18

4.4K 341 9
                                    

(13-10-2014)
(Dua  tahun yang lalu)


Malam itu hujan lebat dengan petir yang sungguh menakutkan untuk di dengan ,terlihat Wendy gadis itu tengah mengendarai sebuah motor metik putih miliknya .

Gadis itu sedang menujuh rumah taehyung untuk mencari suga yang tiba-tiba saja susah  dihubungi

Wendy tau suga saat ini sedang marah karena telah salah paham dengan kejadian dua hari yang lalu ,saat tak sengaja Wendy sedang jalan-jalan bersama taehyung dan irene di mall .

Tak sengaja suga melihat Wendy bercanda dengan taehyung ,dia saat itu irene kebetulan sedang ijin ke wc .

Jadi lah suga salah paham karena mengira Wendy jalan berdua saja dengan taehyung .

Dan malem ini dia ingin meluruskan semua nya dan dia juga ingin memberi tahun sebuah berita bahagia untuk suga .

Tujuannya memang saat ini kerumah taehyung ,karena siapa tau suga berada di sana ,tubuh nya sudah  basah ,wajahnya juga sudah sangat pucat ,tapi wendy masih tetap melajukan motornya kerumah taehyung.

Tak lama pun Wendy telah sampai di depan rumah taehyung .

Tok

Tok

Tok

Wendy mengetuk pintu rumah taehyung tiga kali dan tak lama pun taehyung membukanya.

"Wendy?lo ngapain kesini ujan-ujan lagi"seru taehyung saat melihat Wendy .

"Gua cari Yoongi ,dia ada di sini nggak?"

Taehyung menggeleng .

"Dia nggak di sini ,lo udah ke apartemennya?"

"Udah tapi dia nggak ada"

"Harus banget ya Wendy lo malem udah hujan deres banget lo rela cari dia"ujar taehyung yang membuat Wendy terkekeh.

"Gua nggak mau Yoongi terus salah paham sama gua"ucap Wendy

"Biar gua aja yang bilang kedia nanti,mening sekarang lo gua antre pulang pake mobil gua ,muka lo pucat gitu nggak tega gua liatnya"

"Nggak usah yung gua mau cari Yoongi lagi,siapa tau dia di rumah jimin"tolak Wendy  .

"Tapi wen--"

"Gua gappa ko"jawab Wendy meyakinkan .

Wendy berjalan menjauh dari rumah taehyung dengan langkah pelan ,jujur saja sebenarnya tubuhnya sudah sangat dingin dan kepala nya sungguh sangat pusing .

Tapi Wendy ingin bertemu suga ,dis hanya ingin hubungannya kembali baik ,apa lagi dia punya kabar bahagia untuk suga .

Dia ingin memberi tau kalau dia sedang hamil anak suga bagaimana pun juga suga harus tau .

Tapi tiba-tiba saja langkahnya terhenti karena merasakan kepalanya sangat pusing dan pandangannya pun mulai buram .

Hingga....










Hampir saja Wendy jatuh di aspal jika tak saja taehyung cepat berlari kearahnya dan dengan sigap di tahan oleh taehyung .

Ya Wendy pingsan saat ini .

Taehyung dengan cepat membawa tubuh Wendy yang tak sadarkan diri kedalaman rumahnya dan  dibaringkan tubuh Wendy atas kasur milik taehyung .

Taehyung sedikit panik bingung apa yang harus dia lakukan ,wajah Wendy saat ini sangat pucat .dan taehyung yakin itu karena kedinginan.

Taehyung mencoba untuk membuat Wendy hangat ,tapi dia bingung apa yang  harus dia lakukan? .

Taehyung berpikir untuk mengganti baju Wendy yang basah dengan baju yang hangat ,karena tak mungkin Wendy terus mengenakan baju basah tersebut yang ada semakin parah .

Tak ada pilihan lain taehyung harus mengantikan baju Wendy dengan baju hangat sendiri .

Walaupun ragu dan takut khilaf atau sebagai nya akhirnya taehyung memberikan diri untuk melakukan itu,toh niatnya juga baik kan .

Taehyung perlahan membuatkan jake Wendy lalu dengan mata terpejam taehyung sangat hati-hati membuat kancing baju Wendy satu persatu .

Jujur jantungnya berdetak cepat ,dalam hatinya dia terus meminta maaf pada irene pacar baru nya dan suga tunangan Wendy .

Taehyung tak sadar bahwa suga berada di sana ,menatap kelakuan taehyung tak percaya ,dengan rasa marah ,benci dan kesal suga langsung pergi dari sana .

Habislah  Wendy karena suga semakin salah paham .

Suga memang tadinya ingin bicara pada taehyung ,makan nya suga datang kerumah taehyung ,tapi saat datang suga di buat bingung saat motor Wendy berada di depan rumah taehyung .

Lalu dia semakin terkejut saat taehyung dan Wendy di kamar ,melihat taehyung yang sedang membuka baju Wendy .

Suga memang tak melihat wajah mereka ,tapi suga yang melihat nya sudah tau apa yang di lakukan taehyung dan Wendy ..


******


































#vomment jangan lupa :) sorry typo yo.... segini dulu upnya :) udah malem mau tidur eaaa ..... yang  vote cantik ,yang vote +++ komen makin cantik :v

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang