chapter 21

4.2K 286 22
                                    

"APAA!!"

"berhentilah berteriak sakura haruno!"

mendengar suara tuannya yang sedikit jengkel akibat suara sakura yang tak bisa digolongkan kecil itu yang tentu membuat sakura langsung menutup mulutnya kemudian tersenyum meminta maaf.

"tapi tuan itachi ak..."

"kalau kau tidak mau baiklah. tapi kau harus siap-siap untuk tidak lagi mendepatkan pekerjaan!"

"ehhh...mana bisa begitu!" dengan cepat sakura menarik kembali dirinya sambil tersenyum meminta maaf saat menyadari posisinya yang maju kedepan sambil memukul meja dengan keras tadi. itachi yang melihatnya hanya dapat menghelah nafas sambil menggelengkan kepalanya geli.

"yaa...tentu saja bisa nona H.A.R.U.N.O!" jawab itachi dengan penekanan marga sakura diakhir kalimatnya menyeringai.

"aiiss...terserah! aku sudah tidak peduli!"

"jadi..."

"iya...iya...jadi aku akan menjadi sekretaris tuan mulai sekarang! puas!!"

itachi hanya bisa tersenyum puas saat mendengar perkataan sakura. walaupun tadi sakura memotong pembicaraannya dan berlaku tidak sopan tapi sepertinya itulah yang membuat itachi tertarik untuk berlama-lama bersama gadis yang menututnya unik itu.

"baiklah kalau begitu, besok kau harus datang bersamaku untuk melakukan pertemuan di Uchiha worley kau mengerti"

"aku tidak peduli!"

"aku anggap kau setuju, sekarang apa kau ingin makan?"

"tidak aku ingin pulang!" itachi hanya tersenyum mendengar jawaban ketus sakura.

"ingin kuantar?"

"tidak usah aku bisa sendiri! huhh!" dengan cepat sakura mengambil tasnya kemudian berjalan meninggalkan itachi yang masih diposisinya dengan senyuman yang semakin mengembang diwajahnya.

"menarik" gumam itachi beranjak dari tempatnya keluar dari cafe itu.

.
.
.
.

pagi yang masih cerah terlihat sasuke yang menatap pantulan dirinya dicermin. memperlihatkan sosok gagah dan beribawah yang dibaluti dengan jas hitam dengan kemeja putih didalamnya. memasang dasinya tanpa mengalihkan pandangannya dari cermin. menghelah nafas sejenak kemudian berjalan keluar kamarnya setelah berhasil memasang dasinya dengan rapi.

sasuke terus berjalan dengan sebuah koper yang ditariknya hingga ia sampai tepat didepan pintu utama rumahnya dan membukanya. menatap sekilas rumah yang setiap hari dilihatnya, rumah yang meninggalkan banyak kenangan. tak mau memikirkan lebih jauh lagi sasuke kembali akan berjalan namun berhenti saat melihat gadis cantik dan anggun berdiri didepannya dengan senyum yang manis. bukannya terpesona dengan kecantikan gadis seksi depannya ia malah mendengus seakan tak senang akan kehadiran gadis cantik itu.

melanjutkan langkah kakinya menghampiri gadis yang berdiri disamping pintu mobolnya.

"sasuke-kun kau terlihat sangat tampan!"

"hn" hanya jawaban itu yang diberikan sasuke kemudian berjalan melewati gadis yang masih setia tersenyum terbiasa dengan perilaku sasuke yang dingin. melihat sasuke yang sudah memasukkan barang barangnya serta telah memasuki mobilnya gadis itu kemudian dengan cepat berbalik dan ikut memasuki mobil sasuke.

selama perjalanan hanya gadis disamping sasuke yang sibuk bercerita. sedangkan sasuke hanya terus fokus pada pekerjaannya.

"sasuke-kun kau tidak apa-apa?" sasuke yang mendengar pertanyaan tiba-tiba gadis disampingnya menolehkan kepalanya menatap heran gadis itu kemudian kembali menatap lurus kedepan.

love you sensei..!!(complete)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang