"Berhenti ini mobil lo !lo mau bawa gua kemana sih?"
"LO BISA DIAM NGGAK!"
"Berhenti kalau nggak gua nekat turun! "
"Lo pikir gua percaya? "
Seungwan dan suga debat di dalam mobil saat ini ,seungwan yang terus memaksa suga untuk berhenti dan suga yang keras kepala.
yang tak ingin membiarkan gadis yang ada di sampingnya itu lolos .Entah apa yang mau di lakukan suga ,seungwan tidak tau ,cowok itu dengan seenak jidatnya menyuruh seungwan untuk mengikuti perintahnya.
Bagaimana pun juga suga adalah musuh terbesar untuknya sekarang ,jadi seungwan harus hati-hati .
Di liat seungwan memegang pintu mobil suga ,berniat untuk membuka .menunjukkan pada cowok itu bahwa dia tak main-main dengan omongannya .
Hinga suga yang melihat nya memberhentikan mobilnya .
"LO MAU MATI ?!"bentak suga keras.
Seungwan menatap suga tajam lalu hendak mmembuka pintu mobilnya kembali .namun dengan cepat suga menarik seungwan hinga gadis itu tertarik kebelakang .
Suga mengunci tubuh seungwan dari belakang ,hinga gadis itu bergerak sedikit pun lehernya seakan terasa di cekek oleh suga .
"Lo bisa nurut aja nggak sih sama gua?gua nggak akan kasar kalau lo nurut sama gua"bisik suga tepat di telinga seungwan .
"Le..pa.as bangsat!!"ujar seungwan menarik tangan suga yang berada tepat pada lehernya .
Suga tak melepaskan seungwan cowok itu malah sengaja menutup mulu seungwan agar gadis itu tak berteriak .
Seungwan gadis itu tak kehilangan akal dia dengan cepat mengigit tangan suga yang berada dimulutnya. dan suga pun langsung mendorongnya Seungwan kasar .
Suga melihat tangannya yang berdarah lalu menatap seungwan tajam ,dia kesal kenapa seungwan susah sekali di suruh nurut ! .
Suga berpikir untuk membuat gadis ini diam dan tak banyak bicara lagi.agar rencana di otaknya bisa berjalan lancar .
Tapi dengan cara seperti apa?seungwan cukup cerdik membuat suga kewalahan ,bahkan dia beda dari gadis-gadis yang lain .
Walaupun tadi saat melempar bola basket nya salah kena sasaran dan hampir saja gagal ,tapi dia tak ingin rencananya saat ini gagal.
Perluh kalian ketahui ,sebenarnya tadi kejadian bola yang mengenai kepala irene itu bukan tak sengaja ,itu adalah rencana suga untuk memancing kemarahan seungwan .
Tadi saat bola itu mengenai kepala irene bukan kepala seungwan hampir aja suga putus asa karena gagal .tapi saat tau seungwan lebih marah dan mengajaknya main basket suga mulai kembali senang dan rencananya lebih mudah membawa gadis itu .
Seungwan gadis itu menatap tajam suga cowok yang saat ini menatapnya juga ,seungwan gadis itu semakin benci pada suga saat ini .
Dan yang ada di pikirannya saat ini adalah ,bagaimana caranya dia untuk kabur dari cowok iblis ini.
"Kenapa lo beda sama Kakak lo yang so anggun itu ah?lo nggak usah so jual malah bisa?"
Seungwan terkekeh sinis saat mendengar ucapan suga .
"Lo pikir gua takut ?!"
"Lo boleh buat Kakak gua jatuh pada pelaku lo! Tapi nggak buat gua !"
"Kita liat aja apa yang akan terjadi nanti "ucap suga yang langsung membawa mobilnya dalam kecepatan tinggi .
*******
Sekolah
"Taehyung kita harus cari seungwan ,aku yakin Yoongi akan melakukan hal buruk ke seungwan"
"Kamu tenang ya ,aku yakin Yoongi nggak melakukan apa-apa pada seungwan ko"
"BAGAIMANA AKU BISA TENANG TAEHYUNG! YOONGI ITU COWOK BERENSEK! UDAH JELAS SAAT ITU DIA MINTA SEUNGWAN HARUS JADI MILIK NYA !KAMU TAU KAN APA MAKSUD DARI YOONGI. DENGAN KATA HARUS JADI MILIK NYA! CUKUP WENDY HYUNG .AKU NGGAK MAU SEUNGWAN JUGA KENA !"
Kalian masih ingat saat debat irene dan suga yang di dalam kelas ?
(Kalau nggak ingat baca ulang part 14) .Saat itu suga membisikkan sesuai pada irene dan perlu kali tau apa yang di bisikan cowok itu .
"Gua mau seungwan jadi milik gua seutuhnya ! Kalau nggak gua bakal memaksa dia buat mau tidur sama gua dan pasti nya dengan cara gua sendiri"
"Ok kita ke apartemen Yoongi sekarang"ucap taehyung
Irene menangguk .
Mereka pun pergi dari sekolah untuk menyusul seungwan .
#vomment jangan lupa :) *typo maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Historia CortaSuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah