10. Selangkah Lebih Maju

1.4K 211 22
                                    

Sebelumnya aku mau bilang makasih dulu sama kak risstaufan buat semangatnya dan kak GadhiezDheza buat suport'nya dan selalu makasih buat kak RiaArismaArinda buat kritik dan saran serta semangatnya 😊😊

Dan untuk semua yang udah sempetin waktu kalian buat baca story yg acak kadul ini makasih yaa..
Makasih juga buat readers yg gak bisa aku sebutin satu persatu makasih karena udah ngasih votment buat cerita ini 😊😊

Udahlahh jangan banyak ngomong mending kita lanjut aja yokk

Happy reading guys 😍😍
**//***//**

Maxime mengikuti perintah Al dengan malas dan brukk bola basket itu masuk dengan muluss ke ring, bahkan Yuki dan Al sampai terperangah melihatnya, bukannya tadi Maxime tidak bisa bahkan memegang bola basket dengan benar saja dia salah lalu sekarang hanya karena perintah Al Maxime melakukannya dengan sempurna.

"woaa lihatt hebatkan gwe bisa bikin loe jago dalam kurun waktu kurang dari sejam gwe ajarin." PD Al membuat Maxime mual seperti mau muntah. 'kalo aja Yuki tadi yang ngajari, gwe bakal lebih lama pura-pura gak taunya' batin Max.

"emtss karena Max kayaknya udah bisa mending kita main aja gimana?" Usul Yuki.

"boleh tuh sambil nunggu minum yang lagi di buat mending kita main dulu." balas Al

"yaa udah ayok." bola yang tadi tergeletak dilantai kini diambil Yuki dan dilempar ke atas. Al, Maxime dan Yuki berebut benda bulat itu untuk bisa dilempar ke ring. Ketiganya bermain bola basket sampai keringan bercucuran di wajah bahkan tubuh mereka yang masih terbalut seragam sudah basah karena keringat untung besok hari minggu jadi mereka bisa mencuci seragam itu sebelum di pakai kembali.

"Hayy kakak kakak semuaa mending istirahat dulu yuk aku udah buatin minum nih." Teriak Nimas membuat 3 remaja yang sedang berebut bola menghentikan aktivitasnya dan menghampiri Nimas.

"Yaa ampunn Kak Al kalo keringetan gini makin keliatan seksinya" ceplos Nimas. Al yang mengdengarnya merasa geli sendiri, jika saja yang mengatakan hal itu Yuki sudah pasti Al akan merasa senang. Nimas mendekati Al dan memberinya minum yang baru saja di buatnya. Dan tentu saja Al menerimanya dengan senang hati karena sendari tadi tenggorokannya memang butuh disiram.

"yaa ampun Kak Al pasti haus banget ya? Maafin Nimas yaa karena buatnya lama soalnya tadi Nimas harus ke supermarket dulu karena sirupnya abis." ucap Nimas memperhatikan Al yang sudah meneguk habis minumannya Al yang merasa diperhatikan lantas menatap Nimas bingung.

"kenapa liatin gwe kek gitu ada yang salah?"

"hehee gak kok Nimas cuma terpesona sama ke gantengan kak Al"

"uhukk uhukk" Yuki yang sedang minum tersedak mendengar ucapan Nimas barusan.

"yaa ampun madu, loe gak apa-apakan?" Tanya Al khawatir.

"loe gak apa-apa kan Ki?"

"lain kali kalo minum hati-hati donk kak" Yuki hanya tersenyum tipis saat semua orang yang ada di sana menghawatirkannya.

"yaa ampun kak Al...." Teriak Nimas membuat Alki dan Maxime menatap kaget. *Keknya si Nimas demen banget deh bilang Yaa ampun*

"ighhh keringet kak Al kok belum di lap sih, sini biar Nimas aja yang ngelapin." entahh kenapa melihat Nimas yang begitu care sama Al membuat hati Yuki dongkol sendiri apalagi pas Nimas ngelapin keringet Al dengan lembut membuat Yuki ingin sekali mematahkan tangan Nimas. 'ehh kenapa gwe jadi kesel sendiri sih?  Lagian Al kan bukan siapa-siapa gwe" batin Yuki.

Mengejar Cinta YukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang