chapter 8

7.2K 398 24
                                    

Drrrtt... Drrrtt... Drrrtt...

Sakura yang sedang berjalan kerumah sasuke berhenti saat merasakan hpnya yang sedang ia pegang bergetar.

From:my disteny
To:sakura. H.

Kalau sampai langsung saja masuk rumahku tak terkunci.

To :my disteny
From :sakura .H.

👍

Setelah mengirim pesan itu sakura kemudian kembali berjalan hingga sampai kerumah sasuke. Ia langsung membuka pintu rumah sasuke dan masuk kedalam sesuai dengan apa yang dikatakan sasuke tadi.

"Dimana sensei.?"
Kata sakura saat ia telah berada diruang tamu sasuke.

"Sebaiknya aku memasak untuk sensei. "

Kata sakura pada dirinya sendiri Karna tidak kunjung melihat sasuke akhirnya sakura berjalan kearah dapur dan memasak untuk sasuke.
.
.
.
.
"Kau sedang apa.?"

sasuke menghampiri sakura yang sedang sibuk didapur. Kemudian mendudukkan dirinya dikursi dekat yang terletak disana

"AAHH.. sensei mengagetkan ku"

Kata sakura berbalik menatap sasuke sebal. Kemudian kembali melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda.

"Aku tadi bertanya kau sedang apa.? "

"Eehhh..memangnya sensei tidak lihat aku sedang apa.? "

"Hhmm.. Aku lihat tapi untuk apa.?"

"Yaa..aku masak nasi goreng spesial Untuk sensei. Lagipula sensei yang bilang bahwa aku harus buatkan sarapan untuk sensei iyakan."

Setelah mendengar jawaban sakura sasuke hanya diam dan terus menatap sakura yang sedang sibuk memasak.

Sesekali sakura menegok kebelakang sambil tersenyum yang membuat sasuke tak bisa mengalihkan pandangannya dari sakura.

"Tadaaa... Nasi goreng spesial untuk calon suamiku. Hehehe.. "

Sasuke mendengus kemudian kembali ke muka datarnya saat sakura membalikkan badannya dan membawa sepiring nasi goreng untuknya. Sakura kemudian menaruh didepan sasuke dan dengan cepat duduk didepan sasuke menunggu bagaimana pendapat sasuke tentang makanannya.

"Sensei cobalah.. Aku tidak meracuninya kok. "

Sasuke menatap sakura yang sedang tersenyum kearahnya dalam diam. Kemudian mengalihkan pandangannya kearah makanan yang terletak didepannya. Ia kemudian mengambil sendok dan memakan mapiring  yang dibuat sakura.

"Bagaimana sensei..? "

Kata sakura bersemangat kearah sasuke yang duduk didepannya yang sedang menatapnya. Sasuke sempat membulatkan matanya saat merasakan makanan sakura namun hanya sementara digantikan dengan muka datarnya kembali.

"Lumaya.. "

"Benarkah haa.. Aku pikir sensei akan tidak suka dengan makananku. "

"Kau tidak makan. "

Tatap sasuke pada sakura yang sedang menatap bingung kearahnya.

love you sensei..!!(complete)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang