35

3.5K 296 27
                                    

#vomment jangan lupa kawan
Typo maaf :'(






"Gua cinta lo ,lo mau kan jadi pacar gua?"

Seungwan terdiam saat suga berucap seperti tadi ,dia menatap mata suga mencari dimana letak kebohongan cowok itu .

Tapi sial seungwan tak dapat melihat kebohongan suga atau setidaknya yang bisa meyakinkan dirinya kalau suga sedang bercanda .

Saat dia sampai di taman seribu janji dia langsung di kejutkan dengan suga yang bermain gita sambil bernyanyi dengan sangat keren .

Saat suga menyelesaikan bernyanyi nya tiba-tiba saja sekelompok orang berjubah hitam datang dan membawa tulisan .

Seungwan l love u .

Dan saat itu suga berjalan kearahnya dan bicara kalau dia cinta seungwan .sekarang apa yang harus gadis itu lakukan .

Jujur kalau ini benaran dia akan sangat bahagia karena saat melewati 3 minggu bersama suga ,seungwan sudah baper dan menanru hati pada suga .

Tapi saat dia ingat kalau semua itu adalah rencana suga seungwan selalu bisa menghilangkan perasaan pada suga .

Dan seungwan juga yakin kalau ini adalah rencana suga .biar lah seungwan berbohong pada hatinya dan membuang rasa cintanya ini .

Ini demi sumpah seungwan pada kakaknya Wendy ,dia sudah bersumpah akan membunuh dan membalas semua yang suga lakukan pada Kaka nya .

Ingat ketua geng seperti suga tak pantas untuk di percaya .jadi seungwan yakin kalau ini adalah bagian suga untuk membuatnya jatuh pada pelukan cowok berensek itu .

Seperti menunggu jawab seungwan suga masih mengharapkan jawab gadis yang berada di hadapannya saat ini .




























PLAKK...

Bukan jawab yang suga dapat kan tapi tamparan yang keras dari seungwan.

Bahkan Dengan sangat  mulus seungwan menampar suga hinga  bisa di lihat pipi suga merah.












Suga menatap seungwan tak percaya .




"Gua nggak semudah itu jatuh ke perangkat lo!"ujar seungwan penuh emosi.

Suga diam masih menunggu kata-kata gadis itu .

"Gua tau rencana busuk lo!lo nggak akan pernah tulus mencintai seseorang! Udah cukup gua mengikuti sandiwara lo yang sok baik sama gua! "

Suga mengerut bingung saat mendengar ucap seungwan .

Dia berpikir sejenak ,bagaimana seungwan bisa tau ?

Dia menatap anggotanya satu satu-persatuan ,berharap bisa tau siapa yang telah memberitau seungwan .

"Gua tau lo nggak akan pernah berubah! Jadi terimakasih atas aktingnya taun min Yoongi .selamat ada gagal!"ujar seungwan dengan penuh penekan .

Dengan segera dia pergi meninggal suga berserta orang-orang yang berjubah hitam yang ternyata adalah teman-teman suga atau anggota geng killer .

Suga menarik tangan seungwan dengan kasar lalu dia menatap seungwan tajam .

"Lo nggak mau dengar penjelasan gua dulu?"tanya suga dengan menahan emosinya .

"Apa yang harus gua dengar dari penjelasan lo?udah jelas kan kalau ini hanya rencana lo! Rencana lo buat dapatin tubuh gua!"

"Gua jujur pada awalnya memang iya tapi--"

"Nggak usah lo sandiwara lagi !gua nggak akan percaya sama omongan lo!"ucap seungwan cepat dan segera pergi melepaskan tangannya dari gengam suga .

Kali ini suga tak menhannya dia nya bisa menatap punggung seungwan yang berjalan menjauhi dari nya .

Suga mengusap wajahnya kasar ,membuka jaketnya dengan kasar dan dengan kesal dia melempar jaket itu kebawah .

"Jujur sama gua sekarang siapa yang ngasih tau seungwan!!"bentak suga pada anggotanya .

Diam tak ada yang bicara ,mereka hanya menunduk takut pada suga saat ini .

"Lo tenang gua sama yang lain akan bantu lo buat dapatin cinta dia"ujar jimin menangkan hati suga yang emosi.

Suga menatap jimin tajam dan dengan kesal dia menarik kerah baju jimin dengan kencang dan penuh emosi!

"LO PIKIR GAMPANG DAPAT KEPERCAYAAN DIA!? LO TAU KAN KALAU GUA UDAH DI CAP JELEK SAMA SEUNGWAN!!!LO PIKIR GAMPANG AH?"bentak suga pada jimin .






Penasaran sama hati suga yang sebenarnya? Tunggu kelanjutan di part berikut nya .








Lanjut atau tidaknya nih cerita ada di tangan kalian .(vomment makanya :v)

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang