42

3.6K 275 20
                                    

#vomment jangan lupa
Typo maaf.







CETREKKK!

Sebuah pintu UGD di rumah sakit terbuka ,membuat seungwan,jimin dan june yang saat itu berada di sana langsung menengok ke arah pintu tersebut.

Terlihat dokter muda keluar dengan di ikuti parah suster di belakang nya ,dokter itu berhenti di hadapan jimin .

"Bagaimana keadaan teman saya dok?"tanya jimin dengan penasaran.

Dokter muda tersebut menampilkan senyum nya .

"Syukur lah dia selamat"

Jimin ,june dan seungwan tersenyum saat mendengar itu semua .berterimakasih pada tuhan karena suga masih bisa selamat.

"Tapi pasien mengalami cedera sangat serius di kaki nya"ujar dokter muda itu kembali .

"Apa bisa sembuh?"

"Tentu saja ,tapi akan lama .pasien harus mengikuti terapi di setiap minggu nya .dan untuk dua minggu kedepan pasien masih harus di rawat.kalau begitu saya permisi"pamit dokter tersebut .

Seungwan berjalan perlahan mendekat pintu UGD ,dia tidak sabar untuk melihat keadaan suga .

"Suruh siapa lo masuk?"

Langkah seungwan terlihat ,jimin menatap seungwan sinis .

"Gua mau liat Yoongi"seru seungwan pelan .

Jimin mendekat seungwan menatap gadis itu dengan kesal .seungwan menunduk takut saat ini ,jimin sangat menakutkan .

"Lo nggak boleh masuk!"seru jimin penuh penekan.

"Jim ,lo apa-apaan sih?udah lah Maafin seungwan .biar dia masuk dan nemuin suga"ujar june .

"Lo apa-apaan sih jun!nggak sadar kalau cewek ini yang udah bikin suga masuk rumah sakit!"kesal jimin emosi pada june .

"Bukan gitu tap--"

"Nggak apa-apa jun ,gua bisa nunggu Yoongi di sini"

Jimin menarik tangan seungwan erat bahkan sangat erat .menatap mata seungwan dengan penuh kebencian.

"Seungwan dengar ya baik-baik,bukan kuping lo lebar-lebar! Apa lo nggak malu ?udah buat suga celaka dan lo masih mau nampakin muka lo ke dia ?apa jangan lo nggak punya muka?ingat suga kaya gini karena lo!jadi mulai sekarang lo jauhi suga!"ujar jimin

Seungwan tau jimin pasti benci banget sama seungwan .jimin adalah orang yang paling dekat sama suga .

Wajar saja jimin benci dia sekarang .

Seungwan menatap mata jimin dia menghelai nafas berat .

"Gua bakal jauhi Yoongi ,tapi gua mohon beri gua kesempatan untuk melihat Yoongi .sekil aja ,gua janji jim setelah gua lihat Yoongi .gua akan pergi"seru seungwan


"NGGAK!GUA NGGAK AKAN KASIH LO KESEMPATAN BUAT MELIHAT SUGA!SEPERTI APA YANG LO Lakukan JUGA KE SUGA .LO NGGAK MEMBERIKAN DIA KESEMPATAN JUGA KAN?!!!"bentak jimin

Seungwan menutup matanya kaget karena jimin yang membentaknya ,dan cengkeraman di tangannya pun semakin kuat membuat seungwan harus menahan sakit.

Andai jimin tapi kalau yang sebenarnya terjadi di atap sekolah saat itu .

Semuanya pasti tak akan seperti ini .



*******

Dua hari kemudian.










"Seungwan mana?"tanya suga saat dia sudah sadar dari pingsannya  .

Ya suga dua hari tak sadar kan diri dan sekarang dia sudah sadar .

"Lo baru sadar udah nanyain seungwan ,nggak sakit hati lo sama dia?"tanya jimin

Suga memukul pala jimin pelan .

"Gua malah seneng"seru suga membuat jimin mendengus sebal.

"Dasar gila ,udah lah lo nggak usah mikirin dia ,seungwan udah pergi"

"MAKSUD LO?"

"Ya dia ketemu ayahnya dan irene bilang dia ikut ayah nya ke kanada ,bagus bukan tuh cewek udah pergi"

Suga menahan nafasnya ,mengepal kedua tangannya kesal saat mendengar ucapan jimin .

Dia bilang bagus?!

"Lo bilang apa tadi bagus? Lo bilang seungwan pergi bagus?!!lo punya otak NGGAK SIH?"

"Bagus dong dia ikutin apa yang gua suruh"

"Lo nyuruh seungwan pergi!!"

"Ya gua yang nyuruh dia buat menjauh dari lo ,dan kebetulan banget tuh si seungwan ketemu ayahnya"ujar jimin yang masih nggak tau apa yang ada di dalam hati suga .

DUAKK!!!!

"PUNYA OTAK TUH DI PAKE JIMIN!!!KENAPA LO NYURUH SEUNGWAN BUAT MENJAUHI GUA?LO GOBLOK APA TOLOL AH?"










(Kasihan banget suga hidup nya :v)


KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang