Sakura berjalan keluar kelas dengan santai namun saat melihat guru barunya yang berjalan membelakanginya didepannya. Ia Langsung berlari menghampiri sensei nya itu.
"Sensei mau makan bersamaku, aku bawa bento loh.. "
"Tidak"
"Ayolah sensei.. Mau ya.. Ya.. "
Kata sakura sambil menarik-narik tangan senseinya itu.
"Haruno bisakah kau tidak menghalangi jalanku. "
"Haa.. Baiklah kalau sensei tidak mau. Tapi namaku bukan haruno melainkan sakura. Kalau sasuke sensei mau memanggilku sakura-chan juga tidak apa-apa kok. Kalu begitu aku pergi dulu"
Sasuke yang melihat perilaku sakura hanya memutar bola mata bosan kemudian melanjutkan jalannya.
.
.
.
.
"Aaiiss dimana sih mereka tak datang-datang""Bisa aku duduk disini.? "
Sakura yang mendengar perkataan orang tersebut langsung mengangkat kepalanya dan mengangguk.
"Duduk saja senpai. Tidak ada yang melarang kok. "
Setelah mendengar perkataan sakura akhirnya garaa duduk disamping sakura.
"Apa yang kau lakukan disini"
"Menunggu temanku senpai. "
Garaa hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
"SAKURA...!! "
setelah mendengar teriakan dari arah lain sakura dan garaa langsung menolehkan kepalanya untuk melihat siapa yang berteriak tadi. Sakura langsung tersenyum dan melambaikan tangannya.
"Heeiii.... Kau lama sekali, dimana karin dan tenten.? "
"Maaf ada urusan sebentar. Karin dan tenten katanya tidak bisa ikut. "
"Memang kalian mau kemana"
Kata garaa menyela perkataan sakura dan ino, ino yang melihat ada senpainya sedang duduk disamping nya langsung tersenyum.
"Eehhh... Ada senpai garaa yang gantengnya kebangatan. "
Sakura yang mendengar ucapan ino hanya mengerutkan mukanya dan memandang heran temannya satu ini. Sedangkan garaa hanya membalas senyuman ino.
"Sudahlah ino jangan bermimpi ayo cepat kita pergi, kalau begitu aku aku pergi dulu ya senpai. "
Ucap sakura berjalan menarik tangan ino yang sedang melambaikan tangannya kearah garaa.
"Aaiissa lepaskan tanganku, kau mengganggu saja. "
"Heeii kau itu sudah punya sai, tau diri dong. "
"Hehehehe ia juga yaa aku lupa. "
Sakura menghela nafas dan memutar bola matanya kemudian melepas tangan ino dan berjalan mendahului ino yang masih berdiri di tempatnya semula.
"Heeii tunggu aku sakura. "
"Cepat dasar siput keriput. "
"APA KATAMU? "
"BARBIE YANG CANTIKNYA TAK ADA TANDINGANNYA.. CEPATLAH. "
teriak sakura pada ino yang masih seria berdiri disitu. Setelah mendengar perkataan sakura ino langsung tersenyum dan berlari menghampiri sakura yang berjalan mendahuluinya.
.
.
.
.
.
."Ino..lihat..lihat..Apa aku sudah imut.? "
Tanya sakura pada ino yang sedang memakai bandana di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love you sensei..!!(complete)✔
Fanfictionbagaimana cara sakura agar dapat meluluhkan hati seorang uchiha sasuke guru privatnya yang cuek dan dingin