#vomment jangan lupa
Typo maaf
Sekil lagi typo maaf .Seungwan berlari dari lantai dua ke lantai satu dengan tergesa-gesah ,jantung seungwan tidak henti berdetak sangat cepat .
Bagaimana tidak ,suga sudah membuatnya seperti ini ,membuat seungwan ingin mati saat ini juga.
Jika dia punya sayap dia akan lebih memilih terbang dari pada harus belari seperti orang gila saat ini .
Agara dia cepat sampai bahwa dan melihat cowok bodoh yang telah membuat seungwan khawatir .
Dan
Jantung nya semakin cepat berdetak saat melihat kerumunan siswa dan para guru di sana .
Seungwan tau apa yang terjadi di sana,dia bahkan tau jelas dengan semua itu .
"Yoongi"seru seungwan lemah bahkan tak terdengar sama sekil .
Tubuhnya lemas saat ini ,lagi air matanya harus mengalir saat melihat apa yang dia lihat saat ini .
Cowok berseragam sekolah tergeletak tak berdaya ,dengan kepala yang mengeluarkan darah .
Mata itu ,setidaknya mata itu masih terbuka .
"Yoongi ,gua mohon Maafin gua,gua cinta lo sungguh gua nggak bohong ,seharusnya lo nggak lakuin ini.gua mohon jangan pergi .gua cinta lo"ujar seungwan terduduk di samping tubuh suga menggenggam tangan itu erat ,menatap mata suga dengan penuh permohanan.
"Gua mohon lo bertahan"ujar seungwan kembali .
Suga ya dia masih sadar walaupun sejujurnya ingin sekali menutup matanya tapi dia masih mau melihat seungwan,dia tersenyum mencium tangan seungwan dalam hati dia bahagia .
Setidaknya dia sudah tau kalau seungwan memaafkannya dan membalas cintanya juga .
Suga memang tak pernah main-main ,jika harus loncat makan dia akan loncat ,suga memang sudah gila .gila karena mencintai seungwan .
Anggapan semua ini balasan dengan apa yang dia perbuatan dulu dengan Wendy ,suga sadar kalau cinta itu bisa membuat orang menjadi gila .
Suga sadar pengorbanan cinta itu sangat berat ,tak seharusnya dia berbuat jahat pada seorang wanita dan dia menyesal karena telah melukai hati Wendy .
Suga jadi tau ,jika cinta tak terbalaskan itu menyakiti kan .
"Gua sayang lo wan"ucap suga dengan matanya yang tertutup rapat.
"CEPAT TELEPON AMBULAN!,KENAPA KALIAN HANYA MENONTON!!!"teriak seungwan kesal .
Seungwan menyesal ,menyesal karena telah bermain-main dengan kata-katanya ...
Dia tidak pernah menanyakan kalau suga akan benaran meloncat,dia hanya bercanda dan tidak tau kalau suga malah beneran.
Benci lah seungwan yang terlalu bodoh!...
Sekarang hanya penyesalan yang ada.
*******
"PUASA LO BUAT SUGA KAYA GINI!!!"
"LO ITU MUNAFIK TAU NGGAK!!!"
"LO CINTA SAMA SUGA ,TAPI KENAPA LO BUAT DIA KAYA GINI!!!"
"GUA TAU DIA SALAH ,TAPI APA SALAHNYA LO MAAFIN DIA DAN KASIH DIA KESEMPATAN !"
"GUA BENCI CEWEK KAYA LO!"
"LO ITU SAMA NYA ,SAMA KAYA KAKAK LO YANG NGGAK TAU DIRI!!"
"MURAHAN! !!"
"JIMIN!!!!"
"LO SADAR ,INI RUMAH SAKIT !PERCUMA LO MARAH SAMA SEUNGWAN .INI SEMUA UDAH TERJADI"...
"Maaf gua sungguh minta maaf"
"LO PIKIR GAMPANG MINTA MAAF ,SETELAH APA YANG LO PERBUATAN SAMA TEMAN KITA? "
"tapi gua sungguh nye---"
"LO MATI DULU BARU GUA BISA MAAFIN LO!!!"
"ini semua karena lo!suga kaya gini karan lo!!! "
Udah di lanjut nih :v
Takut pada mati penasaran :v ahahah..
Lanjutnya besok ya kawan ,sekarang sabar ya sabar :vMasalah ending .
Mau sad ataupun happy terima saja :) karena kalau nanti endingnya beda sama apa yang aku pikirkan takutnya nggak nyambung :)
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah