"Apa ada masalah? " langkah sakura langsung terhenti saat mendengar suara yang sangat ia kenali. Ia dengan cepat mengangkat kepalanya untuk menatap sang pemilik suara itu, memastikan bahwa dia benar-benar orang tersebut.
pendengarannya tak salah lagi itu benar-benar orang tersebut, dengan bukti yang nyata didepannya. sungguh diluar dugaan sakura. lama menatap pemuda itu ia kemudian mengembangkan senyumannya berjalan dengan cepat menghapiri pemuda yang selama ini memenuhi pikirannya.
"Ehh..sensei kenapa bisa ada disi_" perkataan semangat sakura langsung terhenti saat melihat seekor manusia, ehh salah maksudnya seorang gadis cantik keluar dari mobil sasuke. membuat sakura mengerucutkan bibirnya tidak suka dengan hentakan kaki yang jelas sakura berjalan kearah sasuke yang berdiri disamping gadis itu. berjalan tanpa melepaskan tatapan tajamnya kearah gadis dekat sasuke kemudian dengan cepat merangkul lengan sasuke mengatakan bahwa sasuke adalah miliknya.
gadis yang diketahui bernama konan itu hanya memberikan senyum terpaksa kepada sakura. dalam hati konan ingin sekali ia mencabik-cabik tubuh gadis didepannya yang dengan lancang merangkul sasuke. dirinya saja tidak pernah sedekat itu dengan sasuke. pemandangan yang memuakkan menurut konan.
"haii sakura..." sapa konan masih dengan senyum paksanya yang hanya dibalas tatapan datar oleh sakura. dengan membuang muka sakura menjawab sapaan konan cuek. dari pada mengurus gadis didepannya sakura lebih tertarik dan bersemangat untuk berbicara dengan sasuke.
"sensei menjemputku yaa..? apa sensei sudah lama menunggu?" dengan wajah yang cerah sakura menatap sasuke yang hanya tersenyum tipis melihat tingkah sakura. ia tau sekarang sakura sedang memanas-manasi konan yang berdiri didekat mereka. tentu siapapun yang melihatnya akan tau hal itu.
"sasuke-kun juga menjemputku! bukan begitu sas_"
"Ahh..sensei disini panas sebaiknya kita berangkat saja, aku takut nanti terlambat jika harus terus disini sensei..ok..ayo kita berangkat"
belum sempat konan selesai berbicar dengan cepat sakura memotongnya, menarik lengan sasuke kearah pintu mobil yang dikendarai sasuke untuk kesini. kemudian mendorong tubuh pemuda itu untuk segera masuk kedalam mobil. setelah sasuke telah duduk manis ditempat pengemudi sakura dengan cepat menutup pintu mobilnya, kemudian kembali berjalan kearah pintu mobil tempat konan keluar tadi.
namun sepertinya keinginan sakura untuk duduk disamping sasuke harus terhenti akibat cegahan dari konan yang melarang keras sakura untuk masuk dan duduk ditempatnya.
"Ehh..enak saja itu tempat dudukku! dasar gadis pengacau!!" setelah mengatakan hal itu dengan cepat konan masuk kedalam mobil meninggalkan sakura yang sedang memasang muka sebalnya. menghentakkan kakinya berjalan kearah pintu kursi penumpang dengan mulut yang komat kamit.
"Huhh..dasar nenek lampir, memangnya dikursi itu ada namanya apa? mau-mau gue dong mobil-mobil siapa! itu bukan mobilnya kan huuhh...dia lebih pengacau!!" cibir sakura membuka pintu mobil sasuke dengan kesal tingkat dewa.
"sudah marah-marahnya?" sakura yang baru mau masuk kedalam mobil langsung menoleh kesamping melihat sang pemilik suara dengan senyuman cerah sakura kemudian kembali menutup pintu mobil yang akan ia masuki itu dengan keras. sasuke yang melihat sakura dari kaca spionnya kembali menutup pintu mobilnya itu. dengan cepat sasuke turun dari mobilnya untuk melihat apa gerangan yang membuat gadis haruno itu membatalkan niatnya untuk masuk kedalam mobilya. konan pun yang melihat sasuke keluar akhirnya keluar dari mobil mencari tau penyebab sasuke keluar dari mobil.
"Ehh..tuan itachi, kenapa bisa ada disini?"
konan menatap sakura yang sedang berbicara dengan pemuda yang diketahui bahwa pemuda itu merupakan kakak dari tunangannya. ia kemudian beralih menatap sasuke yang terlihat sangat kesal. betapa terkejutnya ia saat melihat sasuke berjalan kearah sakura kemudian menariknya mendekat kearahnya menjaganya dari seseorang yang akan mengambil miliknya. tentu membuat konan jengkel sendiri melihat tingah tunangannya itu. heyy diakan tunangannya kenama mala lebih memerhatikan gadis aneh itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love you sensei..!!(complete)✔
Fanfictionbagaimana cara sakura agar dapat meluluhkan hati seorang uchiha sasuke guru privatnya yang cuek dan dingin