#vomment jangan lupa
Typo maaf .
Sekali lagi typo maaf .......Suga melihat jam tangannya kembali masih lama ,dia tidak sabar untuk bertemu seungwan dan melihat keadaan gadis itu .
Tapi ya kali dia ke sekolah nya sekarang ,kalau ketauan guru gimana ?bisa gawat nanti .
"Jirrrr gua jadi bingung kan"
"Nggak bisa ,nanti taehyung ngasut seungwan lagi"ujar suga dan bangkit dari duduknya ,berjalan ke motornya .
"Udah mau pergi nih?"tanya kang ijo
"Iya kang"
"Walah belum juga jajan nih ,nak suga"
"Nanti aja balik lagi kang"jawab suga dan langsung pamit pergi .
Tak lama pun dia sampai di depan gerbang sekolah nya ,suga berjalan masuk dalam sekolah .
Sedikit mengerut bingung karena. Di lapangan sekolahnya terlihat ramai .
Langkahnya terhenti dengan apa yang dia lihat di lapangan saat ini .dengan kesal dia berjalan mendekat dan langsung menarik taehyung yang saat itu masih menikmati bibir seungwan .
"BERENSEK!"
Suga menarik taehyungke kebelakang dan satu tinjauan suga untuk taehyung.
"Yoongi ?"seru seungwan sedikit terkejut saat melihat siapa yang tiba-tiba memukul taehyung.
Dan seungwan bingung kenapa suga bisa berada di sekolah ?bukan kah dia tidak masuk sekolah?
Taehyung mendorong tubuh suga kasar lalu dengan cepat dia memukul suga dengan keras .
"Yoongi !,taehyung ikut saya ke ruang BK sekarang!"
Baru saja suga ingin membalas pukulan taehyung tapi berhenti saat bu joori datang .
Taehyung dan suga saling menatap singit .
"Taehyung ,Yoongi kalian mendengar saya?"
"Iya bu"jawab suga dan taehyung bersama .
"Ikut saya cepat"jawab bu joori yang langsung berjalan ke arah ruang Bk .
Taehyung mengikuti bu joori tapi tidak dengan suga ,cowok itu malah menarik tangan seungwan dan membawa gadis itu pergi .
******
Atap gedung sekolah
"Kenapa lo diam aja?!!"bentak suga pada seungwan saat ini .
Seungwan diam memegang pergelangan tangannya yang merah karena genggam suga di tangannya.
Suga mengehela nafas berat ,dia sadar tak seharusnya dia marah sama seungwan ,toh suga bukan siapa-siapa seungwan .
Tapi mau gimana lagi suga itu udah suka sama seungwan ! Wajar dia marah saat melihat taehyung seenaknya mencium seungwan .
"Lo pikir ,gua mau di dipermalukan seperti itu?!"bentak seungwan pada suga .
Air matanya kembali mengalir saat ini,seungwan malu dia sangat malu sekarang .setelah apa yang di lakukan taehyung !.
Di dipermalukan di depan murid sma bni hari ini ,seungwan bahkan malu untuk menampakan mukanya pada suga saat ini .
Walaupun suga juga berensek sama seperti taehyung ,tetap saja seungwan adalah wanita yang mempunyai rasa malu .
Suga menarik seungwan kedalaman pelukan nya membiarkan gadis itu menangis .
Dalam hati dia tidak akan melepaskan taehyung jika bertemu nanti .
"Gua minta maaf ,gua cuman cemburu aja tadi"ucap suga
Seungwan menutup matanya ,hatinya saat ini sungguh nyaman dan ada rasa tak ingin melepaskan pelukan suga .
Dia sadar kalau saat ini dia mencintai cowok yang telah membunuh kakaknya,dia sadar bahwa suga berhasil mencuri hati seungwan .
Seungwan juga sebenarnya malu dengan apa yang dia rasakan saat ini.tak seharusnya dia memiliki perasaan untuk suga .
Tapi apa daya cinta selalu saja tak bisa di tahan .
"Lo benar cinta gua ?"tanya seungwan melepaskan pukulan suga dan menatap mata itu .
"Lo perlu bukti?"tanya suga
Seungwan menangguk .
"Ok ,apaan yang lo minta saat ini akan gua lakukan"seru suga
"Kalau gua minta lo loncat dari gedung ini ,apa lo akan loncat?"
"Yakin lo nyuruh gua loncat?"
Seungwan menangguk lagi .
"Ok"
Suga berjalan ke pinggir atap sekolah nya dan berdiri di sana ,dan seungwan gadis itu hanya tersenyum melihat apa yang di lakukan suga .
Seungwan yakin suga nggak akan berani loncat dari sana ,jadi tak ada yang harus di khawatir oleh seungwan .
"YOONGI!!"teriak histeris seungwan terdengar sangat keras saat apa yang di lihatlah nya .
Dunia seakan berpura untuk seungwan saat ini ,kenapa suga melakukan itu .
"YOONGI LO GILA!!!!"teriak seungwan kembali dengan tangis yang memilukan saat ini .
Sungguh seungwan menyesal ,demi tuhan seungwan menyesal karena sudah membuat suga .....
Lanjut????
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Cerita PendekSuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah