16

4.7K 405 31
                                    


Irene berjalan lalu berjongkok menghadap tubuh seungwan yang saat ini sangat rapuh.

"Maafin gua selama ini gua bohong sama lo.gua cuman nggak mau lo sedih"ujar irene

Seungwan semakin terinsak mendengar penjelasan irene ,dalam hatinya ingin saat itu juga berteriak keras pada irene ! Ya telah tega membohonginya .

Tapi ini tidak mungkin ! Bagaimana pun juga irene sudah baik sama nya.Tapi jujur saja seungwan merasakan ini seperti mimpi .

Seungwan tak bisa berkat-kata otak nya lumpuh seketika ,merasakan apa yang saat ini dia rasakan sungguh menyakitkan .

"Maafin gua wan"

Seungwan melihat mata irene yang saat ini juga ikut menangis .

"Apa itu artinya ,mata dan jantung ini adalah milik nya?"tanya seungwan sangat pelan.

"Iya itu milik wendy kakak lo"

Seungwan saat itu langsung menutup matanya merasakan jantungnya saat ini berdetak.jadi benar semua ini milik Wendy .

Salam ini yang dia tanyakan akhirnya terjawab ,bahwa mata dan jantungnya saat ini adalah milik kakaknya yang sudah tenang di sana .

"Yaelah drama banget si lo berdua! "

"Udah lah nggak usah lebay ,Wendy itu pantas mati!"ujar suga membuat seungwan dan irene langsung menatap tajam kearah nya.

"Kenapa? Gua benar kan? Dia itu mati karena mau dia ,dan lo seungwan .seharusnya lo bersyukur karena bisa hidup berkat Kakak murahan lo itu"

Seungwan menatap suga semakin tajam ,tangannya terkepal seperti ingin meninju muka suga saat itu.

"Iblis emang susah ya di kasih taunya "

"Udah jelas dia yang salah masih aja nggak nyadar"ucap irene ketus.

"Ahahahh....lo pikir gua percaya sama semua omongan lo?lo yakin anak yang di kandungnya itu anak gua? Ada bukit nya? Siapa tau itu anak dari taehyung "

"Taehyung pacar gua nggak mungkin melakukan itu"

"Lo yakin kalau taehyung selam ini cinta benar sama lo?"

Irene terdiam .

"Lo seharusnya di penjara nggak di sini anjing!!"bentak seungwan yang berdiri dan langsung mendorong tubuh suga .

Suga terkekeh lalu melihat seungwan dengan tatapan meledek.

"Silakan seungwan sayang laporin gua kepolis sekarang ,kalau lo mau di anggap gila si nggak apa-apa"jawab suga .

"Gila lo bilang ? Udah jelas lo yang buat Kakak gua mati!"

"Astaga lo nuduh gua ? Lo nggak mikir yang buat Kakak lo mati itu lo sendiri"

"Dia mati karena dia yang donorin mata dan jantungnya buat lo sayang"

Seungwan terdiam .

"Dan lo ren ,lo bilang Wendy menderita sama gua?kalau dia menderita kenapa di saat itu dia malah bertahan dan kenapa nggak pergi aja "

"Lo nggak sadar kalau selama ini Wendy tuh cinta banget sama lo? Lo nggak sadar bahkan dia rela mati karena lo!"ujar irene

"Gua nggak minta buat dia cinta sama gua !itu mau dia ,kalau pun dia sangat mencintai gua itu nggak berarti buat gua"

Bungkk

Seungwan dengan cepat meninju pipi suga keras .akhirnya kekesalan seungwan meledek .

Suga memegang pipinya yang tiba-tiba di tinju cukup keras bahkan ini sangat keras ,bagaimana tidak seungwan dulu adalah mantan taekwondo tak heran kalau tinjuan itu sangat saki.

"Sakit ? Bersyukur karena gua mukulnya di pipi lo ,coba kalau gua mukul di mulut anjing lo .gua yakin sekarang lo nggak bisa ngomong lagi"

Suga menatap seungwan kesal ,beraninya gadis ini memukulnya !

"Lo liat apa yang bakal gua berikan ke lo! Luka di bayar luka , nyawa di bayar dengan nyawa ,gua peringatankan ke lo!untuk mulai berhenti-hati karena ajal lo akan tiba"ucap seungwan tepat di wajah suga .

Suga mendorong seungwan hinga gadis itu menjauh.

"Lo pikir gua takut sama lo? Apa lagi lo itu cuman cewek ,gua yakin lo nggak beda jauh sama kakak lo yang murahan itu"

Seungwan terkekeh menatap suga remeh.

"Murahan ko teriak murahan ,lo nggak pantas jadi cowok ,lo itu pantasnya jadi cewe aja abis itu ngumpet di ketek mama"ledek seungwan membuat irene menahan tawa dan membuat suga kebakar .

"Punya nyawa banyak juga lo ya,jadi lo nantang gua? Ok gua terima kita liat siapa yang akan kalah"

Seungwan terkekeh kembali.

"Nggak usah maksain gua takut lo bakal nangis "ujar seungwan yang langsung pergi dari sana ..

Irene sedari tadi terpaku melihat keberanian seungwan .dia tidak percaya kalau gadis itu akan melakukan itu pada suga .

Seungwan memang gadis yang berbeda . Jika Wendy lemah lembut tidak untuk seorang seungwan sepertinya.



#vomment jangan lupa broooo ...mau di bawa kemana cerita ini ? Lanjut apa nggak? ???

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang