44

3.6K 259 33
                                    

#vomment jangan lupa
Typo maaf .

Suga berlari keluar cafe untuk mencari seungwan ,dia berharap apa yang sekertaris nya katakan itu benar ada nya .

Seungwan ada di sini ,dia berharap kalau semua ini adalah takdirnya .takdir untuk bersama seungwan .

"Seungwan?"seru nya memanggil nama kepada gadis berambut panjang sedang menggandeng sebuah tangan cowok dengan sangat mesran nya .

Suga yakin itu seungwan dan jantung nya terasa berhenti saat melihat wajah yang dia panggil seungwan tadi .

Senang karena melihat lagi seungwan ,tapi hatinya juga sakit saat melihat gadis itu bersama cowok lain .

Cowok tinggi putih memiliki wajah tampan itu menatap suga bingung .lalu menatap seungwan yang saat itu terdiam menatap suga dengan perasaan...

"Kamu kenal dia?"cowok yang seungwan gandeng bertanya pada seungwan .

"Mark bisa nggak kamu duluan kedalama ,aku akan nyusul kamu nanti"ujar seungwan pada cowok yang ternyata bernama mark .

"Ok aku duluan ya ,yang lama-lama"ucap mark lalu berjalan masuk ke dalam cafe .

Meninggalkan dua insan yang saat ini larut dalam pandangan .

"Yoongi"seru seungwan memecahkan kegugupan di antara mereka saat ini .

Suga yang tadi terdiam ,berjalan mendekat seungwan dengan masih menatap mata itu .

"Aku rindu kamu"seru suga yang menarik seungwan dalam pelukan nya saat ini .

Seungwan gadis itu mencoba melepaskan pelukan suga ,tapi suga sama sekali tak memberikan seungwan untuk melepaskan pelukan yang penuh kerinduan itu .

Entah kenapa seungwan malah menangis ,menangis dalam pelukan suga saat ini .

"Maaf"ucap seungwan membuat suga melepaskan pelukannya dan menatap gadis itu .

"Aku bahagia kamu di sini,itu artinya aku nggak jadi di jodohin sama orang tua aku ,aku akan menikah dengan kamu"ujar suga tersenyum .

Seungwan menatap suga sendu ,tak tahan dengan apa yang dia dengar tadi .

"Kamu mau kan nikah sama aku ?aku udah tau kamu pasti akan datang dan kita akan menikah"ucap suga antusias .

Tapi seungwan .

Seungwan lagi-lagi harus menangis .

"Yoongi ,aku minta maaf--"

"Aku sudah memaafkan kamu ,aku tau kamu akan kembali dan aku mau kamu terima lamaran ku ini"

Seungwan menutup matanya menahan tangisnya .

"Aku sudah tunangan Yoongi"ucap seungwan membuat dunia suga seakan berhenti .

Dan seakan langit tahu yang suga rasakan saat ini ,saat itu juga hujan turun sangat deras .

Membasahi keduanya ,suga tersenyum kecut saat ini dia masih terdiam dan berharap kalau semua ini hanya mimpi .

Seungwan tak tahanan lagi dengan cepat gadis itu berjalan masuk ke cafe .

"Katakan kalau ini hanya sandiwara "ujar suga membuat langkah seungwan terhenti .

"Aku mohon ini hanya sandiwara kamu"

"Kamu mau bikin kejutan kan?"

"Aku yakin kamu cuman hanya untuk aku!"

"Aku yakin son seungwan kalau ini hanya sandiwara mu"

Seungwan menghelai nafasnya berat .

"Aku mohon terima semua ini ,aku sungguh sudah tunangan min Yoongi!"ucap seungwan dan langsung berlari meninggalkan suga .




*****

"Kak ,kamu kenapa? "Tanya seorang gadis saat melihat seungwan yang menangis di wc .

Seungwan segera menghapus air matanya dan tersenyum pada gadis itu .

"Soohe? Ah aku nggak apa-apa ko"ucap seungwan

"Kak seungwan jangan bohong"

"Aku nggak bohong ko soohe ,ah bukannya kamu harusnya bersama ayah dan mamah di sana?"

"Kak Yoongi tiba-tiba pergi aku bingung kenapa kak Yoongi pergi begitu saja .apa dia tak ingin di jodohkan dengan ku "

"Mungkin saja dia sedang ada urusan ,kamu jangan berpikiran dulu"

"Semoga aja deh kak"

"Soohe Kakak duluan ya ,kak mark pasti nungguin aku"

"Kenapa kalian nggak gabung aja si kak?"

"AH ...emmm"

"Yaudah lah kak ,aku kesan dulu .mungkin saja kak Yoongi sudah kembali,selamat berkencan dengan kak mark"



Lanjut nya kapan-kapan :(

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang