27

4K 316 9
                                    

######

Wajib :vote
Wajib:komen
Haram : yang nggak vomment

#typo maaf


Keesokan harinya

Suga saat ini sedang mengendarai motor ninja hitamnya saat ini ,tujuannya adalah bengkel bobby teman sekaligus anggota geng killer .

Rencananya hari ini dia akan men-servis motornya ,karena nanti malem dia akan ikut balapan bersama teman-temannya .

Hanya sekedar hiburan buat anak-anak motor lainnya ,tidak ada taruhan tak ada perkelahian mereka hanya bersenang-senang .

Suga meminggirkan motor ke samping jalan saat hp nya bergerak dan berdering tanda ada seseorang yang menghubungi nya .

Suga melihat siapa yang teleponnya

08961464860 calling

Suga menaikkan sebelah alisnya bingung ,karena melihat no yang menghubungi nya tak di kenal .

"Siapa nih ?"tanya suga pada dirinya sendiri .

Tak ambil pusing suga segera mengeset gambar telepon warna hijau pada layar hp nya .

"Hallo"

Terdengar suara seorang cowok di sebarang sana ,lagi-lagi suga harus mengangkat sebelah alisnya bingung .

"Hallo ,siapa lo?"

"Hallo min Yoongi yang terhormat"

"Lo siapa ? Nggak ada waktu nih gua"

"Yakin nggak ingat gua?"

"Etdah...siapa sih?"

Suga mulai kesal karena yang menelponnya tak kunjung memberi tahun namanya .

"Kalau lo nggak tau gua ,pasti lo tau suara ini"

Suga mengerut bingung  samar-samar dia mendengar percakapan seseorang dari sana .

"UDAH GUA BILANG KALAU GUA BUKAN WENDY ,BANGSAT!!!"

Suga mendengar suara itu sangat jelas ,dia yakin itu seungwan dan dia tau betul banget suara itu suara seungwan .

Suga yakin ada yang nggak beres sama si penelpon ini .

"Lo pasti tau kan ,suara cewek tadi"

Suga terdiam tak menjawab,dia berpikir keras siapa sebenarnya orang yang sedang menelepon nya ini .

"Lo mau wendy selamat kan?gua tunggu lo di gedung tua dekat pantai hati ,kalau lo nggak datang ....gua yakin tunangan lo ini akan musnah"

"Lo lepas dia ,dia bukan wendy .lagian percuma gua nggak ada waktu !gua aja nggak tau lo siapa ,sorry lo salah orang broo"jawab suga cepat dan langsung mematikan telponnya.

Dan dengan cepat suga menjalankan motor lagi.




































******

Seorang gadis terikat di sebuah gudang tua yang geleng dan kumuh dengan seorang diri .

Tubuhnya terluka terlihat dari sudut bibir dan hidupnya yang terus mengeluarkan darah .

Gadis itu terlihat menatap tajam seorang yang saat ini di hadapannya ,melihat seungwan dengan senyum meremehkan nya itu .

"Gua yakin lo dan suga lagi berbohong kan ? lo itu Wendy dan gua bersumpah kalau gua nggak lupa sama wajah lo itu"

Seungwan terkekeh sinis pada cowok yang telah menculiknya ini ,seungwan tak tau apa tujuan cowok tersebut .

Sudah berulang kali seungwan bilang kalau dia bukan Wendy tapi tetap saja cowok itu tak percaya dan terus mengira dirinya itu adalah Wendy .

Sebenarnya jika aja seungwan tadi tak pergi sendiri keluar dia pasti tidak karena seperti ini ,walaupun tadi dia sempat melawan dengan keahlian taekwondo nya .

Tepat saja seungwan adalah seorang perempuan dia pasti akan kalah apa lagi cowok itu seperti juga jago bela diri .

Tapi itu tidak penting ,yang penting sekarang bagaimana seungwan bisa kabur dari cowok itu .

"Setengah lo ,kalau lo masih tetap nggak percaya.gua yakin Yoongi nggak akan datang ,jadi percuma aja lo culik gua "jawab seungwan .

Cowok itu seperti berpikir ,berikut kemudian dia kembali menatap seungwan dengan tatapan menimbang-nimbang dan tak lama kemudian dia pergi meninggal seungwan yang masih terikat.









#####
Vomment harus :)

Number yang di atas tadi adalah number WA gua .kalau mau kenal lebih dekat dengan gua kalian bisa chat aku di WA :*

Tak kenal maka tak sayang :v

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang