6

6.5K 496 37
                                    

#typo maaf ,bacanya di hayati dan di ingat di setiap part nya .


Saat ini suga tengah asik berkumpul dengan anggota geng nya ,di tempat bisa  nongkrong mereka yaitu di warung pak ijo,tepat  belakang sekolahnya .

Memang hari sudah malam tapi mereka masih engan untuk pulang walaupun besok masih sekolah tapi itu bukan berarti untuk menjadi alasan bagaimana mereka untuk segera pulang.

Bagaimana mereka malam itu bukannya untuk tidur tapi untuk bergadang dan berkumpul seperti saat ini .

Asap rokok beterbangan dimana-mana,minuman keras yang sudah sisa dikit dan mereka pun sudah pada mabuk .

Kecuali suga ,cowok tampan berkulit putih yang menjabat sebagai ketua geng killer kini masih saja belum mabuk seperti teman-temannya.

Walaupun sudah dua botol minuman suga masih saja belum bisa mabuk ,entah apa yang membuatnya sekuat ini .

Pikirannya saat ini benar-benar kacau,ada seseorang yang selalu berpura di pikirannya dan membuat suga bertanya-tanya .

Tapi semakin dia memikirkannya ,rasa di hatinya semakin sakit dan itu membuka luka lama yang belum terobati.

"Mikirin apa sih lo?"tanya june yang memang sedari tadi berada di samping suga dengan nyawa setengah sadar .

Walaupun kesadaran hilang setengah tapi june bisa melihat kalau sih ketua geng nya itu sedang ada masalah.

"Gua bingung ,semenjak gua balik lagi ke indonesia kayanya banyak yang berubah"

"Apa yang berubah?kita masih sama brooo .masih sama bejatnya"

"Bukan itu goblok! "

"Terus apa?"

"Gua merasa ada yang aneh sama Wendy"

"Ahah..Wendy ?cewek lo?"

"Dia bukan cewek gua lagi!"

"Ahmmm...kalau bukan cewek lo terus cewek gua dong?"

"Lo mabuk ya???"

"Lo kan bisa liat kita lagi pada mabuk,lo juga mabuk"

Keduanya memang suda mabuk apa lagi june yang sudah tak kuat membuat matanya untuk melihat jelas .

Suga yang tadi belum mabuk sekarang juga sudah mulai mabuk karena sisa di botolnya langsung dia habiskan .

"Wendy"gumar suga mabuk

"Kenapa lo pura-pura nggak tau apa-apa?"

"Jelas-jelas lo selingkuh! "

"Kenapa lo duain gua?"

"Dan kenapa lo seakan lupa dengan semua itu!!"

"Lo emang pinter,pinter banget bikin hati gua sakit"

"Gua sayang lo wen"

Itu lah ricauan-ricauan suga saat mabuk .







******

Terlihat saat ini seorang gadis tengah terdiam melamun di depan rumahnya,melihat bintang yang saat ini tengah bersinar terang .

Hingga dia tak sadar kalau saat ini irene telah duduk di sampingnya dan ikut melihat bintang itu .

"Wan?"

Gadis itu menengok saat irene memanggil separuh namanya.

"Gua kangen Kakak gua ih...kira-kira dia kapan balik ya?"

Irene terdiam menatap gadis yang saat ini menatapnya dengan tatapan tedu .

Irene menghelai nafas dan megengam tangan itu erat.

"Lo jangan mikirin kakak lo terus ,gua yakin saat ini dia lagi senang-senang di luar negri"

"Tapi semenjak gua bangun dari koma dia nggak lihat dia ren,dan dia juga nggak pernah ngasih gua kabar"

"Lo tau kan kakak lo itu sayang banget sama lo,dia rela berkorban pergi juga karena lo,dia ingin buat lo bahagia"

"Kenapa gua merasa kalau kakak gua nggak pergi jauh dari gua ya,semenjak gua koma gua merasa kalau jantung ini adalah milik nya."

"Maksud lo yang donorin jantung ke lo itu ,Kakak lo gitu?"

Dia menangguk.

"Gua merasa juga mata ini mata dia"

"Nggak usah ngaco deh lo,kalau jantung dan mata itu milik Kakak lo,dia nggak akan pergi ke jepang untuk ikut audisi jadi penyanyi terkenal di sana"

"Dan kalau dia yang donorin jantung dan mata buat lo,mungkin dia udah pergi dari dunia ini"

"Gua minta lo jangan mikirin yang nggak-nggak,lo fokus aja sama sekolah lo dan peran lo sebagai Kakak lo"
.

"Gua pengen jadi seungwan bukan Wendy "







#vomment jangan lupa....tunggu part selanjutnya semua akan terungkap :v yang penasaran sama cerita ini terus ikutin yooooo...semua penuh rahasia dan teka teki di dalamnya .


KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang