Berhubung besok hari bebas dan tryoutnya di tunda aku sempetin next nih moga aja masih ada yang nunggu
**////''''////**
Bel pulang sekolah baru saja berbunyi tapi seluruh murid kelas Xll ipa 1 sudah berdesakan keluar kelas sementara Yuki seperti biasanya dia lebih baik nunggu biar sepi dulu daripada harus berdesakan."Ayok Ki kita jadikan.?" Tanya Maxime tiba-tiba membuat Alki menoleh sekekita.
"eghh tunggu deh kalian mau pada kemana.?" Tanya Al was-was. Iyaa lah was-was orang Madunya mau dibawa cowok laen kan Al gak suka kalo Madunya deket sama cowok laen.
"Bukan urusan loe,, yuk Ki kita berangkat sekarang takutnya nanti makin panas." Maxime menarik lengan Yuki yg ada diatas meja.
"gwe ikut ya.?" Pinta Al sambil melepas genggaman tangan Maxime pada lengan Yuki.
"Gakkk." Balas Maxime Kembali menarik tangan Yuki.
"Gwe ikut lahh yaaa Madu please... Ijinin gwe buat ikut kalian, lagian gwe gak percaya sama bule lokal ini nanti kalo dia ngapa-ngapain loe gimana.?"
"gimana.?" Tanya Yuki pada Maxime.
"ya udahlah serah loe tapi Yuki ikut mobil gwe."
"gak bisa donk Madu ikut sama gwe, kan tadi gwe dah bilang gwe gak percaya sama bule lokal kaya loe." Tunjuk Al pada Maxime. Yuki sendari tadi hanya menyaksikan keduannya mulai jengah dengan sikap ke kanak-kanakan mereka.
"gwe naik sepeda aja." seketika maxime dan Al menghentikan pertikaian kecil mereka lantas menatap Yuki.
"jangan gitu dong Ki kan gwe yg ngajak masa loe naik sepeda sih." Balas Maxime tidak enak.
"yaudah gini aja kita pake mobil Maxime dan loe kalo loe mau bareng kita loe tinggal aja tuh mobil loe tapi kalo loe gak mau yaa loe bawa aja mobil sendiri tapi gwe tetep sama Max." Terang Yuki sesekali menunjuk Al dan Maxime hanya tersenyum puas mendengarnya. Al pasrah dia gak mau semobil dg Max tapi al juga gak mau kalo Yuki cuma berduaa sama Max.
"yaa udah gwe ikut mobil bule lokal aja biar mang Udin (supir rumah) yg ambil mobil gwe." senyum Maxime yg semula mengembang tiba-tiba aja pudar saat denger ucapan Al, gagal deh buat berdua sama Yuki.
"ya udah ayok." ajak Yuki. Ketiganya berjalan menuju tempat parkir. Sesampainya di tempat parkir keributan kembali terjadi saat Max membukakan pintu depan untuk Yuki, Al segera menarik tangan Yuki saat gadis itu akan masuk kedalam mobil.
"ehhh ehhh kenapa sih Al." Kesal Yuki sama Al main narik-narik tangan orang aja.
"Madu loe duduk sama gwe yaa di belakang."
"gak bisa, ini kan mobil gwe suka-suka gwe dong mau Yuki duduk dimana." Ucap Maxime sebelum Yuki menuruti ucapan Al.
"ya udah kalo gitu kita pake mobil gwe biar Madu bisa duduk sama gwe simple kan." Maxime kesal nie anak gak pernah mau ngalah sama dia.
"gak bisa. Kan tadi Yuki udah bilang pake mobil gwe jadi Yuki harus duduk di depan sama gwe." Maxime menarik tangan Yuki tapi berhubung Al masih belum melepas genggamanya dari tangan Yuki jadilah Al dan Max tarik-tarikan dan Yuki yang jadi bahan tarik-tatikan mereka..
"stoppp.... Loe berdua kenapa sih ribut mulu." dengan kasar Yuki menghempaskan kedua tangan yang tadi sempat menarik dirinya.
"yaa lagian noh si Ale-ale gak mau galah sama gwe." Ujar Maxime sambil menunjuk Al dengan dagunya.
"enak aja loe bilang gwe Ale-ale loe pikir gwe produk minuma gelas apa." Tak terima namanya di ganti Al membalas dengan nada kesalnya. Elahh Al loe sendiri ganti-ganti nama orang giliran sendiri diganti kaga' terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Yuki
FanfictionAl gazali cowok keren kece dan yang pasti menjadi idola semua kaum hawa. mulai dari ABG, remaja, tante-tante,ibu-ibu sampai nenek-nenek menyukainya. Tapi ada satu cewek yang membuat seorang Al gazali bertekuk lutut bahkan terkadang Al bisa mempermal...