"Sorry gwe ganggu gwe cuma pengen kenalan sama dia." Tunjuk Maxime pada Yuki.
"Egh... Apa Gwe...? Tunjuk Yuki pada dirinya sendiri.
"Iy... Loe masih inget sama gwe kan... Yang didanau kemarin.
Yang nga...""Iy gwe inget kok.." kata Yuki cepat sebelum maxime menyelesaikan kata-katanya karna Yuki sudah tau arah pembicaraan max.
Maxime tersenyum mendengar Yuki masih mengingat nya.
"Kalo gitu kita kenalan dulu gimana.? Kemarin kan kita belum sempat kenalan" kata maxime
"Kenalin gwe Maxime Boutier" lanjut maxime mengulur kan tangan nya.
"Gwe Al Ghazali kholer salam kenal bro" kata Al cepat sambil menjabat tangan Maxime sebelum Yuki yg melakukan nya.
Maxime mengerutkan kening nya sementara Yuki berusaha menahan tawa nya melihat tingkah Al.
"Gwe gx tanya nama loe.. Yg gwe tanya nama dia." kata maxime kesel maxime melepas jabatan tangan Al dan kembali mengulurkan tangan nya pada Yuki.
"Gwe...."
"Dia Madu.... Egh maksud nya Yuki Audrie Kholer... Calon istri gwe. Salam kenal lagi bro." kata Al cepat memotong ucapan Yuki dan kembali menjabat tangan Maxime sebelum Yuki yg menjabat tangan itu.
Yuki yg denger nama belakang nya di ganti jadi nama marga Al melotot ke arah Al tapi Al cuek aja dia malah senyum-senyum gak jelas.
Maxime makin kesel sama tingkah Al padahalkan maksud Maxime pengen pegang tangan Yuki egh malah Al yg dari tadi nahan tangan Yuki buat ngejabat tangan Maxime.
"Udah kan bro... Loe udah tau nama nya dan ngapain loe masih di sini.? Sono duduk dibangku yg kosong... Klo gak ada loe bisa ambil digudang." Kata Al santai.
Kali ini Maxime bener-bener kesel ia (maxime) memilih berjalan kearah bangku yg kosong dari pada nanggepin Al.
Ada rasa tidak suka saat Al bilang bahwa Yuki calon istri nya Al. Maxime bisa menyimpulkan bahwa sudah pasti Al menyukai Yuki dilihat dari tingkah Al. sangat jelas Al menunjukan ketertarikannya pada Yuki. Sementara itu Maxime berfikir gimana cara nya deketin Yuki tanpa di ganggu oleh Al.
****
Jam istirahat baru aja bunyi. Yuki langsung berdiri dari tempatnya dan menyenggol-nyenggol tubuh Al bermaksud untuk lewat. Al cuma cuek aja nanggepin Yuki ia (Al) sama sekali tidak bergerak dari tempanya buat ngasih Yuki jalan. Yuki kesel sama tingah Al yg gak mau ngasih dia jalan."Minggir gwe mau lewat." Kata Yuki ketus ke Al.
Huft... Al cuma menghela napas denger nada bicara Yuki yg gak pernah lembut ke Al.
'Lagi-lagi ketus' batin Al."Klo loe mau lewat di sini ada syarat nya." Kata Al sambil senyum-senyum mencurigakan. Yuki yg liat senyum mencurigakan Al berusaha untuk jaga-jaga khawatir Al melakukan yg aneh-aneh pada Yuki.
"Loe kira ini jalan Tol yg mau lewat aja harus bayar." Kata Yuki masih dg nada ketus.
"Gwe gak nyuruh loe bayar kok gwe cuma bilang klo loe mau lewat sini ada syarat nya." Kata Al masih dg senyum mencurigakan.
"Sama aja intinya gwe harus ngasih sesuatu sama loe."
"Jadi gimana mau lewat gak nih." kata Al yg mulai capek klo harus debat sama Yuki.
"Apa syarat nya." Tanya Yuki pasrah 'dari pada gx lewat' batin Yuki. senyum Al makin lebar denger Yuki yang mau tau syarat nya. Sementara Yuki mulai was-was liat senyum Al yg makin lebar.
'Ada yg gak beres nih' batin Yuki
"Syarat nya loe harus..."
"Gak jadi." kata Yuki memotong ucapan Al dan mulai menaiki meja kemudian loncat dari Atas meja setelah melewati Al. Al yg liat Yuki cuma mlongoo begitupun dengan semua murid yg ada dikelas mereka memasang wajah yg sama ketika melihat Yuki menaiki meja dan loncat dari atas meja. Kecuali yg emang gx liat kejadian itu karena sibuk dg dunia nya sendiri.
Setelah itu Yuki berjalan dengan santai nya tanpa perduli tatapan aneh yg di tujukan untuk nya.
"Kyaaa.... Madu itu gak sopan tau.." Teriak Al dan mengejar Yuki yg udah sampai di depan kelas.
Sementara itu Keyna dan Gibran serta teman-teman Al yg lain cuma geleng-geleng kepala ngeliat tingkah mereka.
Maxime yang dari tadi cuma ngeliatin mulai berdiri dan keluar kelas berniat mencari Yuki sekaligus mendekatinya.
****
Dan di sinilah sekarang Yuki dan Al ada diperpustakaan. Yaa setelah berhasil lewat dari Al Yuki berjalan ke arah perpustakaan sementara Al yg emang dari tadi ngikutin Yuki cuma pasrah aja tanpa memprotes.Ya iyaalahh klo Al beneran protes yang ada dia di marahi Yuki abis-abisan, gimana gak di marahin coba kan gak ada yg nyuruh Al buat ngikutin Yuki.
Yuki sedang serius sama bacaan nya sementara Al serius memperhatikan Yuki. Seakan-akan Al takut kalo Yuki tiba-tiba hilang dari pangangan nya.
"Kalo diperpus itu baca buku bukan ngliatin orang yg lagi baca buku." Kata Yuki yg emang tau kalo dari tadi Al ngeliatin Yuki tapi tidak melepas pandangan nya dari buku yg di baca nya.
"Gwe gak bisa sekali aja gak ngeliatin loe... Karena gwe terlalu takut kalo sebentar aja gwe gak memperhatikan loe, loe bakal hilang dari pandangan gwe." Kata Al serius. Yuki yg denger kata-kata Al langsung nengok ke arah Al dan mencoba mencari keanehan dimata Al tapi yg Yuki temui hanya ada keseriusan di mata elang Al.
"Gwe serius Madu... Gwe gak mau kehilangan loe... Gwe terlalu lemah tanpa loe. Loe gak tau hidup gwe setelah bokap gwe meninggal... Gwe jadi cowok yg dingin, arogan bahkan terlihat sombong. Tapi sejak loe datang dan memenuhi hati dan pikiran gwe. Gwe jadi Al yg dulu gwe selalu berusaha buat deketin loe bahkan terkadang gwe mempermalukan diri gwe sendiri di depan semua orang, tapi gwe gak perduli yg penting loe selalu ada di samping gwe." Kata Al serius dan menatap mata Yuki dalam.
Sementara itu Yuki mulai gugup saat Al menatap matanya begitu dalam. Yuki mengalih kan pandangan nya untuk menutupi ke gugupan nya dan berdiri serta berjalan meninggalkan Al tanpa nengucap sepatah kata pun..
"Kyaa Madu loe mau kemana.? Loe kok sekarang hobby banget ninggalin gwe sih." Teriak Al. Kayaknya Al lupa deh klo sekarang dia lagi diperpus. Kan diperpus dilarang bicara apa lagi teriak-teriak.
Dan sekarang Al menjadi pusat perhatian semua orang yg ada diperpus. Al yg sadar bahwa sekarang ia jadi pusat perhatian cuma memasang wajah datar nya mulai meninggalkan perpus tanpa minta maaf pada semua orang yg ada diperpus karena udah ganggu mereka dg teriakan Al.
Al berjalan meninggalkan perpus dan mencari Yuki.
Al yang melihat Yuki baru sampai didepan perpus langsung berlari mensejajarkan langkah nya dengan Yuki."Loe kok ninggalin gwe lagi sih madu." kata Al saat dirinya sudah sejajar dengan langkah Yuki. Yuki tak menjawab malah semakin mempercepat langkah nya.
"Yuki.." panggil seseorang dari arah belakang. Sontak Al dan Yuki membalikan tuh nya melihat siapa yg memanggil Yuki.
*****
Maaf y lagi ada masalah sma WP'nya jgi aq phublis ulang.Maaf jga klo bnyak typo
Inget klo suka jangan lupa votement "Lagi"
Salammm
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Yuki
FanfictionAl gazali cowok keren kece dan yang pasti menjadi idola semua kaum hawa. mulai dari ABG, remaja, tante-tante,ibu-ibu sampai nenek-nenek menyukainya. Tapi ada satu cewek yang membuat seorang Al gazali bertekuk lutut bahkan terkadang Al bisa mempermal...