28

4K 301 34
                                    

#####
Vomment jangan lupa
Typo maaf :)



"Ahkkh...!!!"

Terdengar rintihan memilukan seorang seungwan ,bagaimana dia tak merintih sakit saat cowok yang menculik nya dengan sadis menggoreskan pisau di lengang  putih seungwan .

Membuat darah seungwan pun mengalir deras di sana ,siksaan demi siksaan di lakukan cowok yang ternyata bernama jaebum  itu ,tak henti seungwan rasakan .

Bahkan terlihat sangat mengenaskan keadaan seungwan sekarang ,wajah lebam karena luka pukul ,darah yang terlihat sudah kering di sudut bibir dan hidupnya.

Dan sekarang di tambah dengan luka sayat di lengang-nya .

"Ini akibatnya lo udah buat jennie gua pergi!lo liat apa yang akan gua perbuatan sama tunangan lo ini"seru jaebum dengan menatap sini pada seungwan yang terlihat sangat lemah .

Seungwan masih sadar hanya matanya saja yang tertutup dan di juga masih mendengar cowok itu bicara .

Seungwan pasrah saat ini ,jika pun dia harus mati sekarang gadis itu akan menerimanya dengan lapangan dada.

Toh dia juga tak punya siapa-siapa di dunia ini ,jika pun dia  pergi tak akan ada yang merasa keberatan dengan kepergian nya .

Seungwan malah bahagia jika dia harus meninggal sekarang ,bukan itu artinya dia akan bertemu dengan Kakaknya .

Bruk...

Seungwan tersentak kaget saat melihat tubuh jaebum yang terhempas jatuh dengan kasar ke bawah .

Lalu matanya melihat seorang suga di sana ,seungwan mengerut bingung .kenapa pula ada di sini ? Apa dia berniat menolongnya .

Seungwan melihat lagi suga yang menendang jaebum iya hendak melawannya .perkelahian mereka berdua terlihat di sana .

Hinga tak lama seungwan yang melihat suga datang berjalan ke arahnya .

"Lo nggak apa-apa kan ?"tanya suga yang perlahan membuka ikatan tali di tubuh seungwan .

Seungwan sayup-sayup melihat wajah suga yang sangat dekat padanya saat ini .namum menit berikutnya gelap bagi seungwan .

*********

"Seungwan?"

Suga memanggil nama gadis yang berada di dekapanya saat ini .tiba-tiba saja seungwan pingsan saat baru saja suga berhasil melepas tali yang mengikat tubuhnya.

Suga melihat wajah seungwan yang terlihat pucat ,lalu dia melihat lengang seungwan yang terus mengeluarkan darah .

Suga menggendong tubuh seungwan dengan hati-hati .




































Rumah sakit

"Hallo? "

"....."

"Lo urus aja dia ,kalau bisa bikin modar abis itu mayatnya buang ke kali"

"........."

"Kalau udah kasih tau gua"

"......."

"Di rumah sakit"

"Udah gua lagi nunggu dia sadar"

"......"

"Ok sipp"

Suga memutuskan telepon nya bersama jimin ,ya dia baru aja menghubungi jimin .

Dia meminta jimin untuk membawa jaebum ke markas mereka dan abis itu suruh di bunuh .sadis emang tapi bagi suga dan kawan-kawan sudah biasa 

Suga tidak akan berbuat seperti itu jika amarahnya di pancing keluar .
Kalian pasti berpikir kalau tadi suga tak akan menolong seungwan .

Kalian salah besar ,malah suga saat selesai telepon langsung ke sana ,suga bahkan memikirkan keadaan seungwan saat itu .

Tapi suga juga nggak tau bisa seperti itu .dia hanya mengikuti apa kata hatinya.

Lalu apa suga jatuh cinta sama seungwan?


"Gua di mana ?"

Suga melihat ke arah seungwan saat mendengar suara itu ,ternyata seungwan sudah sadar.

Suga mendekat pada tubuh seungwan yang berbaring di kasur rawa rumah sakit dengan senyum .

"Udah sadar?"tanya suga lembut

Seungwan mengerut bingung menatap suga.

"Gua ko di sini ? Lo ngapain di sini?"

Bukannya menjawab tapi seungwan malah bertanya balik pada suga .membuat cowok itu terkekeh melihatnya.

"Kenapa sih gua udah seneng di surga ,masih ada lo ? Apa jangan gua di neraka ?tapi masa iya gua masuk neraka ."

Suga menahan tawanya saat mendengar deretan ucapan seungwan yang terdengar sangat lucu.

"Oh my good ,gua masuk neraka ! Dosa gua banyak dong ,asih...nggak mungkin ya allah dosa apa aku ini?"

Suga menggeleng-geleng kan kepala nya ,ternyata seungwan masih belum sadar kalau dia masih hidup dan sekarang di rumah sakit .

Suga dengan gemes mengacak rambut seungwan hinga berantakan .bahkan suga sudah tak bisa menahan tawanya.

Seungwan menatap suga dengan sejuta pertanyaan dia di buat bingung dengan tawa suga .

"He? Iblis lo ngapain ketawa?"

"Lo lucu"

"Gila ya gua sedih karena masuk neraka dia malah bilang gua lucu ,dasar iblis sialan!"dumel seungwan yang semakin membuat suga ngakak.

"Lo mau gua ciuma ?nggak?"tanya suga membuat seungwan tambah bingung.

"Biar lo sadar kalau ini masih di dunia .ahahahhaha"

Seketika itu juga mulut seungwan terbuka dan melotot tak percaya .

Jadi

Jadi

Jadi

Jadi

Jadi

######

Lanjut lagi nanti :v

Sumpah part ini part paling ngakak ,gua bahkan nggak berhenti ngakak jirrr seungwan ko goblok ya :v

Sekali lagi typo maaf ,gua males edit lagi maaf ya kawan :'(

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang