Part 32 [END]

4.8K 189 3
                                    

Hari demi hari berlalu, sampai akhirnya promosi NCT Dream - Chewing Gum selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari demi hari berlalu, sampai akhirnya promosi NCT Dream - Chewing Gum selesai

namun, selama promosi Jaemin mengalami insiden kecil

ia terjatuh dari hoverboard saat hendak memamerkan keahliannya di depan Yunmi, alhasail ia harus dirawat cukup lama di rumah sakit, dan Yunmi setiap hari sepulang sekolah selalu datang ke rumah sakit mengunjungi Jaemin. Sedang Yulli dan yang lainnya hanya datang disaat weekend.

Tidak terasa Natal telah tiba. Jaemin sudah keluar dari rumah sakit namun ia belum bisa melakukan aktivitasnya karena masih harus dirawat intensif dirumah, ia tidak diperbolehkan menari untuk sementara sehingga ia hiatus dari NCT. dan apa yang dia lakukan selama hiatus ?

tidak lebih dari, pagi pergi ke sekolah dan pulangnya bersama Yunmi. Mereka benar-benar tidak bisa dipisahkan.

sementara itu Jae Hee sedang menekuni hobi barunya yaitu bermain game komputer. Terkadang ah bukan terkadang, di setiap game ia selalau ber-team up bersama taeyong, jika taeyong sedang sibuk latihan maka ia akan bermain game lain atau mengerjakan aktivitas lain. Pokoknya game yg membutuhkan team ia akan ber-team up dengan Taeyong seorang.

sedangkan Yeonni. Mmmm... tidak ada perubahan, yang jelas sekarang hatinya bimbang,  ia bingung suka pada siapa, Mark atau Haechan ? kedua orang ini sering me-ngechat Yeonni diwaktu yang sama dan membuat Yeonni kewalahan kalau mereka sudah menelpon diwaktu yang bersamaan, mau tak mau Yeonni harus merelakan salah satu dri mereka telponnya tidak diangkat. Andaikan ia bisa membelah diri, ia ingin menjawab kedua telpon dari mereka.

Namun, tanpa Yeonni sadari ia cendurung lebih menerima telpon dari Haechan daripada Mark, entah karena Haechan yang cegatan menelpon Yeonni atau Mark yg terlallu lelet atau... Yeonni menaruh perasaan lebih pada Haechan.

Dan Yulli. Bagaimana dengan Yulli ? Hubungannya dengan Jeno berjalan dengan baik, walaupun mereka menjalani hubungan tanpa status, tetapi tidak ada yg mempersalahkan. Karena mereka yakin hati mereka memang untuk satu-sama lain. 

Saat ini Yulli baru saja pulang dari kampung halamannya, ia mendapat kabar duka, kakek satu-satunya yang ia cintai telah meninggal dunia, Tapi anehnya Yulli tidak merasa sesedih yang ia kira. Mungkin karena kali ini ia telah mendapatkan cinta yang lebih banyak dari orang-orang disekitarnya. Mr & Mrs. Jung menjaganya dengan baik, Jaehyun benar-benar memperlakukannya layaknya adik kandung sendiri.

Yunmi, Jaehee, Yeonni, Junkai dan para Member NCT. Ia sudah memiliki banyak teman dan orang yang mencintainya sekarang, apalagi yang perlu ia kahwatirkan ? Kasih sayang dari orang terdekat lah yang paling penting dari segalanya.

"Ne Oppa, ini aku sudah sampai di bandara, sekarang sedang mencari Taxi" ujar yulli yang sedang menelpon dengan Jaehyun "Mianhae aku tidak bisa menjemputmu, begitu dapat Taxi jangan lupa kirim no platnya padaku ya ?" ujar jaehyun "iya, iya akan kukirim jangan kahwatir. ini Taxinya sudah sampai, kuhubungi lagi nanti ya" yulli mematikan panggilannya dan meminta tolong supir taxi untuk menaikan kopernya dibagasi.

My Idol » Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang