"Yuki..." panggil seseorang dari arah belakang. Sontak Al dan Yuki membalikan tubuh nya melihat siapa yg manggil Yuki.
"Gwe dari tadi nyariin loe." kata Maxime tanpa memperdulikan Al yg menatap tajam ke arah Maxime seperti ingin membunuhnya saat itu juga.
"Ada apa." Tanya Yuki lembut. Al makin kesel denger nada lembut Yuki.
'Kalo sama gwe aja ketus giliran sama dia lembut banget." batin Al kesel."Gwe cuma mau minta tenemin keliling sekolah. Gwe kan murid baru di sini jadi gwe perlu beradaptasi dan sekalian biar gwe bisa..."
"Moduss." potong Al. Yuki dan Maxime menoleh.
"Maksud loe apa." Tanya Maxime
"Ck...katanya loe anak dari pemilik sekolah ini... Masa lingkungan sekolah milik bokap loe aja gak tau." Sindir Al dan menekan dikata 'Pemilik sekolah ini'
"Yaa kan gwe baru pindah jdi wajar dong kalo gwe belum tau tempat-tempat di sini.." Jawab Maxime
"Yaa tapi kenapa harus sama Madu... Kenapa loe gak minta tolong aja sama orang laen." Kata Al masih kesel.
"Yaa kan gwe cuma kenal sama Yuki doang... Jadi apa salahnya kalo gwe minta ditemenin dia."
"Salah.. Salah nya loe udah ganggu waktu gwe sama Madu." lama-lama Al beneran kesel sama cowok ini yg gak mau kalah.
"Emang loe pikir loe siapa nya..."
"Stoppp kalian berdua kaya anak kecil rebutan mainan aja deh... Heran gwe kalian baru kenal tpi kaya udah punya dendam lama.." Heran Yuki yang dari tadi cuma nonton doang
"Jadi gimana loe mau nemenin gwe gak.?" Tanya Maxime menatap Yuki melas.
"Sorry Madu gx bisa dia harus nemenin gwe." Kata Al cepat sambil narik lengan Yuki dan membawa Yuki pergi sebelum Yuki menjawab permintaan Maxime.
"Dia belum jawab bro.." Kata maxime yang langsung narik lengan Yuki yang satu nya. Al makin kesel dong. Dia (Al) kembali menarik lengan Yuki.
"Tapi dia gak bisa jadi loe cari orang laen aja." Kata Al
"Gwe mau nya sama dia." Maxime kembali narik lengan Yuki yang belum lepas dari genggaman nya.
Dan terjadilah tarik menarik antara Al dan Maxime.
"Gak bisa.."
"Bisa"
"Gak.."
"Bisa."
"Gaa"
"Stoppppppp loe berdua bisa berhenti gak sakit tau lengan gwe.. Kalian pikir gwe mainan apa yang bisa kalian tarik tarik tanpa merasa sakit.." Omel Yuki pada Al dan Max dan melepas genggaman mereka dg kasar.
"Yaa lagian dia gak mau ngalah sama gwe.." Kata Maxime
"Loe tuh yg ganggu waktu.."
"Stopp siapa yg nyuruh kalian ngomong..?" Al dan Maxime cuma diem mereka udah takut melihat Yuki marah.
"Biar gwe yang nentuin mau ikut siapa." kata Yuki sontak Al dan Maxime langsung menatap Yuki penasaran.
"Gwe mau ikut samaa...." Al dan Maxime beneran penasaran mereka harap Yuki mau ikut sama salah satu diantara mereka.
"Gwe ikut sama Rani aja deh balik kelas bentar lagi masuk.." Kata Yuki cepat saat melihat Rani teman sekelas nya berjalan melewati mereka dan Yuki langsung mensejajarkan langkah nya dg Rani meninggalkan Al dan Maxime yg masih mlonggo denger jawaban Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Yuki
FanfictionAl gazali cowok keren kece dan yang pasti menjadi idola semua kaum hawa. mulai dari ABG, remaja, tante-tante,ibu-ibu sampai nenek-nenek menyukainya. Tapi ada satu cewek yang membuat seorang Al gazali bertekuk lutut bahkan terkadang Al bisa mempermal...