chapter 23

4.3K 266 12
                                    

"aku mencintaimu haruno sakura"

"Aarggg..." sakura mengguling-gulingkan badannya kekiri dan kekanan mengingat kembali pernyataan sasuke. orang yang selama ini  ia sukai dan tak bisa melupakannya. Ohh ayolah apakah sekarang ia sedang bermimpi? akibat kejadian tadi sakura sudah tak dapat lagi tidur. sekarang ia layaknya orang gila yang terkadang senyum-senyum sendiri, kadang mengacak rambutnya frustasi akibat ketidakpercayaannya akan apa yang dialaminya sekarang. mimpi yang selama ini adalah angan-angan semata sekarang menjadi nyata.

Ting

 dengan kecepatan tinggi sakura bangun dari tidurnya kemudian mengambil handphone yang ia letakkan dimeja samping tempat ia berbaring sekarang.  dengan cepat melihat siapa pengirim pesan yang masuk dihandphonenya.

From : my destiny

kau sudah tidur?

"KYAAA...HMM_" dengan cepat sakura membekap mulutnya agar ibunya tak meneriakinya dari bawah akibat suaranya yang tak bisa dikatakan kecil itu. ok sekarang ini bukanlah mimpi. oohh heyy haruno sakura sekarang kau adalah perempuan yang paling beruntung telah mendapatkan orang yang sangat kau idam-idamkan selama ini. ternyata perjuanganmu selama ini tak sia-sia. tempat tidur yang empuk itu sekarang bak trampolin yang digunakan sakura sebagai pelampiasan kesenangannya melompat-lompat dengan semangat sambil tersenyum lebar.

brukk

"ok..tetap tenang sakura huuff.."gumam sakura setelah menjatuhkan tubuhnya mengembalikan fungsi  semula ranjangnya. menghembuskan nafasnya perlahan untuk menetralkan dirinya yang sudah hampir meledal dengan cepat ia membalas pesan dari sasuke dengan semangat yang tinggi.

***

sedari tadi sasuke terus menatap layar handphonenya setelah memantapkan hatinya untuk mengirimkan pesan kepada gadis berambut gulali yang telah merubahnya itu. matanya tak bisa tertutup setelah pernyataan cintanya pada sakura sepulang dari pertemuan tadi. ia selalu memikirkan gadis itu dan sekarang ia telah merindukannya. sehingga membuat kedua tangannya mengetik pesan yang menurutnya sangat konyol itu. kemana hilangnya sang Uchiha sasuke? entahlah untuk sekarang ini ia hanya ingin bertemu dengan gadisnya.

Ting

From :  Gulali Gila

Belum, aku tidak bisa tidur karena memikirkan sensei hehe

dengan perlahan sasuke menaikkan lengannya menutupi wajahnya yang sekarang telah merona walaupun hanya samar-samar setelah melihat pesan sakura. sungguh gadis yang jujur. sasuke terus menatap layar ponselnya sambil berjalan kearah balkon kamarnya. menggeser perlahan pintu kaca yang menghubungkan antara perubahan suhu yang ada diluar dengan suhu dikamarnya. menyandarkan badannya yang sempur itu pada besi yang ada disana sambil terus menatap layar ponselnya.

Terus menatap ponselnya ia sedang berpikir keras apakah ia harus meneleponnya menuntaskan rasa rindunya atau malah membalas chatnya dengan singkat kemudian kembali kekamarnya dan tertidur hingga esok hari. mengacak rambutnya frustasi saat tak dapat menentukan pilihannya. seorang uchiha sasuke untuk pertama kalinya dibuat pusing oleh hal yang sepele, tentu ini bukan hal sepele baginya karena ia baru merasakan yang namanya dimabuk cinta untuk pertama kalinya. Haruskah ia tertawa?

drrtttt....drrttt...drrrrttttt...

sasuke baru akan menekan tombol yang akan menghubungkannya dengan gadis pembuat onar itu harus terhenti saat melihat dilayar ponselnya tertera nama Gulali Gila sedang mencoba untuk menyambungkan ponselnya dengan ponsel sasuke. tanpa mau membuang-buang waktunya sasuke dengan segera menekan tombol hijau untuk menjawab panggilan dari sakura.

love you sensei..!!(complete)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang