Typo maaf .langsung baca aja :)
Taman rumah sakit .
"Jawab jujur sebenarnya dia Wendy atau seungwan ?"tanya suga tudu poin saat mereka sudah berada di taman rumah sakit saat ini .
Irene menatap suga dengan tatapan yang sulit di artikan .
"Menurut lo?"
"Seungwan dia ,seungwan kan?"
Hening.
"Iya dia seungwan bukan Wendy"
Benar dugan suga benar saat ini ,dia seungwan adik Wendy .dari awalan suga sudah merasakan kalau Wendy bukanlah Wendy .
Lalu jika dia seungwan dimana gadis yang bernama Wendy ? Apa gadis itu sedang bersembunyi ,untuk menghindarinya.
"Sembunyi dimana Wendy?"tanya suga penuh penekanan.
"Sembunyi lo bilang Wendy sembunyi?"
"Ya gua yakin Wendy sedang bersembunyi untuk menghindari gua kan?"
Irene menatap suga kesal karena cowok yang berada di depan nya saat ini masihlah sama ,masih bejat dan bangsat!.
"ASAL LO TAU GA...,WENDY ITU UDAH MENINGGAL!!!!"
Setelah berteriak dan mengeluarkan emosinya ,air mata yang sedari tadi dia tahan akhirnya keluar dengan mulus membanjir wajah irene saat ini .
Dan cowok yang di hadapannya saat ini terdiam ,entahlah dia diam karena kaget atau senang dan bahagia mendengar Wendy sudah meninggal .
22-12-2016
(1 tahun yang lalu)
"Wen Yoongi mau pergi ke korea""Ah kapan ?"tanya Wendy panik .
"Sekarang kata jimin jam terbangnya dikit lagi"
"Gua minjam motor lo benar ya"
"Lo yakin mau bawa motor ke bandara? Lo masih sakit wen"
"Gua cuman mau bilang aja sama Yoongi kalau anak yang ada di kandung gua saat ini adalah anaknya ren ,walaupun gua yakin dia pasti marah sama gua "
Irene menatap gadis yang saat ini berdiri di hadapannya ,tersenyum sambil mengusap perut yang masih terlihat rata itu .
"Lo bakal percuma ngejar Yoongi ke bandara apa lagi saat tau kalau lo hamil wen,Yoongi akan semakin benci lo"
Wendy gadis itu tertunduk terdiam sejenak lalu menatap irene .
"Gua yakin Yoongi cuman marah sebentar ko sama gua ren ,dia pasti akan senang karena gua hamil anak dia"
Satu tetes air mata jatuh turun membuat irene langsung menghapusnya .
"Kenapa si wen lo nggak sadar juga ? Lo itu cuman di mainin sama dia ,gua mohon lo lupain dia sekarang ,dia bukan tunangan lo lagi wen .udah jelas dia yang bilang kalau lo bulan tunangannya"
"Ren lo tau kan betapa besar cinta gua sama Yoongi ? Gua bahkan nggak bisa benci dia ,dan entah kenapa gua yakin dia juga cinta gua .cuman gengsi aja "
Irene diam menyerah untuk menghadapi sahabatnya saat ini ,Wendy sungguh bodoh dan keras kepala ini hanya membuat irene kesal saja .
Cinta memang membuat orang lupa diri .
"Gua pinjam motor lo ya"izin Wendy kepada irene .
Sempat tak ikhlas memberikan kunci motornya pada Wendy ,karena gadis itu baru saja keluar dari rumah sakit dan entah kenapa perasaanya tak enak .
"Gua yang nganter ya"
"Nggak usah lo kan mau jalan sama taehyung ,gua nggak mau kencan lo gagal sama dia"
Irene hanya mendengus sebal pada wendy lalu memberikan kunci motornya pada Wendy .
"Hat-hati wen"pesan irene yang hanya di balas dengan anggukan Wendy .
Wendy gadis itu sedang mengendarai motor metik warna pink milik irene dengan kecepatan tinggi saat ini .
Tujuannya saat ini adalah ke bandara untuk bertemu Yoongi ,tak lupa hatinya selalu berdoa agar cowok itu belum pergi .Dia berharap cowok itu tidak akan pergi dan meninggalkannya ,hatinya harap-harap cemas saat ini .
Tapi gadis itu tidak fokus dengan jalan hingga tak sadar kalau lampu merah saat itu ,tapi Wendy masih saja melaju dengan cepat hingga .
Terttttg...
Burak....
Sertk.....
Brakkk.....
#vomment jangan lupa brooo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah