#####
Wajib : vote
Wajib :komen
Haram : yang nggak vomment
:)(Lanjutnya)
Paginya .
Terdengar suara tangis seorang wanita di samping suga ,membuat cowok yang saat itu tertidur pulas langsung terbangun.
Suga melihat samar-samar gadis yang meringkuk menutupi tubuh polosnya dengan simut tebal dengan sambil menangis.
Suga mengerut bingung saat itu juga .
"Ngapain lo di sini ?"tanya suga tanpa dosa .
Gadis yang ternyata adalah Wendy semakin terinsak sedih saat mendengar pertanyaan suga yang tak masuk akal.
"Kamu bilang ngapain ? Kamu nggak ingat kalau tadi malem itu--"ucap Wendy terhenti saat dia tak berani mengucapkan semua pada cowok yang berada di samping ini .
Bukannya dia takut ,tapi dia malu...malu kalau suga telah membuat dia tak gadis lagi .
"Nggak usah nangis ,gua bakal tangung jawab kalau lo hamil ,kalau perlu besok kita tunangan"ucap suga dengan cepat ,cowok itu tau apa yang terjadi dan dia tak ingin ambil pusing jadi dia akan bertanggung jawab .
Walaupun bukan karena cinta tapi suga tau dia telah salah melakukan itu dan dia tak ingin di bilang sebagai cowok berensek.
Wendy yang saat itu masih menangis langsung berhenti menangis ,dan menatap suga tak percaya.
"Kamu nggak bohong kan?"
"Apa gua pernah bohongi lo son Wendy?"
Wendy gadis itu langsung menggeleng .
"Nggak usah nangis "ujar suga yang langsung pergi berjalan ke kamar mandi.
(Kembali ke awal)
"Lo pikir gua percaya? "Ujar seungwan kesal .
Suga mengusap wajahnya kasar dia tak tau apa yang harus dia jelaskan lagi pada gadis di hadapan itu .
"Gua mau lo nggak usah nampakin muka lo di hadapan gua ,liat muka lo hanya bikin gua tambah benci sama lo!"ujar seungwan yang langsung pergi meninggal suga .
Suga melihat seungwan yang makin lama makin menjauh dari pandangan nya ,lalu saat seungwan tak terlihat suga dengan kasar menendang ban motor yang ada di sebenarnya.
"Kenapa sih susah banget buat dia jatuh ke pelaku gua ? Kalau kaya gini terus bisa kalah taruan gua sama jimin"ucap suga sendiri .
Suga memang sudah sadar dari kesalahan nya tapi ....
Tidak dengan sifatnya yang berubah ,dia berlaga baik di depan seungwan karena dia sedang merencanakan sesuatu sama jimin .
Ingat kawan sekali berandal tetap berandal .mungkin iya suga sudah tak salah paham lagi pada taehyung dan Wendy karena semua sudah jelas .
Tapi tidak dengan sifat asli suga yang selalu mempermainkan wanita dan perlu kalian tau .suga dan jimin sedang bertaruh .
Jika suga berhasil mendapatkan seungwan jimin akan memberikan motor kesayangannya untuk suga .
Tapi jika suga gagal ,ganti nya dia harus turun jabatan dan di gantikan oleh taehyung yang sebagai ketua geng killer .
Itu sebabnya suga selalu bikin cara agar seungwan bisa di luluhkan ,tapi dengan sadisnya seungwan selalu saja membuat suga gagal.
Jika kalian bertanya apa tadi suga di keroyok benaran?
Apa ucapannya tadi itu sungguh an?
Jawabannya adalah TIDAK . Semua itu adalah susun rencana suga .satu lagi tentang seulgi yang bilang bahwa dia di suruh pulang cepat ,sama ibunya dan akhirnya meninggal seungwan sendiri .
Itu semua adalah salah satu cerna suga .seulgi di ancaman sama anggota killer dan karena gadis itu takut ,akhirnya Seulgi nurut aja .
"Gimana berhasil nggak ?"tanya june yang baru saja datang .
Sedari tadi sebenarnya dia berada di sana ,ngumpet di balik tembok .
"Gagal lagi broo"
"Susah banget tuh cewek"
"Gua ada cara lain"
"Apa?"
Suga membisikan sesuatu .
"Lo yakin mau pake cara itu?"
"Yakin"
"Demi tubuh dia ,ayo aja lah"
"Sebelum lo yang nyentuh dia ,gua dulu bangsat"
"Ya pokoknya mah gua kebagian sug"
"Ok tenaga aja "
"Jadi nggak sabar pengen naena"
"Ahahah ,ayo lah cabut"
Suga dan june pun langsung pergi meninggal gang itu .
(Gua mohon jangan di tabok :v)
Tunggu part selanjutnya
Info aku udah bikin cerita taehyung dan irene .
Judulnya : if you #kth
Langsung baca aja
Vomment jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah