Ini part khusus untuk dirimu dek Lintang_Wulandari yang minta di next cepet. Aku udah penuhin janji loh 😂😂
######Hari demi hari telah berlalu dan setiap harinya Al selalu modus saat bersama Yuki dan mau tak mau Yuki hanya pasrah di modusi Al.
Dan malam ini adalah malam pernikahan Keyna dan Gibran. Acara ijab kabul telah di lakukan tadi pagi dan malam ini hanya tinggal acara resepsinya saja.
Malam ini Yuki tampil dengan gaun pink yang membalut tubuh mungilnya. Membuat siapa saja yang melihatnya akan langsung terpesona
Al cukup tertegun melihat penampilan Yuki. Sungguh malam ini Yuki sangat cantik. Tapi, tunggu, apa yang Yuki kenakan Al sangat tidak menyukainya. Bagimana Al bisa suka jika apa yang Yuki kenakan akan membuat semua pria melirik Yuki.
Gaun yang Yuki kenakan cukup terbuka di bagian atas dan tentu saja itu memperlihatkan leher serta pundak mulus Yuki. Al saja yang melihatnya langsung menelan salivanya lekat-lekat, bagaimana dengan pria-pria hidung belang di sana?
"ganti gaunnya." Ucap Al tidak suka, sementara Yuki menyergit bingung.
"kenapa? Gwe suka kok gaunnya. Unik dan.."
"terbuka." lanjut Al memotong ucapan Yuki. Yuki melotot tidak terima. Di mana letak terbukanya? Baginya gaun ini cukup sopan bila di gunakan untuk acara kondangan.
"ini tuh gak kebuka tau Al, ini tuh masih di batas wajar."
"ganti sekarang atau gwe yang akan gantiin baju lo." Yuki kembali melotot tidak percaya, kenapa pria ini selalu ingin menang sendiri.
"cepat ganti, atau lo emang sengaja nunggu gwe yang gantiin?" Al menaik turunkan alisnya menggoda Yuki. Sementara Yuki wajahnya sudah memanas bukan karena malu tapi karena kesal dengan tingkah Al yang semaunya sendiri.
"truss gwe harus pake apaan? Cuma ini baju yang paling bagus yang gwe punya." balas Yuki dengan nada kesalnya.
"pake ini aja." Al memberikan kantong baju pada Yuki. Dengan sangat terpaksa Yuki menerima kantong itu dan kembali masuk ke dalam kamar.
"ishh,, pakaian apaan sih? Klo gini gwe jalannya harus kek miss 2017." Yuki terus mendumel mengomentari pakaiannya. Sementara di luar kamar Al sudah menunggu sejak tadi.
"Madu,, udah belum? Berangkat yuk, keburu kemaleman nih."
Clekk..
Al menoleh saat mendengar pintu kamar Yuki terbuka seketika senyumnya mengembang melihat pakaian yang ia beli begitu pas dengan tubuh Yuki.
'lo emang tau ukuran tubuh madu Al.' batin Al bangga.
"Al, gwe ganti sama yang tadi aja yah. Kalo pake ini gwe gak bisa jalan." pinta Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Yuki
FanfictionAl gazali cowok keren kece dan yang pasti menjadi idola semua kaum hawa. mulai dari ABG, remaja, tante-tante,ibu-ibu sampai nenek-nenek menyukainya. Tapi ada satu cewek yang membuat seorang Al gazali bertekuk lutut bahkan terkadang Al bisa mempermal...