#vomment jangan lupa
Typo maaf .Hari ini adalah pertunangan suga dengan soohe gadis yang telah di jodohkan orangtua suga ,untuknya.
Para tamu undang satu-persatu datang dan mulai memadati gedung yang sudah di sulap seindah mungkin saat ini.
Rekan kerja dan teman-temannya pun sudah datang dan suga juga sudah menyambut para undangnya .
Acara ini seharusnya acara yang bahagia untuk suga ,tapi cowok itu seperti hanya memasang topeng saja di depan para tamu nya .
Bagaimana tidak seperti ini ,semua di lakukan terpaksa ,dari menerima perjodohan dan tunangan pun dia sangat terpaksa .
Jika kalian bisa melihat raut wajah suga yang sebenarnya ,dia lah orang yang paling hancur saat ini .
"Gua lihat seungwan di sini ,tapi apa itu benar seungwan?"tanya jimin pada suga yang sedang duduk bersama teman-temannya saat ini .
Suga tak langsung menjawab karena sedari tadi matanya hanya fokus kepada wanita berambut panjang ,memakai gaun putih yang sangat indah di tubuhnya dan tersenyum bersama dengan seorang cowok .
"Ga..?"
"Iya dia seungwan ,udah lah gua nggak peduli"ujar suga yang langsung pergi.
Suga berjalan kearah seungwan lalu dia berhenti di depan seungwan dan mark .
Sedikit seungwan terkejut saat melihat suga berada di sampingnya ,dengan tatapan yang membuat seungwan harus menunduk .
Gadis selalu saja menghindari suga ,bahkan setelah kejadian pertemuan nya itu seungwan seperti tak mengenali suga .
Suga tau apa yany sebenarnya terjadi dengan seungwan itu .
"Selamat atas pertunangan pak Yoongi dengan adik saya Soohe"ujar mark yang menyalami suga .
Suga tak membalas tangan yang disodorkan oleh mark ,bahkan suga seperti tak melihat mark di samping seungwan .
"Nggak mau memberi selamat?"tanya suga pada seungwan yang tertunduk di samping mark .
"Selamat buat anada dan Soohe"ucap seungwan pelan dan masih menunduk .
Suga tersenyum kecut melihatnya rasanya dia sudah tak tahanan lagi dengan semua ini .
Dengan emosi suga menarik tangan seungwan dan membawa gadis itu pergi dari gedung .
Mark tunangan seungwan pun terkejut apa yang di lakukan suga dab mengejar seungwan yang di tarik paksa oleh suga .
Tidak hanya mark yang terkejut ,tapi para tamu undangan pun terkejut saat melihat suga menarik gadis lain di acara pertunangannya.
"Yoongi lepas ,apa yang kamu lakukan?"ujar seungwan mencoba melepaskan cengkeraman suga .
"Diam atau gua akan nembak kepala lo sekarang!"ujar suga dengan emosi .
Dia menyodorkan sebuah pistol di kepala seungwan .
Seungwan menutup matanya takut ,dia tak memberontak lagi dan mulai mengikuti suga .
"Suga lepasin seungwan"ujar mark
"Lo mau tunangan lo ini mati?"tanya suga yang masih menodong seungwan dengan pistolnya .
Mark cowok itu terdiam tak bisa berbuat apa-apa .
"Cepat masuk mobil"perintah suga pada seungwan .
Dengan terpaksa seungwan masuk ke dalam mobil suga .
"Apa yang kamu lakukan ?ini semua nggak benar Yoongi ,aku mohon kita kembali ke sana.pertunangan kamu akan di mulai sebentar lagi"ujar seungwan saat dia dan suga berada di dalam satu mobil .
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah