Chapter 28

6K 323 29
                                    

"Jangan tinggalkan aku lagi! Kumohon! "

Sasuke semakin memeluk erat tubuh kecil yang sedang membelakanginya, membuat gadis bernama sakura itu merasakan panas dari tubuh sasuke. Merasakan betapa lemahnya pemuda dibelakangnya.

Detik demi detik berlalu namun tak merubah posisi kedua orang yang saling bersatu sama lain membuat siapa saja yang melihatnya dari jarak jauh akan mengaggap bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang romantis sedangkan dari sudut pandang dekat dapat disimpulkan bahwa betapa ironisnya sepasang kekasih itu.

Melihat sakura yang tetap berdiam diri membuat hati sasuke seakan remuk membuat pikirannya kacau, apakah gadis ini sudah tidak mencintainya lagi ataukah kecewa akan tindakan bodoh yang ia sesali itu. Memikirkannya saja sasuke dibuat pusing hingga akhirnya ia hanya bisa menjatuhkan kepalanya kesisi pundak sakura menghirup bau khas sakura yang sangat ia sukai.

"Kumohon maafkan aku sakura" lirih sasuke pilu membuat sakura menitihkan air matanya dalam diam, ia membutuhkan waktu untuk berbalik dan berkata ia telah memaafakannya karena ia tak mungkin membenci orang yang telah menjeratnya dalam kenyamanan. Namun untuk sementara biarlah ia begini, ia ingin melihat sosok sesungguhnya sasuke. Hanya sementara.

"Apa yang harus kulakukan Uchiha"

Pupus sudah harapan sasuke. Apakah sakura sekarang benar-benar melupakannya. Jika iya bunuhlah ia sekarang karena ia tidak akan sanggup untuk hidup tanpa bunganya.

"Jangan pernah memanggilku seperti itu sakura! Kau tau aku layaknya orang idiot yang membuat diriku sakit hanya karena aku dapat melihatmu kembali seperti dulu dalam mimpiku, aku tak peduli seberapa besar sakit yang kurasakan saat aku bangun. Semua yang kau lihat hanya kesalah pahaman sakura! Aku bersumpah! Kumohon percayalah" ucapan panjang lebar sasuke yang penuh makna untuk pertama kalinya sakura dengar membuat gadis itu semakin menangis terisak.

"Aku mau mempercayaimu, tapi kau yang membuat kepercayaanku menguap. Kau orang pertama yang menarikku menjauh saat laki-laki lain mendekatiku, kau orang pertama yang akan ada untuk memberiku jaket saat aku kedinginan, kau adalah orang pertama yang berlari menghampiriku hanya untuk melihat keadaanku dan kau adalah orang pertama yang membuat hatiku hancur Uchiha"

"Sak_"

"Gadis mana yang tidak sakit saat melihat pasangannya bermesraan dengan gadis lain! Saat itu aku berusaha untuk melupakannya dan menganggap semua baik-baik saja, namun saat kulihat dirimu berbalik berjalan menjauh bahkan pergi tanpa pamit dariku membuatku berpikir bahwa aku tak pantas untukmu membuat kepercayaanku menghilang dalam sekejap membuatku kecewa"

"Aku bisa menjelaskannya sak_"

"Aku juga manusia Uchiha, jika tak ingin bersamaku maka jangan membuatku berharap, sungguh aku sangat takut merasakan kekecewaan untuk kedua kalinya seakan membuat diriku mati dengan perlahan maka dari itu aku ingin mengakhirinya dengan baik"

Sreett

Sakura membuka kedua bola matanya terkejut, dengan cepat berbalik menghadap sasuke hanya untuk melihat keadaannya.
Dengan perlahan tangan sakura menutup mulutnya hanya untuk meredam suara isakan tangisnya. Ia kembali menjatuhkan kristal-kristal bening itu saat melihat sasuke yang sedang berlutut dibawahnya. Menundukkan kepalanya membuat tetesan-tetesan air matanya berjatuhan ke lantai layaknya hujan. Tubuh lemahnya bergetar hebat membuat siapa saja yang melihatnya juga akan terikut suasana yang ada.

love you sensei..!!(complete)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang