20

4.5K 322 3
                                    

Dan begitu pun suga berjalan kearah seungwan hinga sampai mereka telah saling berhadapan menatap satu sama lain dengan tatapan  seungwan yang kesal dan tatapan suga yang meledek.

Di tengah-tengah lapangan mereka saling lempar tatapan ,hinga semua siswa-siswi SMAN BNI menatap kearah mereka.

"Lo mau bola nya?"tanya seungwan

Suga masih diam tak ada niat untuk menjawab.

"Minta maaf dulu sama irene"ujar seungwan.

Suga terkekeh memutar bola matanya males.

"Lo bilang apa tadi?"tanya suga seakan barusan dia tak mendengar ucapan seungwan tadi.

"Lo minta maaf sama irene sekarang"jawab Wendy kesal.

"Lo siapa berani nyuruh gua ah?"

"Emang nya lo siapa yang harus di takuti?"

"Yakin nggak tau siapa gau?"

"Cowok pengecut yang sok galak dan sok ganteng  dan punya hati iblis .itu lo kan?"

"Duh...mau lo apa sih ?Mening sekarang bolanya kasih gua sekarang ,gua nggak ada waktu meladeni cewek kaya lo!"ucap suga

Seungwan terkekeh ,dia mulai mederibell bola basketnya menatap suga dengan senyum dan alis terangkan sebelah.

"Silakan ambil kalau bisa"

Suga mengerutkan kening nya ,ok seungwan telah menantang sang kapten basket yang terkenal hebat dalam bermainnya ,itu hanya akan memalukan diri dia sendiri .

"Lo nantang gua?"

"Menurut lo?"

Suga menahan senyum lalu dia mulai berjalan mendekat seungwan yang masih memainkan bola basketnya .

Suga mulai mencoba mengambil bolanya dari seungwan ,namun gadis itu cukup pinter untuk menghindarinya.

"Katanya kapten basket ko gini aja nggak bisa"ucap seungwan sombong .

Suga terkekeh sinis ,dia berpikir kalau seungwan cukup hebat tapi nggak ada yang bisa mengalahkan suga apa lagi seorang wanita .

Posisi suga sekarang berada di belakang tubuh seungwan dengan seungwan yang masih setia memainkan bolanya .

Suga tersenyum entah apa yang membuat cowok itu tersenyum .

"Sial lo mau curang ah!"

Kesal seungwan saat ikat rambut seungwan di tarik hinga lepas ,membuat rambut panjang nan indah itu terurai.

Suga tak menjawab ,cowok itu terdiam memandang wajah seungwan saat ini .entah apa yang terjadi dengan seorang suga.

"Dasar gila!"ujar seungwan semakin kesel .

Seungwan membuang bola basketnya dan berjalan kearah suga .

"Sini ikat rambut gua"ucap seungwan

Suga lagi-lagi malah tersenyum .

"Woy! Lo budek ?"

Tetap suga tak menjawab dia malah berjalan mendekat pada tubuh seungwan ,hinga sekarang suga sangat dekat dengan tubuh seungwan.

Seungwan mengerut bingung dengan yang suga lakukan ,dia mencoba untuk menjauh .namun sial suga terlebih dulu menahan pinggulnya .

Sehingga tubuhnya terkunci seangkatan rapat .

Seungwan menatap suga bingung dia mencoba untuk melepaskan tangan suga dari pinggulnya .posisi seperti ini sungguh tak pantas di lihat .

Seungwan juga tidak suka posisi seperti ini .

"Apa yang lo lakuin ? Lepas jirrr lo nggak liat kita jadi bahan tontonan? "Ujar seungwan

Suga bukannya melepaskan seungwan tapi dengan cekatan dia bawa tubuh seungwan dengan menggendongnya ala penculik-penculik .

Membuat seungwan terkejut dan sekolah ramin bersorak .

"Lah si suga mau bawa seungwan kemana tuh?"tanya kai

"Elah...paling bawa ke apartemen ,abis itu naena"jawab rapmon.

"Bukannya mereka lagi marah ?dan lo tau kan si suga kan kayanya marah banget deh sama tuh cewek"sambung bobby

"Cinta bisa datang tiba-tiba broo"seru jimin.

"Suga emang pernah jatuh cinta?"jawab june

"Emmm maksud gua ,hasrat untuk bercinta datang tiba-tiba"

"Baru mau gua embat"ucap Chanyeol sok sedih.

"Gua bilang cewek lo nih ya"

"Udah putus kali"

"Lah....benar yeol?"tanya kai sok kaget.

"Menurut lo?"

"Gua yakin suga pasti nggak bisa naena sama seungwan"seru june

"Lah kenapa emang?"

"Galak brooo ,lo nggak liat gayanya berani banget sama suga"

"Elah suga nya harus kasih ciuma yang harus memabukkan untuk seungwan atuh"

"Kalau suga pinter sih ,tinggal kasih minuman bercampur perangsang ge..udah enak"

"Itu mah lo bob,kalau main ceweknya suruh minum itu"

"Enak jim ,lebih eaaa..."

"Gebelk kali ah"

"Yo ah masuk udah bell ini"

"Lah si suga gimana? "

"Suga kita biarkan dia naena sama seungwan kai"

"Kasihan si seungwan brooo"

"Elah alay lo jinggg"

"Gua bukan alay tapi gua pencinta wanita-wanita polos brooo"jawab kai nggak jelas

Akhirnya geng killer pergi dari lapangan meninggalkan satu angota yang  otaknya setengah .

*******



#vomment yang lupa broooo .typo maaf

KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang