"Cek..cek...satu..dua..tiga"
Seketika siswa-siswa yang ricuh di kantin ,di kelas,taman, wc,dan di perpus seketika diam saat mendengar sebuah speaker pengumuman mengeluarkan suara seseorang yang tak asing bagi mereka ,hinga semua nya hening dan mencoba fokus pada apa speaker pengumuman itu .
"Gua suga ketua geng killer"
Kembali sebuah suara besar dan sexy itu terdengar membuat semua yang mendengarkan semakin fokus dan menunggu apa yang akan di umumkan oleh suga si ketua geng killer .
"Nggak usah lama-lama ,gua cuman mau bilang kalau gua punya berita baru dan pastinya akan mengejutkan kalian semuanya"
"Son Wendy dia itu sebenarnya udah ma--"
Ucap suga terpotong saat irene datang dan menyingkirkan toa sekolah dan akhirnya suga tak jadi berbicara .
"Lo anjing!!! Lo nggak tau kalau Wendy selama hidupnya itu menderita karena lo ,sampai di akhir hidupnya pun dia menderita karena lo."
"Ini semua salah lo ,salah lo yang udah salah paham"
"Jangan motong ucapan gua !"
Irene membentak suga yang baru saja ingin memotong ucapannya.
"Salah lo tau ,taehyung itu pacar gua! Jadi kalau lo ngira saat itu Wendy selingkuh sama taehyung lo SALAH! Karena di malem itu Wendy sedang mencari lo .Wendy memang dekat sama taehyung itu karena dia menghargai taehyung adalah sepupu lo! Dan satu lagi Wendy bukan cewe murahan yang lo bilang! "
"Selama ini lo ngaca nggak sih? Apa emang lo nggak punya kaca min Yoongi yang terhormat!!! Lo nggak sadar kalau yang jablay dan murahan itu lo! Lo yang makasa Wendy untuk melakukan itu dan lo cowok bangsat lo udah hamil anak orang terus pergi ! Lo nggak sadar kalau Wendy selama ini menderita karena lo"
"Seharusnya lo sekarang itu nggak ada di sini ,tempat lo adalah penjara!!! Kalau gua jahat dan kejam saat tau kalau wendy hamil gara-gara lo ,saat itu juga gua akan lapor polisi karena lo udah ngamilin anak orang! Dan sekarang lo mau buat seungwan hancur juga? Gua nggak mengijinkan itu"
"Wendy meninggal semua gara-gara lo!!"
"Dengan cara lo seperti ini gua semakin benci sama lo !!!"
Irene mengatur nafasnya menahan emosi lalu bingung menatap suga saat ini yang tengah tertawa .
"Udah?"tanya suga pada irene
Irene semakin bingung kenapa cowok itu malah tersenyum dan tertawa.
"Secara nggak langsung lo yang bongkar rahasia lo sendiri"bisik suga yang membuat irene mengangkat sebelah alisnya.
"Masih nggak nyadar?"
Irene diam semakin bingung .
Kantin
Seungwan gadis yang tadinya duduk di sebuah bangku kosong di kantin saat ini tengah merasakan jantungnya yang ingin copot saat itu juga .
Kaki,tubuh dan raganya saat ini sangat lemas saat mendengar suara seseorang di speaker sana .
Tak hanya dia ,tapi satu sekolah saat ini terkejut dengan apa yang mereka dengar ,sebuah berita yang tak terduga dan sedikit membingungkan.
Tak jarang mata-mata yang ada di kantin menatap seungwan seorang bertanya .
Tapi seungwan gadis itu tak peduli dengan apa yang mereka lakukan saat ini .
Yang dia pikiran saat ini adalah .
"Apa benar kakak Wendy sudah pergi?"
Dengan cepat seungwan berlari ke ruang guru yang di yakininya kalau irene gadis itu berada di sana.
Ruang guru
"Lo nggak liat mick nya masih hidup"
Duarrrr....
Irene menatap tak percaya pada mick yang suga gengam saat ini .irene menelan ludahnya sediri dan jantungnya pun langsung berdetak cepat .
"Gua yakin seungwan dan satu sekolah uadh dengan semuanya"ujar suga kembali.
Irene semakin panik saat ini .
"Irene?"
Irene melihat kearah pintu ruang guru melihat seungwan yang terlihat sedang berdiri dan sedang menatap nya saat ini .
Ada semua pertanyaan dari tatapan itu ,irene tau sangat tau kalau apa yang akan seungwan tanyakan padanya.
Irene menghelai nafas kasar menyesali sebuah kebodohannya saat ini ,dan sudah berakhir rahasia yang selama ini dia jaga dengan baik.
Seungwan berjalan perlahan mendekat irene .
"Apa benar kak Wendy ?"
Seungwan mejedah ucapannya mencoba menarik nafas ,jujur saja baginya sangat sulit untuk mengatakan kalau Kaka nya sudah pergi.
Sulit untuk mempercayainya .lebih baik dia koma dan tak usah hidup kembali dari pada dia mendengar berita yang sangat membuat hatinya sakit seperti ini.
"Kak Wendy nggak mungkin pergi kan?"
"Lo bilang kalau dia pergi ke jepang! Tapi apa maksud omongan lo tadi ?APA REN APA!!!"
Seungwan jatuh duduk di lantai saat ini dengan air mata yang sudah bebas keluar dari mata indah nya .
Membuat irene merasakan semakin bersalah melihatnya ,merasakan ingin mati saat ini ,dia nggak bisa nggak bisa melihat seungwan seperti ini.
Melihat seungwan saat ini mengingatkannya kembali kepada sosok Wendy yang sudah tenang di alam sana
#vomment jangan lupa broooo...jangan nangis (padahal gua juga nangis nulis nya)
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah