"Kita pergi sekarang kan?"tanya seungwan pada suga .
"Iya ,yaudah yuk kita harus cepat-cepat pergi sebelum kita ketauan"ujar suga menarik tangan seungwan lembut ,berjalan ke arah mobilnya.
"Yoong perasaan aku nggak enak"ujar seungwan yang memberhentikan langkahnya .
"Kenapa ? Apa kamu sakit ?kalau gitu kita pergi ke rumah sakit"ucap suga memegang kedua tubuh seungwan .
Seungwan menunduk merasakan perasaan yang ganjal di hatinya ,entah kenapa dengan gadis itu .
"Bukan yoong tapi--"
Ucapan seungwan terhenti saat tiba-tiba saja 15 mobil mengelilingi dia dan suga .
Satu-persatu pengemudi yang berada di mobil itu keluar .
Suga terkejut saat melihat 20 orang berbadan besar membawa pistol mengelilingi dia dan seungwan .
Dan semakin terkejut saat melihat mark tunangan seungwan keluar dari salah satu mobil tersebut.
"Mark?"seru seungwan
Mark berjalan mendekat seungwan dan suga ,dengan dua orang yang membawa pistol di belakangnya .
Berhenti tepat di hadapan suga ,menatap suga dengan penuh kemenangan
Seungwan yang berada di samping suga langsung berjalan kebelakang suga ,mencoba menghindari mark .
Percuma saja sebenarnya ,toh dia juga sudah terkepung.
Mark memberikan kode pada anak bauah nya untuk membawa seungwan .
Dan dengan cepat dua anak buah mark menahan tubuh seungwan .Tentu saja suga yang melihat itu tidak bisa diam saja .tapi terhenti saat dua anak buah mark menyodorkan pistol di kepala seungwan kanan dan kira .
Suga mengepal kedu tangannya kesel !
BUAKK!!!
Denga kesal suga memukul wajah mark hinga tubuhnya hampir jatuh .
"BANGSAT!!!"teriak suga kesal .
"Kenapa? Kesal karena gagal bawa tunangan gua kabur?"
"Aduh kasihan ya"ucap mark dengan penuh nada mengejek .
"Dia nggak cinta lo !jadi sekarang lo terima aja takdir buruk lo itu!"
"Apa takdir?ahahahah takdir lo bilang? Tapi sayangnya gua juga nggak cinta sama tunggang gua"ucap mark
Suga mengerut bingung .
"Kenapa ? Lo bingung ?"
"Lepas!!!mark aku mohon jangan lakukan ini"seru seungwan pada mark .
Mark terkekeh mendengar nya .lalu berjalan kearah seungwan yang saat ini menatapnya memohon .
Suga dia semakin bingung dengan apa yang terjadi !.
"Kamu bilang jangan ?kamu nggak ingat kalau kamu sudah melanggar perjanjian ?"ucap mark memegang dagu seungwan agar gadis itu bisa melihat nya .
"Aku mohon..."
"kamu tau kan apa sebabnya kamu melangar nya?"tanya mark .
"Bunuh aku saja ,jangan Yoongi!"ucap seungwan membuat suga terkejut .
"apa maksud kamu wan?"tanya suga
Mark tersenyum kecut menatap suga .
"Lo nggak tau gua?"tanya mark
"Nggak peduli siapa lo ,apa maksud lo?!"
"Gua adik jaebum orang yang lo bunuh dengan teragis ,apa lo nggak ingat dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
PovídkySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah