(Masih lanjutan di part 12 ya )
Saat itu lah Wendy tertabrak sebuah mobil yang melaju dengan cepat ,tubuh munyil nya terlempar jauh dari tempat motor metik milik irene yang sudah hancur .
Walaupun terlempar jauh dia masih sedikit sadar dan melihat orang mengelilinginya sekarang .
Wendy merasakan nafas sangat berat dia rasakan, jantung nya begitu sangat cepat berdetak,dan dia merasakan sakit teramat sakit di seluruh tubuhnya terutama adalah kepala dan perut nya .
Wendy melihat darah yang mengalir dari kepalanya ke hidupnya ,ia mencoba terus agar dirinya masih tetap sadar walaupun sebenarnya dia ingin pingsan .
Tak lama Tubuhnya di gendong oleh seseorang dan dia adalah .
"Taehyung? "Seru Wendy sebelum ---
Pingsan
Saat itulah Wendy tak sadar kan diri .taehyung cowok itu langsung membawa tubuh Wendy kearah mobilnya .
Tapi sebelum masuk mobil ,dia melihat irene yang masih diam mematung di teman Wendy tadi ,lalu dengan perlahan dia membaringkan tubuh Wendy di kusi penumpang dan berlari cepat kearah irene .
"Iren ayo"seru nya menyadarkan gadis itu .
Irene menahan tangis nya saat ini wajah sangat terlihat pucat saat melihat Wendy seperti ini .
Bagaimana dia tak terkejut saat arah mau jalan pergi ke nonton bersama taehyung pacarnya dia melihat secara langsung kecelakaan Wendy sahabat nya .apa lagi tubuh Wendy yang terpental cukup jauh itu semakin buat tubuhnya lemas seketika.
(Rumah sakit)
Taehyung dan irene sedang berada di depan ruang UGD menunggu Wendy yang saat ini sedang di tangani oleh tim dokter .
Taehyung memeluk tubuh irene untuk memberikan ketenangan pada gadis itu ,walaupun sebenarnya dia tidak yakin bahwa pelukanya bisa membantu tapi setidak nya dia sudah berusah .
"Maaf sudara irene?"seseorang suster keluar dari ruang UGD dan memanggil nama nya .
"Iya saya"
"Bisa anada masuk sebentar? "
Irene menatap taehyung bingung dan taehyung hanya menatap irene *masuk sana .itulah tatapan taehyung .
Irene menangguk dan langsung berjalan masuk ke ruang UGD ,seketika ingin rasanya irene jatuh pingsan saat ini .
Melihat keadaan Wendy seperti membuat hati seperti tertusuk jarum dengan perlahan dia mendekat tubuh yang banyak sekali alat kedokteran menempel di tubuhnya.
"I..re.n"seru Wendy lemah dan sepertinya sangat sulit .
Irene menggenggam tangan Wendy erat .
"Iya gua di sini"
"Aku ingin mata dan jantung ini untuk seungwan"
"Apa? Kamu mau donorin mata sama jantung kamu buat seungwan? Nggak wen gua nggak setuju"
"Ire..ne aku ingin istirahat aku udah lelah...aku ingin saat aku meninggal adik ku sembuh "
"Kamu ngomong apa sih wen ? Kamu pasti sembuh ko kamu bisa selamat,lagian seungwan udah mendapatkan donor mata dan jantungnya wen"
Wendy menggeleng pelan .
"Irene terakhir ini aja gua minta sama lo ,gua udah cukup hidup di dunia ini ,gua udah bahagia punya sahabat kaya lo da punya Yoongi juga gua udah bahagia .ini waktunya seungwan hidup kembali ,gua ingin dia kembali melihat dunia dan merasakan sembuh ."
"Wen--"
"Gua mohon kali ini aja"
Wendy menatap irene memohon dan yang di tatapan hanya mampuh menangis saat ini .
"Ok kalau itu mau lo "jawab irene pasrah .
Wendy tersenyum .
"Dok lakukan operasi sekarang"
"Baiklah"
(Kembali ke awal)
"Kenapa lo nggak ngasih tau gua ?"
"Kenapa lo nggak bilang sama gua ren?"tanya suga penuh penekan .
"Kalau gua nggak bilang dan ngasih tau lo emang kenapa,ada masalah? "
"Bagaimana pun juga dia itu tun--"
"DIA BUKAN TUNANGAN LO ! BUKAN LO SENDIRI YANG MEMUTUSKAN NYA?"
"DAN LO NGGAK MIKIRIN INI SEMUA ITU GARA-GARA LO!!!"
"WENDY PERGI ITU GARA-GARA LO!"
"LO ITU BANGSAT!!!"
"LO BAJINGAN!!!"
"HARUS NYA LO NGGAK USAH BALIK KE INDONESIA!!"
"Gua benci lo"
Yoongi atau suga atau si ketua geng itu terdiam mendengar teriak an dan bentakan irene padanya .
Lalu menatap irene sekilas.
"Lo bilang salah gua ?"
"Kalau dia nggak selingkuh gua nggak akan marah dan ingin gua masih benci sama dia!"
"Susah ngomong sama cowok bangsat kaya lo! Udah gua bilang kau Wendy itu nggak seling---"
"Udah jelas ,gua nggak mau dengar .kalau dia mati itu adalah salah dia sendiri"
# vomment jangan lupa typo maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah