" "Jae Hee-ya kau tau tidak taeyong oppa dulu sekolah di sopa ?" Tanya Yunmi "omo !!! Jinjja ?? Aku tidak tahu"

"Dia lulus tahun lalu, saat aku mengajakmu keliling sopa tpi kau tidak mau karna malas, padahal kalau kau mau tahun lalu kau pasti melihatnya" ujar Yunmi "aissshhh kenapa aku bodoh sekali tahun lalu" ujar jae hee menyesal.

"Omo ada apa ini..." - Yeonni

"Mwo ? Apanya yg apa ?" - Jaehee

"Ahahahaha tebakan ku tepat, Jae Hee ya kau jatuh cinta pada taeyong oppa ??" Tanya yunmi, wajah jaehee langsung memerah "m-mwo ??? Siapa bilang ????"

"Kelihatan jelas di wajahmu, wajahmu merah padam hahaha" ujar yunmi, jae hee langsung memegang wajahnya dan benar saja ia merasakan pipinya panas karena memerah "aigooo rasanya baru kemarin patah hati sekarang sudah jatuh hati lagi" kata Yeonni

"A-anniyaa kalian salah paham !!" Bantah jae hee "tidak perlu mengelak, aku sudah melihat chatmu dgn taeyong oppa" ujar yunmi "m-mwo ????? Kim Yunmi !!! Itu melanggar privasi !!" Bentak jae hee

"Mian, habisnya aku penasaran hehe" ujar Yunmi. "Yulli-ah sampai kapan kau mau membaca buku itu terus ??" Tanya Yeonni pada Yulli yg sedang asik sedaritadi membaca buku masakan. Yap mereka sedang di perpus saat ini, karena Yulli bilang dia memiliki 'tugas' yg ternyata hanya membaca buku resep makanan.

"Lagian kenapa harus datang ke perpus ? Kau kan bsa beli bukunya di toko buku" ujar jaehee "kalian norak, jaman sudah canggih kau bsa melihay resepnya melalui internet" ujar yeonni "maklum yulli dari desa jdi dia tidak tau apa-apa" ujar yunmi.

Yulli tetap asik membaca buku itu tanpa menghiraukan teman-temannya, ia benar-benar tenggelam dalam buku itu. "Aku sudah mendapatkan buku yg bagus, ayo kita pergi ! Aku harus segera membeli bahan-bahannya" ujar Yulli dengan semangat.

"Kau tidak meniru Yulli ?" Tanya Jae Hee "untuk apa ? Jaemin lebih suka jika aku memakan masakannya dripada aku yg memasak buat dia" ujar yunmi.

^^^^^^

Yulli berjalan dengan girang menuju tempat latihan jeno. Jeno akhir-akhir ini tidak dapat datang ke sekolah karena ia sibuk berlatih untuk debutnya.

"Oh Yulli-ah !" Sapa Jaemin "Annyeong !!" Balas Yulli "Sedang apa kau disini ? Mencari Jeno ? Dia masih ada di ruang latihan" ujar Jaemin "ah jinjja ? Gomawo jaemin-ah"

"Ne, ah btw itu buat jeno ?" Jaemin menunjuk pada rantangan yg Yulli bawa "ah ne, karena akhir-akhir ini kalian sibuk dgn latihan jdi aku berpikir untuk membuatkan jeno makan, karena aku takut dia makan makanan instant terus karena terlalu sibuk" jelas Yulli

"Kau hanya membuatkan untuk jeno saja :( ?" Ujar Jaemin dgn raut wajah cemberut "ah mian, aku tidak kepikiran dgn member lainnya, lain kali aku akan-"

"Hey aku hanya bercanda jangan dianggap serius hahaha"

"Lagipula aku tidak ingin memakan masakanmu, aku ingin memakan masakan Yunmiku~" ujar Jaemin "Hah.. tpi dia tidak pernah masak untukku" keluh Jaemin.

"Ya ! Kau suka jika yunmi masak untukmu ? Karena selama ini yunmi kira kau tidak suka masakannya" ujar yulli yg mendegar percakapan jae hee dgn yg lainnya.

"Mwo ?? Itu tidak benar... aish kita salah paham lagi. Aku dgn Yunmi sering sekali salah paham :( " ujar Jaemin

"Itu karena kalian berdua tidak ingin menyakiti perasaan satu sama lain sehingga kalian tidak bisa jujur ! Jujur saja satu sama lain, agar tidak ada salah paham lagi !" Ujar Yulli

"Kau benar, wait" jaemin mengambil ponselnya dan langsung menelpon Yunmi. Jaemin memencet tombol speaker agar Yulli juga bsa mendengarnya

"Yunmi-ah~ aku punya permintaan" - Jaemin

"Permintaan ? Permintaan apa ?" - Yunmi

"Buatkan aku samgyetang !"

"Mwo ?? Samgyetang ? Kenapa tiba-tiba samgyetang ??"

"Aaaa aku ingin samgyetang !"

Yulli yg tidak kuat melihat jaemin yg ber aegyo agar yunmi luluhpun pergi meninggalkannya. Yulli masuk ke ruang latihan dan ia melihat jeno yg masih berlatih gerakan tariannya.

Jeno yg melihat cerminan yulli di cermin langsung berhenti dan menoleh. Wajahnya langsung tersenyum manis begitu melihat Yulli "Yulli-ah !"

Jeno langsung menghampiri Yulli "Ada apa ?" Tanya Jeno "Tidak ada, hanya saja..... kau lapar tidak ?" Tanya yulli, Jeno memegang perutnya "sangat, aku latihan dri jam 6 dan belum sempat makan sama sekali"

"Aku buat makanan" Yulli menunjukan rantangan makanan yang ia bawa. Jeno tersenyum senang melihatnya.

^^^^

Kalian tahu bagian yang paling menyenangkan saat memasak ? Bagian yang menyenangkan adalah saat hasil makananmu disantap dengan lahap.

Itulah yang dirasakan Yulli saat ini begitu melihat Jeno yang menyantap masakannya dengan lahap. Senyum di wajah Yulli bagaikan senyum seorang ibu terhadap anaknya.

"Enak ?" Tanya Yulli

Jeno menghentikan makannya dan mengangguk "sangaaaattt enak" kata Jeno dengan mulut penuh dengan makanan yang membuat Yulli gemas melihatnya 

"Makan yang banyak" - Yulli

"Pasti ^^" - Jeno

Hanya dengan melihat Jeno makan dengan lahap saja Yulli sudah merasa kenyang melihatnya. "Kau tidak makan ?" Tanya Jeno. Yulli mengambil tissue dari tasnya dan mengelap mulut Jeno yang belepotan nasi.

"Tidak aku sudah makan sebelum kesini" kata Yulli "ah waee ?? Harusnya kau makan bersamaku :( " kesal Jeno. Gemay ih.

Yulli terkekeh melihatnya, ia tidak menyadari kalau Jeno ternyata se menggemaskan ini "Arraseo, lain kali kita makan bersama, oke ?" Kata Yulli, "eoh!" Jeno menggangguk dengan senang.

---

Jenoku udah gede :")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenoku udah gede :")

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang