31

3.8K 299 4
                                    

#vomment jangan lupa :)
Typo maaf ok .

"Gua bisa jalan sendiri yoong ,ngapain juga lo bawa kursi roda segala"ujar seungwan pada suga yang masih setia menggendong nya .

Suga hanya tersenyum pada seungwan .gadis itu memutar bola matanya males saat Yoongi hanya terus tersenyum padanya .

"Yoongi? "

"Apa?"

"Gua mau jalan aja"

"Yakin mau jalan aja ?nggak mau naik kursi roda ?atau mau gua gendong aja?"

"Lo nggak bakal kuat gendong gua sampai luar tuan min Yoongi"ledek seungwan .

Yoongi terkekeh saat mendengar ucapan seungwan .

"Oh jadi lo nantang gua?"

Seungwan tak menjawab gadis itu hanya tersenyum meremehkan .

"Ok"ujar suga mengeratkan gendongnya pada tubuh seungwan hinga gadis itu harus mengalungkan tangannya pada leher suga karena takut terjatuh .

Lagi-lagi mereka harus saling tatapan-menatap karena posisi seperti ini sangat membuat jantung mereka tidak normal .

Terlebih dengan seungwan yang tak kuat menahan deg deg degan nya .hinga suga juga bisa merasakan kalau seungwan sedang dag dig duk serr.

Seperti di film-film mereka terus bertatap hinga seungwan sadar bahawa ini tak benar .

Dengan cepat seungwan membuang tatapannya dari suga .begitu pun suga yang langsung berjalan keluar menggendong tubuh seungwan .

******

Suga dan seungwan kini terduduk di bangku sebuah taman rumah sakit .dengan sekarang jaket yang Yoongi kenakan berada di tubuh seungwan .

Yoongi takut seungwan kedinginan jadi dengan cepat dia membuka jaket yang dia kenakan untuk di pakai seungwan .

Taka ada yang bicara di antara mereka berdua .dan saat ini pun sudah malem .suga ingin membawa seungwan masuk kedalaman ,tapi dia merasa tak enak jika harus menghilangkan kebahagian gadis samping nya saat ini .

Suga melihat apa yang seungwan lihat saat ini .sebuah keluarga kecil yang tengah bercanda gembira di sana .

Terlihat kedua orang taua itu sangat menyayangi anak wanita yang sedang duduk di anatara ayah dan ibunya .

Senyum seungwan bahkan tak pudar saat melihat keluarga tersebut .tapi sepertinya suga salah memahami apa artinya tatapan seungwan pada keluarga itu .

Seungwan memang tersenyum saat melihat keluarga bahagia itu .tapi sebenarnya hatinya sedang merintih merasakan sakit .

Teringat akan pada keluarga dia yang sejak dulu sudah kadas .bahagia seperti seungwan tak pernah merasakan kebahagian itu .

Dia tak pernah tau bagaimana wajah ibunya dan dimana ibunya berada .dan seungwan juga tak tau apa dia itu mempunyai seorang ayah .

Sejak smp dia merasa kalau seorang ayah tak ada dalam hidupnya .yang dia tau dia hanya memiliki seorang ibu dan kakaknya Wendy .

Tak terasa air mata seungwan mengalir saat itu juga ,air mata yang dia tahan sedari tadi akhirnya lolos dengan begitu sempurna.

Seungwan menutup wajah dengan kedua tangannya dan langsung menangis mengeluarkan sakit di hatinya .

Suga yang melihat terkejut dengan melihat seungwan yang tiba-tiba saja menangis tanpa sebab .

Suga semakin bingung saat mendengar tangisan seungwan terdengar kencang dan sangat memilukan .

Suga bingung apa yang harus dia lakukan pada gadis itu ,dia tak pernah tau untuk menenangkan seorang wanita yang menangis .dan dia semakin bingung saat melihat orang yang di taman menatap kearahnya .

"Wan ?lo kenapa nangis?"tanya suga dengan mengusap punggung gadis itu .

Seungwan tak menjawab .

"Wan udah ya jangan nangis malu tuh di liatin"ujar suga .

Suga benar-benar bingung saat ini ,karena dia tak pernah tau bagaimana menenangkan seorang wanita yang menangis .yang suga tau bagaimana caranya membuat wanita menangis .

Suga menarik tangan seungwan dan membawa seungwan dalam pelukannya dan membuat seungwan nyaman pada pelukan suga .

Bukannya berhenti tapi seungwan malah terus menangis di dalam pelukan suga .

Suga terus mengusap halus rambut panjang suga dengan lembut ,berharap apa yang dia lakukan bisa membuat seungwan tenaga .

"Yoong gua pengen ke makam kak Wendy "seru seungwan

"Sekarang?"

Seungwan menangguk dalam pelukan suga .

"Udah malem wan,besok aja ya .mening sekarang kita masuk .lo harus istirahat"

"Gua kangen kak Wendy yoong"

"Ya tapi nggak sekarang seungwan"

Seungwan terdiam saat mendengar ucapan suga yang sedikit membentak nya .dan suga menyadari itu .

Suga menghelai nafasnya berat .

"Besok gua janji bakal antara lo kesana ,tapi sekarang lo istirahat ya"ujar suga lembut menatap mata seungwan .


KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang