25

4.3K 323 32
                                    

#####
Wajib vote
Wajib komen
Haram yang nggak vomment :v

Episode selanjutnya

25

"GUA JUGA UDAH BILANG BERIBU-RIBU KALI SAMA LO ! KALAU GUA NGGAK AKAN MAAFIN LO !"

Ucap cowok itu terhenti saat seungwan langsung berteriak dan membentak dirinya .

Ok ini wajar bagi nya ,dia tau kalau seungwan pantas marah padanya .karena ini juga salah nya .

Cowok yang ternyata adalah suga kini terdiam .seungwan menatap mata suga dengan mata merah seperti ingin menangis .

Seungwan terlalu emosi sehingga tak bisa mengendalikan dirinya saat ini ,melihat wajah suga .hanya akan menambah luka di hatinya .

"Gua tau gua salah wan ,jujur sebenarnya gua juga menyesal .karena sebenarnya gua itu sayang banget sama Kaka lo"

"Gua hanya nggak sadar selama ini ,kalau gua sayang sama dia .dan jika lo nggak Maafin gua ,gua akan terus bersalah sama Wendy "

Suga bicara seperti itu karena dia baru sadar bahwa sebenarnya dia itu cinta sama Wendy .

Dia merasakan sangat kehilangan saat tau kabar Wendy sudah meninggal .saat itu lah sebenarnya suga sadar kalau dia sayang sama Wendy .

Tapi kenapa suga seperti tak peduli saat itu ?

Suga saat itu masih di kendalikan dengan ego dan ke salah pahamnya .dia masih mengira kalau taehyung dan Wendy pernah naena .

Pokoknya suga masih salah paham dan entah Sejak kejadian dia dan taehyung berantem .perlahan suga mulai menyadari kesalahannya.

Dia tau semua salah nya ,dan salah dia yang tak mau mendengarkan omongan orang terlebih dahulu .

"Setelah lo bikin Kaka gua hamil di luar nikah ,dan mati secara tragis lo baru menyadari semua nya ?"ujar seungwan

"Jujur saat gua melakukan itu sama Kaka lo gua nggak sadar itu karena gua keadaan mabuk ,kalau saat kaka lo meninggal gua nggak tau karena saat itu gua .udah pergi ke korea"

(07-09-2014)
(Dua tahun yang lalu)

Suga berjalan selayang-seleyong dengan tak jelas ,bahkan dia terus menabrak orang-orang yang sedang berjalan dan berpapasan dengan nya

Terlihat tangannya memegang botol minuman yang masih terisi setengah .ya dia saat ini tengah mabuk berat ,entah apa yang membuat suga bisa seperti itu.

Yang terlihat dia terus meracau tak jelas dan terus menyebut sebuah nama .

"Astaga Yoongi?"

Hampir saja tubuh suga jatuh ke aspal yang kasar jika tidak saja seorang menangkap dan menahan tubuhnya agar tak jatuh.

"Yoongi kamu mabuk ya?"tanya gadis yang saat ini tengah menahan tubuhnya .

Posisi gadis itu seperti memeluk suga .


"Jennie"seru suga membuat Wendy terdiam.

Wendy yakin suga sedang memikirkan gadis yang tadi sebut ,membuat Wendy hanya menghelai nafas berat .

Dia sadar kalau dia hanya pacar palsu suga .tak ada hak gadis itu merasakan sakit hati ataupun marah pada cowok yang berada di pelukan nya saat ini .

Dengan cepat Wendy membawa tubuh suga ke apartemen suga dan dirinya .

Ya saat ini tinggal bersama suga dalam satu apartemen ,jangan menuduh dulu .suga sama Wendy hanya tinggal bersama nggak lebih .

Dan sejauh ini suga tak pernah melakukan hal buruk pada gadis itu .yang suga ingin kan hanya Wendy yang berada di samping nya .

Entah apa maksud dari suga ?hanya suga yang tau .

******

Wendy membuka pintu apartemennya lalu membawa masuk suga yang masih sadar tapi udah nggak tau pikirannya ke mana.

Saat Wendy ingin menutup pintu apartemennya suga tiba-tiba saja menariknya dan menyudutkan tubuhnya pada sudah tembok dan terkunci oleh tubuh suga .

CUP..


Cup

Cup

Cup

Cup

Dengan tiba-tiba saja suga melumut bibir Wendy rakus , wendy gadis itu terkejut hinga dengan apa yang di lakukan suga .

Dengan cepat Wendy mencoba mendorong tubuh suga untuk menjauh, tapi sayang suga bahkan tak bergerak sedikit pun .

Dan yang lebih di sayang kan tubuhnya semakin terhimpit oleh suga dan begitu juga dengan ciuman panas yang suga berikan.

Tak sadar tangan suga udah bermain di dalam tubuh Wendy , yang membuat gadis itu langsung mengeluarkan desahanya....






Bukan nc : D
Tunggu episode lanjutnya besok
:)



#####
Mau nanya :) di sini ada yang suka irene dan taehyung nggak ? Kalau ada gua mau bikin cerita mereka berdua :)
Kalau ada komen langsung brooo :)

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang