Selalu di ingatkan untuk vote dan komen :)Typo maaf ...
"BERENSEK! LO CEPU NYA!!"
Brukk
Bunngg
Duakk.
Duakk
"UDAH GUA LO PASTI CEPU NYA !!!"
"LO ANJING TAU NGGAK!!!"
"MATI AJA LO ANJING!!!"
"DARI DULU GUA UDAH TAU CEPU LO ANJING?!"
Taehyung terjatuh ke tanah dan di pukul tiba-tiba oleh suga yang ternyata dari tadi berada di sana .
Mendengarkan kejujuran taehyung pada seungwan .dan saat kesabarannya sudah habis akhirnya dengan berutal suga memberikan tinju pada taehyung yang tak berdaya di bawah nya .
"UDAH GUA DUGA !!LO ITU SUKA JUGA SAMA SEUNGWAN!LO CEPU ANJING!!!EMANG SEPUPU NGGAK TAU DIRI!"ujar suga dengan emosi di masih di atas taehyung tapi hanya mencengkeram kerah baju taehyung kuat .
Taehyung terkekeh menatap suga sinis .dengan kasar mendorong tubuh suga .hinga suga minggir dari tubuh taehyung.
Kedua nya saling menatap tajam.
"Setidaknya gua tulus mencintai seungwan karena dari hati bukan karena gua ingin tubuh nya"ujar taehyung sinis menatap suga
SEKAK UNTUK MIN YOONGI
MENANG UNTUK KIM TAEHYUNG
SELAMAT UNTUK SEUNGWAN DELIMA
Suga terdiam dengan kesal dia mengepal kedua tangannya .
Seungwan terdiam dia masih memikirkan hati dan perasaan ,bingung dengan semu ini
"Setidaknya gua bukan cepu kaya lo!"balas suga emosi.
Taehyung menghapus darah di sudut bibirnya dan berdiri dengan susah payah .menatap seungwan yang tak bergeming Sejak tadi .
"Gua tau lo bingung saat ini ,tapi gua nggak pernah bohong dengan perasaan gua sendiri wan ,gua bukan cowok berensek"ujar taehyung dengan setiap katanya menyindir suga .
Saat selesai dia bicara taehyung langsung pergi dari sana .meninggalkan suga dan seungwan .
Suga mendekat seungwan yang masih setia diam seperti patung,megengam tangan seungwan lembut.
Suga tau ini bukanlah sifat asli seorang min Yoongi yang terkenal sangat anti memohon seseorang untuk membalas cintanya.
Tapi seperti nya itu tak berguna untuk sekarang ,suga lebih memilih mengejar cintanya dari pada mempertahankan gengsi nya .
Ini bisa di lihat kalau suga benar-benar tulus mencintai seungwan .ok lupakan masalah dia taruhan sama jimin .
Dia tak sudah sadar kalau cowok itu telah jatuh pada pesona seorang seungwan .mungkin dia saat ini adalah karma seorang suga .
"Gua tulus mencintai lo wan"seru suga sangat lembut .
Seungwan melepaskan genggam tangan suga dan berjalan perlahan meninggalkan suga .
Tak ada niat sedikitpun untuk seungwan menjawab ucap suga.dia saat ini kacau .
Pikiran hati dan egonya semua membuat dia tak bisa memilih apa yang harus dia pilih .
"Apa yang sebenarnya terjadi?"batin seungwan .
******
Suga berjalan gontai ke arah kamarnya ,sebotol minuman di tangannya .
Malem ini suga baru saja menghabiskan 10 botol minuman dan obat terlarang yang baru saja dia beli dari bobby .
Untuk membuat dirinya mau tidak hanya minum suga harus meminum obat terlarang itu agar masalahnya hilang.
Ya cowok itu sedang merasakan hancur saat ini .bagaimana tidak?yang seharusnya malem ini adalah malem membahagiakan untuk suga .hancur seketika .
Dan hanya cara ini untuk suga menghilang kan masalahnya sejenak,walaupun ini menyiksa dirinya .tapi suga tak peduli .
Yang dia mau masalahnya hilang untuk sementara waktu.
"Sial!"
"Kenapa lo nggt mau jadi pacar gua?"
"Ini gara-gata taehyung sialan!"
"Semua gara-gara dia!"
Itu lah racauan suga saat ini
******
Seungwan masuk kedalaman rumahnya dan saat itu lah dia mendapatkan irene .
Seungwan menatap irene .
"Lo baik-baik aja kan wan?"tanya irene saat melihat seungwan yang masuk dengan wajah yang sulit di artikan oleh irene .
"Seungwan ?lo kenapa?"tanya irene khawatir karena seungwan hany diam.
"Kenapa kak? Kenapa kakak nggak bilang?"
"Kenapa kak--"
Seungwan menjeda ucapannya ,menatap irene dengan mata yang berkaca-kaca saat ini.
"Bilang apa seungwan ?gua nggak ngerti"
Seungwan menghapus air matanya yang dengan mulus keluar dan membasahi wajahnya.
Irene semakin tak mengerti dan khawatir dengan seungwan saat ini .sebenarnya apa yang terjadi pada seungwan.
"Kenapa lo nggak pernah bilang sama gua kalau taehyung .putusinlo karena gua kak?Kenapa lo nggak bilang"
Jederrrrrrrr...
Saat itu lah irene terdiam tak bisa berkata-kata .
Up lagi :v vomment jangan lupa .kome nya yang banyak ya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah