39

3.4K 270 10
                                    

#vomment jangan lupa saey....
Typo maaf .

"Gua nggak bisa"jawab taehyung singkat.

Bilang saja saat ini taehyung egois !karena dia tak ingin seungwan bertemu dengan suga .

Kalian tau lah apa yang menyebabkannya tak ingin mengantre seungwan ke apartemen suga .

Seungwan  paham dengan kenapa taehyung menolaknya ,dan  dia tak juga  ingin memaksa taehyung ,dengan perlahan dia turun dari kasur uks dan hendak berjalan keluar .

Tapi gagal karena baru saja selangkah seungwan berjalan taehyung lebih dulu menahan lengannya.

"Nggak apa-apa kalau lo nggak bisa ,gua sama jimin aja"seru seungwan sambil melepaskan megengam taehyung pada lenggangnya .

Taehyung menarik nafas berat, dia tak bisa melawan seungwan dan akhir nya membiarkan seungwan pergi .

Seungwan berjalan keluar uks matanya mencari yang namanya jimin ,tak peduli dengan tubuhnya yang saat ini masih lemas .

Saat di lapangan seungwan melihat jimin sedang berjalan bersama teman-temannya dan seperti mereka akan pulang .

Dengan cepat seungwan berlari kearah mereka .

"Jimin"teriak seungwan

Yang di panggil menengok dan menatap seungwan bingung.

"Kenapa?"

"Gua mau ke--"

Belum sempat seungwan melanjutkan ucapannya ,tiba-tiba saja tangannya di tarik dengan kasar hinga tubuh seungwan berputra ke belakang lalu dengan seok.

Cup

Seungwan terkejut saat merasakan bibir taehyung menempel tepat di bibir nya .

Ya taehyung ,taehyung yang saat ini mencium seungwan dengan mata tertutup dan menahan tubuh seungwan erat .

Taehyung yang saat ini membuat semua mata di SMA BNI yang berada di lapangan menatap tak percaya dengan apa yang di lakunya .

Seungwan yang sadar dari terkejutnya langsung menjauhkan bibirnya dari bibir taehyung .

Taehyung membuka matanya menatap mata seungwan yang saat ini menatapnya tak percaya .

"Lo gila!"seru seungwan emosi

Taehyung terkekeh lalu dengan cepat dia mendekatkan bibirnya ke bibir seungwan lagi tapi seungwan dengan cepet memalingkan wajahnya .

"Cukup tae!"bentak seungwan kesal .

"Gua nggak mau lo pilih Yoongi"seru taehyung lembut sang lembut yang membuat seungwan membeku seketika .

Seungwan menutup matanya ,apa yang harus dia lakukan agar taehyung mengerti? Dia hanya ingin mengikuti apa kata hatinya .

"Gua mohon tae,gua nggak bisa kaya gini"ujar seungwan entah kenapa langsung membuat air matanya mengalir dengan deras .

Taehyung menatap mata seungwan tangannya terulur untuk menghapus air mata seungwan .

"Ok gua bakal lepas lo tapi sekali ini aja gua ciuman lo lagi"seru  taehyung .

Dan tak perlu minta jawab dari seungwan taehyung dengan cepe mencium bibir manis itu kembali .

Kalian ini bukan hanya menempel tapi dengan lumut lembut yang dia berikan pada seungwan .





Duak!!!

"BERENSEK!"

Taehyung di tarik kebelakang dan langsung satu tinjauan mendarat tepat di wajahnya .

"Yoongi ?"seru seungwan sedikit terkejut saat melihat siapa yang tiba-tiba memukul taehyung.

Dan seungwan bingung kenapa suga bisa berada di sekolah ?bukan kah dia tidak masuk sekolah?



Sebelum nya .

Suga cowok itu memarkirkan motornya di depan warung kang ijo tempat bisa teman-temannya kumpul .

Suga melihat warung kang ijo terlihat sepi dan tak ada satu pun makhluk gaib di sana  ,maksudnya teman suga .

Dia melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 03:00 sore wajar saja teman-temannya tidak ada ini kan masih jam pelajaran.

"Walah nak suga ,tumben sendiri"seru kang ijo saat melihat suga duduk di warungnya.

"Bolos kang"

"Oh...bolos toh"

"Kang liat jimin nggak? "

"Tadi si kesini bareng june"

"Ok berarti dia masuk"

"Iya masuk ko"

Suga mengeluarkan hp nya lalu mengetik pesan ke jimin .

Suga

Gua di warung kang ijo

Send.

Tak lama kemudian hp suga berbunyi karena balasan jimin .

Jimin

Gua kira lo bakal masih kaya mayat hidup di apartemen lo :v

Suga

Seungwan masuk kan?

Jimin

Masuk ko ,tapi tadi gua dengar dia pingsan .

Suga

Kenapa? Ko bisa?

Jimin

Gak tau gua,lo mau tau ke sini aja ...

Suga

Nanti aja gua nunggu pada balik.

Jimin

Jangan kaget ya :v soalnya yang bawa seungwan ke uks si taehyung :v

Suga mengepalkan tangannya kuat ,kesal karena membaca sms jimin barusan.

Jimin

Gua yakin seungwan cinta lo ko,tenaga aja tenang ,nanti pulang lo jegat dia aja di gerbang .ajak balik bareng ,kasih penjelasan ,kalau lo suka benaran sama dia .kalau perlu lo berlutut minta maaf sama seungwan :)










#ada kesempatan untuk up ,jadi up deh...ternyata susah yg hiatus .....untung usbn nya udah selesai .jadi bisa buat aku up .

Tinggal nunggu un satu minggu lagi :) alhamdulillah usbn nya lancar dan semoga aja un lancar .

Ada yang kangen :v????

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang