03

33.1K 3.7K 167
                                    

"Eh bukan itu lu salah denger sodara gua elah sehan namanya"

"Oalah"

Untung aja selamat gua klo ga bisa bisa gua ditanya2 temen satu sekelas.galama si botak masuk. Dan dia minta pr buat dikumpulin.

"Yang namanya gita mana?"

"Saya pak"

"Kamu kemampuan fisikanya meningkat ya pertahan kan ya"

"Iya pak"

Setelah pelajaran si botak yg membuat gua pusing 7 keliling gua langsung ke kantin bareng naya ya dia tuh temen paling2 fav lah.

Sampe kantin gua udh dihadang sama trio bangsad ya siapa lagi klo bukan sehun,kai,chanyeol

"Eh ada neng gita sama neng naya"

"Apaan si kai awas ah gua pen jajan"

"Wes neng gita jangan galak2 banget atuh neng"

"Lah udh awas"

Jadinya gua jalan dan...

Brukk

"Sttt awww sakitt"

Gua megangin lutut gua yg udh sakit karna jatoh dihadang sehun.

"Monyet lu ah hun"

"Wleee"

Jadilah gua kejar2an sama sehun.dan kedengeran dr atas klo si baek sama nisa lagi neriakin gue

"Eh itu yg kejar2an awas jadian"

"Berantem mulu awas suka"

Sampe pada akhirnya gua cape dan gua mutusin ke toilet.sampe ke toilet nyeseknya itu doi lu jadian sama orang lain gens.

Jadi toilet itu deket kelas 12ipa-3dan itu kelasnya jimin,si kesayangan gita.gilss jimin jadian sama seulgi anak baru pindahan dr korea gimana ga sedih coba.akhirnya gua mutusin dengan hati gua yg remuk hancur berkeping2.apaan sih gua alay

Akhirnya gua jalan sambil nunduk nahan nangis kebetulan banget kelas gua itu 12-ipa1 dan sampe akhirnya gua dipeluk sama seseorang well gua gatau dia siapa yg pasti dia cowo.dan gua nangis dipundak dia.

"Udh dong gita jangan nangis"

Loh loh ko gua kenal nih suara.

"SEHUN???!!!"

"Hehe udh ih jangan nangis mana tu ingus kmn mana"

"Ih tau ah kesel"

"Yudh nih"

Sehun ngasihin sapu tangan bergambar dora kesayangan dia.dan akhirnya terjadilah gue meler disitu.

"Udh ih jorok"

"Yudh sih"

Setelah itu gua balik ke kelas. Yg udh dikit lagi bel ternyata naya td udah beliin pempek kesayangan gua si abang asep kesayangan hehe.

Trus gua makan untungnya gua udh ga meler. Selesai makan bu anik kesayangan gua udh masuk buat ngajar ipa.

•------------------•

Setelah gua belajar gua langsung pulang.sialnya gua baru inget kalo kang adi lagi sakit jd gua balik naik grab aja kali ya.akhirnya gua mau pesen eh tpi batre gua low dan gua gabawa casan dan power bank.jadilah gua binggung naik apa.

Naik bis aja kali ya apa jalan kaki?yudhlah naik bis aja.

Akhirnya gua tunggu halte bis galama hujan lebat turun trus nyawer.mana gua gabawa jaket aduh hari ini sepertinya yg bernama gita sial banget deh.tiba tiba ada mobil sport berhenti trus seseorang turun pake payung sama jaket.

"Loh sehun ngapain?"

"Nih pake jaket abis itu masuk ke mobil"

"Ish apaan si udh eh"

Trus tiba2 ada ibu2 yg lagi gendong anak nyeletuk dengan enaknya.

"Eh mba itu pacarnya udh jemput kasian loh ganteng lagi aduh kalo saya masih muda saya pacarin deh"

Buset nih emak emak ya.

"Eh bukan bu dia..."

Blom sempet gua lanjutin omongan gua sehun udh nyerocos

"Hehe iya nih bu pacar saya bandel ya hehe"

Loh apaan si nih bocah puyeng gue.pas udh sampe apartemen gua langsung ganti baju dan mandi.setelah itu gua kelaperan dan males masak.

"Hun sehuun makan diluar yuu pengen pizza nih"

"Ha?yudhlah ayo"

Jadilah gua dan sehun berangkat ke mall.gua ke kokas ya demen banget ya gua ke kokas gatau enak aja gitu.

"Pizza hut ya"

"Yudh yuk"

Plis ini sehun gandeng tangan gua dan dia lari gitu kita kaya orang pacaran.setelah selesai pesen galama makanan dateng.trus gua sama sehun makan.

"Hun perasaan gua ko ga enak ya"

"Napa lagi?udh sih makan aja laper tau ga"

"Ishh lo mah"

Jadilah gua mencoba menghilangkan perasaan ga enak gue.sampe pada akhirnya selesai makan gua gamau pulang akhirnya kita jalan2 dulu.

"Ehh git mau bantuin gue ga?"

"Nape?"

"Itu gua risih drtd diliatin lu gandeng tangan gua biar dikiranya lo pacar gue"

"Yeeuu yudh lah ya"

Dan pas itu gua langsung gandeng tanagan sehun lbh tepatnya sih gelendotan ditangan dia.pas kita lagi mau ke timezone,sialnya

"Weshh mas mba pasangan baru"

Reflek gua lepasin tangan gua dr tangan sehun.

"LOH CHANYEOL?VIDYA?!!!"

TBC
huehhehe jangan lupa vote and comment ya.

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang