#langsung aja ya typo maaf.
"Wen ? Lo kenapa?"tanya irene panik
"Sakit iren"rintih Wendy masih merasakan sakit tempat di jantung nya .
"Kita kerumah sakit sekarang ,lo tahan ya"ucap irene memapan tubuh Wendy untuk kerumah sakit .
Tapi baru saja berjalan Wendy tiba-tiba saja hilang kesadaran membuat irene semakin panik .
"Ga..bantu gua"pinta irene menyadarkan suga yang terdiam disana .
Tanpa banyak bicara suga langsung menggendong tubuh Wendy,lalu keluar dari supermarket di ikuti irene.
Satu petanyan suga di hatinya.
Siapa sebenarnya gadis yang berda di gendongannya ini?.
Tapi bukan waktu yang tepat untuk suga bertanya pada irene sekarang ,dia bisa menanyakan nanti.
"Wendy ?dia kenapa ?"tanya taehyung yang melihat tubuh Wendy di gendong suga .
"Pake nanya lagi ,lo nggak liat dia pingsan"
"Won pinjam mobil lo sebentar"ujar suga pada jaewon anggota geng nya yang kebetulan saat ini sedang membawa mobil.
Jaewon langsung memberikan kucing mobilnya pada irene dan suga langsung membawa tubuh Wendy masuk kedalaman mobil jaewon .
"Ren buru"seru suga .
Irene melemparkan kunci mobil pada suga dan masuk kedalaman mobil penumpang tempat Wendy berbaring.
******
Taehyung cowok itu merasakan khawatir yang teramat khawatir pada keadaan gadis itu .
Dengan cepat dia langsung berlari kearah motornya terparkir dan mengikuti mobil jaewon yang di pinjam suga .
"Lah taehyung kenapa ?"
"Khawatir lah dia kan suka sama si Wendy"ujar jimin langsung menutup mulutnya karena baru saja keceplosan.
"Serius ?"tanya Chanyeol sok kaget.
"Gua dari awal udah curiga sama taehyung"seru june.
"Curiga kenapa?"
"Curiga kalau taehyung suka sama Wendy,beda aja gua liat saat taehyung natap Wendy dan gua juga sering liat dulu .kalau suga lagi sama Wendy dia kaya cemburu gitu"
"Masa tunangan sepupunya mau di embat juga"
"Elah kai apa sih yang nggak kalau buat cinta mah,apa lagi Wendy cantik gua juga kalau si Wendy bukan milik suga dan suga nggak sayang banget sama Wendy udah gua embat"jawab june yang langsung di berijitakan sama jimin .
"Jadi selama ini lo diam-diam suka sama tunangan temen?"
"Nggak lah ,gua setia sama rose"
"Tapi kadang gua suka nggak tega gua liat Wendy"seru kai mulai dramatis sok nangis-nagis bombay.
"Kenapa?"
"Suga sering kasar sama si Wendy ,dan suga juga bilang kalau Wendy cuman wanita mainannya aja "
"Itu kan dulu kai"
"Yakin lo suga yang bejatnya minta ampun udah berubah?"
"Gua juga setahun ini merasakan ada yang aneh sama Wendy"
"Maksudnya yang beda jun?"
"Lo ingat nggak waktu si suga pergi ke korea dan dua bulan Wendy nggak masuk sekolah?"
"Oh iya ingat gua ingat"
"Saat itu Wendy seperti lupa gitu sama kita"
"Iya gua ingat"
"Gua rasa ada sesuatu yang terjadi sama dia"
"Lupa ingatan maksud lo?"
"Mungkin bisa jadi ,tapi apa sebabnya?"
"Hanya allah yang tau"seru kai dramatis.
******
Suga irene saat ini sedang menunggu Wendy di periksa oleh tim dokter ,terlihat wajah irene yang panik dan begitu khawatir saat ini .
Tapi tidak untuk suga ,suga masih saja bertempur dengan pikirannya saat ini ,dia yakin perginya dia ke korea saat itu ada sesuatu yang terjadi pada gadis yang berstatus sebagai mantan tunangannya itu.
"Ren?"seru suga memanggil nama gadis yang saat ini duduk di samping nya .
Gadis itu tidak menjawab bahkan tak menengok pada suga .
"Irene sebenarnya apa yang terjadi pada Wendy???"
Tidak ada jawab dari irene masih sama dalam posisi yang sama ,membuat suga geram dan menarik tangan irene kasar ,membawa gadis itu keluar dari rumah sakit .
Irene yang di tarik suga hanya pasrah entah gadis itu hanya diam tak memberontak saat suga menariknya ,bahkan seperti tak sadar irene masih diam tatapan nya pun kosong .
#vomment jangan lupa :) penasaran nggak ? Hehehehhehe semua akan terungkap ikutin terus :)
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah