#vomment jangan lupa
Typo maaf .3 tahun kemudian
"Yoongi cepat nak ,kita harus cepat-cepat pergi "
"Astaga mih ,Yoongi tuh nggak mau di jodohin kaya gini ,Yoongi mau sama seungwan titik mih titik"seru Yoongi kesal .
Bagaimana tidak di umur yang 24 tahun mamih nya ngebet banget nyuruh suga untuk menikah .
Ok wajar saja mamih nya minta dia buat cepat-cepat untuk menikah ,tapi suga nggak mau kalau di jodohin .
Dia sudah memilih pilihannya ,ya siapa lagi kalau bukan son seungwan gadis yang selama ini dia cari .
Tiga tahun berpisah dengan gadis itu membuat suga seperti tak memiliki semangat hidup .suga sama sekali tak bisa melupakan seungwan .
Walaupun dia belum menemui seungwan tapi dia tetap nekat untuk mencari keberadaan gadis yang sudah membuat nya hampir mati karena rindu .
Ok suga saat ini sudah berkerja di sebuah perusahaan milik ayahnya ,setelah di paksa oleh ayahnya akhirnya suga menerima perusahaan ayahnya .
"Seungwan lagi seungwan lagi ! Mau sampai kapan kamu cari dia ?dan nunggu kabar dimana dia berada ! Siapa tau kan seungwan gadis yang kamu cari-cari udah nikah sama cowok lain"
Marah mamih suga ,ya mamih suga tau bahwa anak ini sangat mencintai gadis yang entah di mana sekarang .
Suga selalu saja bilang akan menemukan seungwan lalu dia akan menikahkan gadis itu .
Mamih suga hampir gila karena suga yang tak bisa di atur!.
"Mih kasih Yoongi waktu buat cari seungwan lagi"mohon suga megengam kedua tangan mamihnya lembut .
Mamih suga membuang muka tak ingin melihat suga .
"Apa salah nya si yoon,kamu ketemu sama anak teman ayah kamu .kamu aja belum lihat udah nolak aja .ingat ya Yoongi .mamih udah tua dan mamih pengen gendong cucu "
Suga menghelai nafas berat ,dia menatap mamih nya teduh .dia tau mamih ingin melihat dia segera nikah .
Tapi mau gimana lagi dia hanya mau nikah sama seungwan ,sama gadis yang dia cintai .
Dan suga yakin seungwan juga masih mencintai nya ,suga merasakan kalau seungwan juga menunggu nya .
"Ok Yoongi minta maaf sama mamih ,yaudah sekarang kita berangkat .Yoongi mau lihat gadis yang mamih jodohin buat Yoongi. "Ujar suga yang terpaksa .
Jika memang ini akhirnya suga akan terima ,dia akan menurut apa akat orang tuanya .
Suga harus merelakan perasaanya yang selama ini dia jaga dengan baik untuk seungwan .
"Maaf wan ,gua nggak bisa menempati janji gua .kalau gua akan nemuin lo.gua juga cape cari lo yang nggak kunjung gua temui .mungkin ini takdir nya ,kalau lo bukan jodoh gua "batin suga .
Suga dan kedua orang tuanya saat ini sedang duduk di sebuah cafe ,menunggu keluarga dari wanita yang akan di jodohkan untuk suga .
Sudah 30 menit suga menunggu bersama mamih dan ayahnya ,tapi mereka tak kunjung datang membuat suga bosan karena lama menunggu .
"Mih ,lama banget sih"keluh suga pada mamih nya .
"Sabar Yoongi ini mereka udah di parkiran katanya"jawab mamih suga .
Suga menghelai nafas berat ,dia ambil hpnya dan melihat pesan masuk .
Sekretaris jung
Maaf pak sayang menganggu anda ,tapi seperti nya saya melihat gadis yang bapak cari.
Suga melotot tak percaya dengan apa yang baru saja dia baca .dengan jantung berdetak cepat suga tersenyum dan segerah membalas sms dari sekertarisnya .
Suga
Kamu yakin ? Dimana kamu melihatnya?
Sekertaris jung
Cafe DEVIL2 dia bersama seseorang cowok .
Kening suga mengerut ,cafe DEVIL2 bukankah yang saat ini dia juga berada di cafe D E V I L 2 ?
Itu artinyanya ?????
"Seungwan"
#detik-detik end :'( ....sedih euy....
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA GENG#MYG.SSW [SELESAI]
Short StorySuga bts Wendy red velvet Irene red velvet Taehyung bts Bts Red velvet dll Di baca,di bayangkan, di hayati dan di resapi eaaaaaa semoga baper wkwkwk baca udah baca jamin seru ahahahah