1

15.2K 804 44
                                    

#typo maaf yo....bacanya di hayati dan di resapi jangan lupa :v

Di kelas 12IPA.1 di SMAN BNI saat ini sedang ricuh dengan siswa-siawa yang asik bercanda dan berbicara membuat kelas itu seperti pasar yang ramai dengan bacot-bacot toa .

Semua ini ricuh karena sih ketua geng KILLER yang memiliki nama min Yoongi atau sering di sebut suga ini lagi-lagi buat onar hinga membuat kelas ramai .

Di tampah dengan 3 anggota killer yang kadang suka di luar binasa berisiknya  membuat kelas yang ricuh semakin ricuh .

Suga sih ketua geng killer yang saat ini sedang asik mengerjai seorang siswa cupu bernama jungkook itu dengan meledek atau menyuruh Jungkook melakukan hal konyol.

seperti saat ini Jungkook di suruh menanyai di depan kelas dengan wajah yang di rias seperti wanita yang suga ambil dari salah satu siswa cewek yang bernama lisa .

Jungkook yang di perlakuan seperti hanya pasrah karena dia juga takut pada geng killer yang pastinya akan mengabisinya jika tidak menurut mereka.

Walaupun malu karena di tertawa kan satu kelas Jungkook bernyanyi lagu GG yang terkenal di korea dan sedang gempar di indonesia dengan lagu red velvet rookie .

Sebenarnya di sisi lain ada seseorang yang tidak suka melihat perbuatan sih ketua geng dan kawan-kawannya yang begitu kejam kepala Jungkook.

Bukan sekali dua kali geng ini berbuat onar dan mengerjai Jungkook anak cupu itu ,ini bahkan sering .dengan emosi dan kesabarannya sudah hilang akhirnya dia berdiri dari bangku nya dan hendak berjalan ke depan kelas .

Tapi baru saja selangkah berjalan tangannya di genggam oleh seulgi temannya .

"Lo mau ngapain wen?"

"Aku mau menghentikan mereka"

"Jangan cari mati ,gua tau lo teman kecil nya sih ketua geng killer itu .tapi itu dulu .lo jangan so jadi pahlawan yang so baik dan nantinya lo yang kena sasaran mereka"

"Aku bilang aku tidak takut sama dia!!"

Dengan cepat Wendy melepas genggam seulgi dan langsung berjalan ke depan tempat Jungkook sedang berdiri .

Satu kelas hening saat Wendy berdiri dengan menatap suga dengan sinis dan tatapan tajam ,semua tertuju pada Wendy gadis itu yang seolah menatap suga dengan penuh kebencian .

Suga yang tadinya sedang asik  tertawa pun diam saat Wendy berada di depannya dengan menatapnya sinis .

Suga terkekeh melihatnya dan melipat kedua tangannya di dadanya angkuh lalu senyum sinis suga pun keluar .

"Eh...siapa suruh lo di situ ? Minggir cepat! "Perintah suga .

Tapi Wendy tetap tidak bergeming dia malah tersenyum meledek yang membuat suga sedikit jengkel .

"Eh....budek cepat minggir"

"Kalau aku nggak mau gimana ?"tanya Wendy menantang

Tangan suga mengepal .rahangnya mengeras karena emosi telah menjala ,dia tidak suka di ganggu apa lagi saat suga sedang mengerjai main nya .

Dengan kesal suga berjalan kedepan menuju Wendy yang berdiri di sana .

BUARKKK...

Satu dorongan keras membuat Wendy jatuh sangat kencang kelantai dengan sedikit kepala yang membentur tembok di  belakang nya .

"Kalau gua bilang minggir ya minggir! "ucap suga penuh penekan dan menatap Wendy dengan jiji yang saat ini sedang meringis sakit di punggung dan kepalanya.

Satu kelas melongo dan kaget saat suga mendorong Wendy sangat kasar tampah melihat dia seorang cewek .

Tapi semua hanya bisa diam tidak ada satu pun yang mau membantu Wendy ,karena takut pada suga .

Wendy dengan kesal bangkit dari jatuhnya dan menatap suga dengan tatapan lebih sinis .

"Dasar setan!"

"Punya nyawa berapa lo?!!!"tanya suga dengan kedua tangan mencengkeram kerah baju Wendy kuat ,jangan lupa tatapan suga seperti yang membunuh.

Wendy sedikit sulit bernafas tapi dai tidak menyerah,dengan sejuta kekuatan Wendy mendorong tubuh suga hinga cengkeraman suga terlepas .

Wendy mengatur nafasnya yang sempat habis tadi .

"Hari ini lo selamat tapi kalau besok lo bikin ulah lagi ! Gua nggak bakal tinggal diam!"ujar suga dan langsung pergi dari kelas .

#vomment jangan lupa broo

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang